Sky1.jpg

Hahai bro, apa kabar. . .? Met pagee buat bro bro sekalian. Pagi hari ini mau posting game aja yah buat menemani kalian yang baru bangun tidur. Hihihi. . .
Game kali ini berkisar tentang pertempuran sang jago-jago petarung udara di tengah medan perang yang sangat berbahaya.

Sky2.jpg

Kalian masing ingat game Sky Force di era Symbian versi 2.? Yap. . . Saat itu game ini muncul di ponsel-ponsel nokia 6600, N-Gage dan sebangsanya. Pada saat itu Q mainin game ini di ponsel N-Gage QD. Wah. . . Game-nya patut di acungi jempol bro. Grafik-nya juga Top abis.! Suasana perangnya juga sangar + di dukung dengan sound effect yang menggelegar saat di mainkan di N-Gage QD yang ber-speaker besar. Selain itu, karena menggunakan N-Gage QD yang emang di rancang atau mainin game D-Pad nya, so pasti kontrol pesawat jadi lebih mudah.

Nah kabar gembira buat para pengguna Nokia S60v5 dan bro-bro sekalian. Soalnya kini infinity dreams selalu developer game Sky Force mau membuatkannya dalam versi layar sentuh khas S60v5 milik Nokia. Setelah nyobain emang yahud banget bro. Dari pada penasaran yuk kita segera ke TKP.

Sky3.jpg

Inti dari game Sky Force ini masih sama dengan Sky Force yang ada di Symbian versi 2 dan 3. Bercerita tentang pertempuran pesawat tempur yang canggih di daerah musuh. Kita di haruskan melawan pesawat musuh yang jumlahnya bejibun. Mulai dari pesawat kecil, besar, helikopter, tank, machine gun, kapal tempur dll. Tentu aja untuk menghadapi mereka semua di perlukan senjata dan armor yang benar-benar ampuh.

Tenang aja di sepanjang pertempuran kalian akan menemukan banyak item-item yang berguna untuk mempercangih sistem penyerangan maupun sistem pertahanan yang dapat di temukan apabila kita berhasil memusnahkan segerombolan pesawat musuh yang terbang beriringan untuk menghadang perjalananmu. Selain itu ada juga bintang-bintang yang dapat kalian kumpulkan yang berguna untuk menambah poin / skor kalian. Skor ini apabila telah mencapai jumlah tertentu dapat di gunakan sebagai penambah live point apabila kalian mati tertembak oleh musuh. Selain itu ada juga misi untuk menyelamatkan para sandera yang di tahan oleh musuh. Untuk lebih jelasnya perhatikan screenshoot berikut ini :

Sky4.jpg

Keterangan :
Bintang = Poin
Wing Putih = One Shot
Wing Emas = Double Shot
Bintang Putih = Missile
Wing L = Laser
Logo S : Shield / Armor

Pada game Sky Force di symbian versi 2 juga terdapat aksi untuk menyelamatkan para sandera, namun sayangnya jika para sandera tersebut tertembak maka so pasti mereka akan mati. Namun ternyata hal itu udah di perbaiki oleh pihak developer pada Sky Force episode kali ini. Kita bebas menembaki pesawat musuh yang datang menyerang tanpa takut peluru kita akan mengenai para sandera.

Selain itu, untuk menghadapi para musuh yang makin bejibun dan makin kuat, kita di tuntut untuk sigap mengambil setiap item berbentuk wing (sayap) yang berguna untuk meningkatkan level dari senjata kita. Makin banyak wing yang kita dapat, maka makin besar pula senjata yang akan kita tembakkan.

Mulai sekarang berlatihlah menggunakan stylus untuk mengontrol pesawatmu. Ada kelebihannya lho jika kalian menggunakan stylus dalam mengontrol pesawatnya. Kalian bebas mau menggeser kemana aja arah pesawatnya sesuka kalian. Pesawat akan mengikuti kemana saja stylus-nya kita gerakkan. Hal ini agak berbeda jika kita memainkan game ini dengan menggunakan D-Pad. Mengontrol pesawat dengan menggunakan D-Pad sepertinya lebih kaku dan kurang gesit pesawatnya dalam mengadapi tembakan-tembakan pesawat musuh.

