Xmas1.jpg

Santa Claus adalah sebuah karakter dari mitos atau cerita fiksi tentang seorang lelaki tua, berjenggot panjang berwarna putih, memakai jaket dan celana tebal berwarna merah dominan di sertai warna putih, memakai topi atsu penutup kepala yang warnanya seragam dengan kostumnya. Dalam film Santa Clause di gambarkan datang membawa sebuah kantong besar yang berisi kado-kado natal yang akan di masukkannya dalam kaus kaki-kaus kaki yang sengaja di gantung oleh anak-anak saat tidur. Mereka berharap santa claus akan datang di tengah malam dan memasukkan kado idaman mereka dan pagi harinya di dalam kaus kaki telah teronggok dengan manis kado pemberian dari sang santa.

Menurut legenda, sang santa datang berkeliling dunia membagikan kado natal dengan mengendarai sebuah kereta salju yang di tarik oleh beberapa ekor kijang, terbang melayang menembus pekatnya malam hanya untuk membuat anak-anak bahagia di hari natal.

Melengkapi suasana natal, Q punya aplikasi menarik untuk menghiasi layar touchscreen-mu dengan animasi dari paman santa claus. Jika di aktifkan maka sang paman akan berjalan hilir mudik naik turun dalam layar Homescreen aja atau dalam seluruh menu yang sedang kamu buka (bisa di setting)

Untuk mengaktifkannya kita hanya perlu masuk ke dalam aplikasinya. Isi kolomnya dengan :

1. Activate : On
2. Where to Display : Homescreen Only
3. Refresh Frequenly : 1/5
4. Icon Size : 100

Xmas5.jpg

Khusus untuk option nomor 2 dan 4 kalian bisa memilih sesuka selera kalian.

Option nomor 2 bisa di pilih antara homescreen only / all. Jika homescreen only, sang santa hanya akan jalan-jalan di layar homescreen aja. Namun jika di pilih all, maka santa akan keluyuran di setiap membuka menu-menu yang ada di ponsel.

Xmas2.jpg

Xmas3.jpg

Option nomor 4 adalah ukuran dari karakter animasi santa itu sendiri. Ada ukuran 75, 100, 150, dan 200. Ukuran default-nya sih 100, namun kalian dapat memilih ukuran sesuka kalian.

Xmas4.jpg

Nantinya aplikasi akan berjalan di belakang sistem yang di tandai oleh lingkaran kecil di sudut atas dari aplikasi berlogo kepala santa ini.

Hikss. . . Sebenarnya aplikasi ini cocoknya di posting saat natal kemarin saat dimana teman-teman yang beragama nasrani merayakan hari besarnwa. Namun karena kesibukan Q di dunia nyata, aplikasi ini akhirnya telat di posting setelah natal dach. Namun tak apa, masih mending telat dari pada enggak sama sekali, he3. Bagi yang tertarik monggo segera di download di TKP bro.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Komentar anda dapat bermanfaat bagi admin untuk terus menambah semangat dalam mereview aplikasi-aplikasi berikutnya. Bagi yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thans bro. . .

File Info
Nama : Xmas Avatar
Size : 145 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 edition
Link : Download disini

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s