I1.jpg

Radith lagi stress berat, menjelang ulang tahun neneknya yang ke 75, ia minta di belikan iPad keluaran terbaru. Whuaaa. . . Radith juga heran, tua-tua begitu neneknya tau aja gadget keren.

Gimana mau beli iPad, wong beli pulsa aja Radith masih ngos-ngosan. Radith sebenarnya sayang banget dengan neneknya. So ia pengen banget membahagiakan nenek satu-satunya tersebut.

Maka Radith pun berusaha gimana caranya agar menemukan jaan keluar. Suatu hari si Dika, teman Radith butuh uang, ia menawarkan ponsel layar sentuhnya pada Radith dengan harga yang sangat murah. Radith pun membelinya karena kasihan dan rasa soledaritas pada temannya.

Saat menimang-nimang ponsel Dika tersebut, kening Radith berkerut. Tema ponsel milik Dika tersebut sama seperti tema pada iPad yang pernah ia lihat dulu di rumah temannya.

Ahaa. . . Radith mempunyai akal, bagaimana jika ponsel tersebut ia hadiahkan sebagai kado ulang tahun neneknya. Meski g ada iPad, tapi paling nggak ponsel Nokia tersebut bertema iPad. Biar Radith yang akan bicara saat neneknya berulang tahun nanti.

Kalian mau tau tema iPad yang ada di ponselnya Radith.? Langsung ke TKP yuk. . .

1. TAMPILAN HOMESCREEN
I2.jpg

2. TAMPILAN FOLDER-FOLDER
I3.jpg

3. TAMPILAN ICON-ICON APLIKASI
I4.jpg

I5.jpg

4. TAMPILAN KALENDER
I6.jpg

5. TAMPILAN JAM ALARM
I7.jpg

6. TAMPILAN PESAN
I8.jpg

Nah. . . itu dia tampilannya sob, sekarang kita balik ke cerpennya yah. . .

Pada hari ulang tahun nenek pun tiba. Radith udah menyiapkan sekotak kue tart kecil, seikat bunga mawar kecil kesukaan neneknya, dan sebuah kado Nokia yang di belinya tempo hari.

Tampak sang nenek sedang duduk-duduk mendengarkan lagu MP3 dengan menggunakan Headphone (dasar nenek gaul) di halaman belakang rumahnya. Radith pun berjalan mengendap-endap menghampiri neneknya dari belakang. Dengan satu sentakan tiba-tiba dari Radith, sang nenek pun seketika terkejut.

Radith segera memeluk sang nenek dan mencium kedua buah pipinya sambil berbisik ‘Selamat Ulang Tahun Nek’.

Mata nenek pun berkaca-kaca saat Radith memberikan seikat bunga, membuka kotak kue tart, dan menyalakan lilin serta menyuruh sang nenek meniup lilin ulang tahun tersebut. Setelah itu Radith mengeluarkan kotak kado dan memaksa sang nenek untuk membukanya.

Sang nenek terkejut setelah melihat kado dari Radith. Sebuah ponsel layar sentuh dengan tema iPad di dalamnya.

Sebelum si nenek berkata-kata Radith pun langsung bercerita sambil meminta maaf karena ia tak mampu membelikan neneknya sebuah iPad yang di impi-impikannya selama ini. Sang nenek pun mengerti akan keadaan Radith, lalu sambil memeluk cucu kesayangannya tersebut sang nenek pun berkata ‘Terima kasih cucu ku, kamu cucu kesayangan nenek. Nenek udah di belikan iPad ama mantan nenek dulu. Kemarin nenek ketemu dia waktu jalan-jalan di pasar. Ternyata mantan nenek tersebut masih ingat hari ulang tahun nenek, makanya dia kirim kado iPad tadi pagi. Kado pemberian kamu ini nenek simpan aja ya, nenek suka kok dengan tema iPad di HP kamu ini’.

Bisa di bayangkan, Radith hanya bisa melongo mendengar penjelasan sang nenek.
TAMAT

Udah selesai bro sinetronnya, ayo sekarang kita pulang. Eitss. . . Sebelum kalian pulang, kalian harus segera ke TKP buat download temanya.

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : iPad Theme
Size : 980 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v3 & S60v5 Edition
Download via Plunder : Klik Disini
Download via 4Shared : Klik Disini

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

8 responses »

  1. AnggA mengatakan:

    kerenz

  2. dykas60v5 mengatakan:

    angga :
    yup soob

  3. Runa Van Error mengatakan:

    Kisah nyata ka? :bengong

  4. Dyka mengatakan:

    Runa :
    Wkwkwk kisah nyata dlm dunia gaib run. He3
    Cerita fiksi aja kq, mhon maaf bila ada kesamaan tempat dan nama, karena itu hnya kbtulan aja. Hi3

  5. yuditav69 mengatakan:

    ha ha ha.. Lucu

  6. flashgeneration mengatakan:

    hehehe. Seru banget ceritanya 🙂
    Andai aja cerita tadi dijadi’in sinetron, pasti bakal booming tuch 🙂

  7. FebriBlogs60v5 mengatakan:

    Wew… Tertanggal 26 januari 2011
    yaelah, kiraku postingan baru dngan hp baru juga…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s