Bio1.jpg

Hello bro ketemu lagi pada postingan hari ini. Nich Q bawain game seru buat kalian. Biozone sebuah game yang mengusung tema robot namun di sajikan dalam lingkungan yang berbeda.

Jika biasanya karakter robot di tampilkan beraksi di kota yang serba canggih dan modern, maka robot ini pun akan menjalankan misinya di sebuah hutan.

Bio2.jpg

Seperti game-game lainnya, kalian akan mengontrol karakter robot ini berjalan dari kanan ke kiri. Di sepanjang jalan kalian akan menghadapi robot musuh dan rintangan lainnya. Terkadang kalian harus melompati tebing, memanjat, berguling-guling, dll hanya untuk menyelesaikan sebuah level.

Bio3.jpg

Sebagai senjata awal, kalian akan di bekali senjata handgun. Namun seiring dengan jauhnya level, kalian akan menemukan berbagai senjata seru. Q aja baru mendapatkan sebuah granat sebagai senjata tambahan. Soalnya lum jauh maennya. Hehehe. . .

Tertarik.? Buruan download gih. Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya disini.

File Info
Nama : Biozone
Size : 789 Kb
Format : .jar Java
Platform : S60v5 Edition
Link : 793 kb
Download via 4Shared : Klik Disini

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

3 responses »

  1. AnggA berkata:

    jualan sedotan y

  2. dykas60v5 berkata:

    Mas Ade :
    hehehehe. . . sodot aja pke alkon bro. . . wkwkwk

    Bro Angga :
    Xixixixi. . . sepertinya gitu sob. Mas ade lagi jualan es kelapa muda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s