Micro1.jpg

Hello bro, sista. . . Gimana kabar.? Moga sehat-sehat aja kan. Duh sakit flu ne lum sembuh-sembuh. Dari pada tidur bengong mending posting game buat kalian.

Sekaligus game ini adalah postingan terakhir untuk edisi ini, coz semua file udah di buatkan artikelnya. Berarti Q harus upload file-file baru aplikasi, game, tema, dan lain-lain.

Game kali ini bergenre racing yang melibatkan mobil-mobil mini. Meskipun mini namun larinya juga ngebut sob. Gamenya juga seru bro, coz kita bertarung bersama mobil-mobil para kontestan yang lain.

Mobilnya pun unik-unik bro. Mulai dari mobil sport hingga mobil-mobil yang bernuansa elegan yang dapat kalian pilih sebelum bertanding.

Micro2.jpg

Micro3.jpg

Micro4.jpg

Micro5.jpg

Micro6.jpg 0

Kalian dapat membuka sirkuit-sirkuit yang terkunci dengan memenangkan pertandingannya satu persatu.

Micro7.jpg

Di dalam race pun akan tersedia berbagai macam item-item yang dapat kalian gunakan dalam memenangkan balapan. Misalnya roket buat ngebut, atau oli untuk memperlambat laju mobil lawan.

Micro8.jpg

Micro9.jpg

Pokoknya seru abis bro. Upsss sekedar tambahan, sayang banget game ini bersifat demo. Q udah berusaha nyari yang full namun g ketemu bro.

Micro10.jpg

Tertarik.? Segera ke TKP buat mengunduhnya sob.

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Micro Race Demo
Size : 2.16 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

10 responses »

  1. AnggA mengatakan:

    pertamax

  2. Taufik Y2 mengatakan:

    cozzz,,,
    Matep bro…

  3. Taufik Y2 mengatakan:

    nitip bro..!
    Yg mau ngehack hp pake hellox2 silakan kesini..
    http://tentanghp.wordpress.com/2011/02/02/cara-hack-hp/

    Mumpung ge sepi,ku harapkan komentarnya

  4. yuditav69 mengatakan:

    keren.. Bwt s60v3 bs ga ?

  5. Vincent Livency mengatakan:

    sob baca ini (wajib bagi penmilik akun 4shared)
    http://wp.me/p17nXK-MX

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s