Zombie1.jpg

Pernah maen game Resident Evil.? Atau jika brother n sista bukan seorang gamer yang belum pernah maen game tsb paling nggak pernah denger atau nonton filmnya di tv maupun di bioskop.

Game atau film Resident Evil menceritakan tentang karakter wanita Jill Valentine yang berjuang bersama dengan teman-temannya berusaha untuk keluar dari Racoon City yang telah di penuhi oleh para penduduk kota yang telah berubah menjadi zombie.

Lalu apa hubungannya dengan game Zombie Infection ini.? Hohoho. . . Tenang bro, masih berhubungan koq. Prinsip game ini sama dengan Resident Evil. Keduanya berjuang melawan zombie yang berusaha mengejar dan menggigit kalian. Yang berbeda hanyalah tempatnya aja. Jika Resident Evil berlatar kota Racoon City maka dalam Zombie Infection ini bersetting di sebuah kampung pedalaman Amerika.

Zombie2.jpg

Game ini bercerita tentang seorang tentara prajurit yang datang ke sebuah pedalaman Amerika untuk menjalankan misi mencari seorang 2 reporter yang hilang di pedalaman tersebut. Di sebuah desa tiba-tiba mobil yang mereka tumpangi meledak.! Akibat kecelakaan tersebut sang prajurit bersama partnernya terlempar dan pingsan. Saat mereka siuman mereka pun harus di hadapkan pilihan menghabisi para zombie yang entah dari mana datangnya atau mati di tangan mereka.

Zombie3.jpg

Selama petualangan kalian akan bertemu dengan banyak zombie yang berkeliaran di desa. Untuk membasmi mereka kalian akan di bekali dengan sebuah handgun untuk membasmi para zombie yang menghadang.

Tak hanya mengandalkan handgun, kadang-kadang pula kalian akan menggunakan machine gun untuk membasmi mereka sekaligus. Selain mengontrol dua karakter prajurit, kalian juga akan mengontrol seorang penduduk desa yang menggunakan senjata tradisional sebagai senjatanya.

Zombie3.jpg

Tak hanya bertualang membasmi para zombie yang bejibun. Kadang kala pula kalian harus menyelamatkan para penduduk desa yang bersembunyi ketakutan karena teror zombie dan harus di selamatkan.

Zombie4.jpg

Nah. . . Mungkin cuma itu yang ru bisa Q ceritain sob, soalnya Q lagi maenin game ini. Udah dulu ya sob, lagi konsen nembakin para zombie nich. Jika pengen membasmi zombie bareng segera download gamenya dan instal di ponsel masing-masing gih.

Zombie5.jpg

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Komentar anda dapat bermanfaat bagi admin untuk terus menambah semangat dalam mereview aplikasi-aplikasi berikutnya. Bagi yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thans bro. . .

File Info
Nama : Zombie Infection 2
Size : 1.64 Mb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Link : Download Disini

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

4 responses »

  1. Febi mengatakan:

    Aku bingung mainnya….sbenarnya sich seru..
    tapi Lg macet mainnya.. ๐Ÿ˜€

  2. DofilordDakota mengatakan:

    Yang di helikopter caranya gimana,
    saya main di situ tapi game over terus. Tolong kasih tau caranya ya

  3. Capral mengatakan:

    Cara ngalain bos yg gurita di drmaga gimana bro?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s