C1.jpg

Hello bro. . . Jumpa lagi pada postingan pada awal bulan ini. Hummm. . . Gak terasa hari ini kita udah nyampe di awal Februari. Gak terasa ya udah satu bulan kita lewati. Pada postingan di penghujung bulan ini Q pengen menghadirkan game action buat kalian.

Game action yang Q maksud adalah game Call of Duty 4. Kalian mungkin udah pernah mainin game ini di seri-seri sebelumnya. Saya pribadi sih jarang mainin game-game call of duty ini. Namun iseng-iseng Q coba instal aja game ini di nokia 5530 Q. Hasilnya.? Lumayan keren. . .

C2.jpg

Inti dari game ini adalah kalian yang menggerakkan para tentara untuk membasmi sang teroris. Di sepanjang game, kalian di wajibkan untuk adu tembak menembak dengan musuh yang jumlahnya bejibun.

C3.jpg

C4.jpg

C5.jpg

Namun tenang, begitu kalian tertembak maka nyawa karakter kalian akan terisi penuh kembali sedikit demi sedikit. Usahakan jika kalian dalam keadaan tertembak, segeralah mencari tempat berlindung yang aman. Karena jika terus tertembak maka nyawa kalian akan habis dan so pasti, permainan akan tamat.

Dalam game ini di perlukan kecepatan, ketepatan, dan strategi yang tepat. Salah strategi bisa-bisa karakter kalian yang akan di habisi oleh musuh. So pintar-pintarlah kalian dalam bersembunyi, bergerak dan menembak.

C6.jpg

Dalam hal persenjataan yang akan di pakai pun tak hanya menggunakan senjata standar. Kalian akan di bekali dengan senjata tambahan seperti granat dan bazooka yang dapat di gunakan sebagai alat pertahanan diri.

Selain senjata-senjata tersebut, kalian akan dapat mengontrol helikopter dalam menunjang keberhasilan misi. Namun sejauh ini Q belum nyampe di level dimana kita menggunakan helikopternya. Cuma ampe level dimana Q numpang helikopter buat nyelamatin diri. Hiksss. . .

C7.jpg

C8.jpg

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Call of Duty Modern Warfare
Size : 707 Kb
Format : .jar / java
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder : Klik Disini
Download via 4Shared : Klik Disini

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

8 responses »

  1. Red berkata:

    sedot dulu gan

  2. dyka berkata:

    tarik soob. . .

  3. AnggA berkata:

    ini versi bru dari call of duty black ops bkn y?

  4. d34nmu berkata:

    coba ah

  5. gunawank berkata:

    Link Dyka sudah ditautkan di blogku “Gunawank”.
    Mana tautan blogku…?

  6. dykas60v5 berkata:

    angga :
    bkn sob, ni jdlx modern warfare

    dean :
    monggo sob

    gunawan :
    sip bro, kpn2 Q link back kl ol lwt PC

    yudi :
    sip bro

  7. dykas60v5 berkata:

    Gunawan :
    Alamat blogx soba apa.??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s