Ball1.jpg

Hello bro, huff. . . panas banget siang ini. Bener-bener menyengat kulit ampe ke tulang rasanya. Sambil tiduran di bawah pohon mending Q posting game seru buat kalian. Game kali ini bertema sport buat kalian yang suka dengan olahraga.

Yupp. . . Basketball machine datang untuk kalian yang gemar bermain basket. Soalnya game ini berisi tentang permainan basket. Di lihat dari namanya aja udah ketahuan temanya tentang basket, namun ini bukan merupankan permainan basket yang sebenarnya sob.

Kalian cuma mengarahkan arah tembakan bola ke ring dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar darat melanjutkan ke level berikutnya.

Ball2.jpg

Pada level pertama sih lumayan mudah. Ring-nya akan diam aja di tempat. Selain itu target tembakan bola masuk pun cuma dikit. Namun seiring naiknya level permainan bakal lebih susah sob. Soalnya ring-nya pun darat bergerak ke kanan dan ke kiri. Ring tesebut akan bergerak semakin berat seiring dengan bertambahnya level. Selain itu jumlah target bola yang harus di masukkan pun semakin banyak, di tambah lagi waktu yang di berikan untuk memasukkan bola juga makin sedikit.

Ball3.jpg

Diri Q aja mainin game ini cuma bisa menyelesaikan level 6 (kalau gak salah) dengan skor lebih dari 600 bola yang masuk. Hehehe banyak bukan. Sedikit tips saat bermain game ini adalah gunakan waktu sebaik-baiknya untuk memasukkan bola sebanyak-banyaknya. Selain itu gerakkan stylus-mu secepat mungkin meskipun bola-mu belum di reload. Hal ini akan menghasilkan sebuah tembakan beruntun dan arahkan bola ke ring dengan tepat. Itu aja sih tips dari saya. Ayo. . . Ada yang bisa ngalahin skor aku lebih dari 600.???

Ball4.jpg

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Basketball Machine
Size : 0.98 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

8 responses »

  1. dykas60v5 berkata:

    Setia :
    gak bs bro, kn hrs d sentuh
    segera k tkp bos

  2. Rewian berkata:

    yah,,, ga bisa buat s60v3 ternyata 😦

  3. AnggA berkata:

    wah asik. Tp bwt v5 aj si

  4. Dyka berkata:

    Rewian + angga :
    Kli ini lum bruntung bro

    Setia :
    Mantep e pool. . . Tarik. . .

    Ismail :
    K TKP bro, whuush

  5. Runa Van Error berkata:

    Naksir s60v5 tapi pengen juga ngrasaen android
    hlah bingung
    xixi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s