Eh ngomongin tentang pesawat game ini di lengkapi dengan 3 buah pesawat dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing lho. Contohnya pesawat dengan ukuran lebih kecil, kelebihannya gerakannya lebih cepat dan gesit. Hal ini akan sangat berguna saat menghindar dari tembakan-tembakan pesawat musuh. Namun kekurangannya justru pada sistem pertahanan dari serangan musuh. Pesawat jenis ini akan cepat hancur apa bila terkena tembakan musuh beberapa kali.
Berikutnya adalah pesawat yang bentuknya besar. Mungkin karena bentuknya yang besar itulah maka gerakan pesawat ini juga lambat, hal ini tentu saja akan memudahkan pesawat musuh membidik pesawat kita. Namun kelebihan pesawat ini berada pada sistem pertahanannya. Pesawat jenis ini tahan terhadap berbagai jenis serangan, tapi tentu saja lama-kelamaan jika tertembak terus ya udah pasti game over lah game-nya.
Yang terakhir adalah pesawat ukuran sedang. Nah ini dia pesawat ideal. Kecepatan dan sistem pertahanannya pas. Armornya lumayan kuat, dan kecepatannya juga oke.

Sky5.jpg

Nah kurang lebihnya kira-kira begitu sob. Sebelumnya maaf jika gambar screenshoot-nya kurang. Coz emang susah di ambil pic-nya dengan aplikasi screenshoot. Biar gak penasaran mendingan langsung coba aja bro pada link yang tersedia.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Sky Force
Size : 1.28 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

25 responses »

  1. anto berkata:

    xg k 2 lbh mantap bro…ne xg prtma.

  2. dykas60v5 berkata:

    Ghie k Tkp ah.

    Anto :
    Sngaja bro, biar ini d posting bru brikutx sky force Reloaded. Jdi postinganx brseri bro.

  3. Wahyu Rofik berkata:

    Memang mantap game ini, ada juga yg buat s60v3, dulu q pernah install di ponsel s60v3 q.

  4. dykas60v5 berkata:

    Angga :
    Ke TKP bro

    Rewian :
    Ke TKP ah

    Wahyu :
    G prlu d ragukan sob, versi touchscreen lbh simpel kontrolx

  5. dykas60v5 berkata:

    Angga :
    Ke TKP bro

    Rewian :
    Ke TKP ah

    Wahyu :
    G prlu d ragukan sob, versi touchscreen lbh simpel kontrolx.

  6. El berkata:

    Mas sky force waktu ku install di hp ku kesalahan sertifikat katanya.
    Mohon bantu aku..

  7. Dyka berkata:

    El :
    Hpmu hrz d hack bro

  8. salehhumam berkata:

    knp games sky force y harus pake kode?
    trz lw pake kode kode y brapa?
    lw gag pake kode khn bisa d maenkan.
    sperti games sky force roland.
    Tp gag seseru games sky force normal.

  9. salehhumam berkata:

    sky force knapa harus ad kode?
    gag spert sky force roland,gag da kode y.
    Padahal asyk sky force. Dari pada yang sky force roland.
    lw da kode kode y pa?

  10. izkand berkata:

    tanks banget brow.. Gamenya ini yg q carg . 😀

  11. zacky berkata:

    bro kenapa ada kode nya

    • Dyka berkata:

      Kode.?? Kode apaan.? Ane mainin ampe tamat gak ada kode2an tu.??

      “Seseorang Akan Menjadi Kuat Apabila Melindungi Seseorang Yang Dicintainya” (Haku, Kunoichi Serial Naruto)

  12. numpang tanya agan2, cara menggunakan Senjata buat hape samsung galaxy gimana ya?

  13. bgenx berkata:

    bro gw download sky force di galaxy mini,,,tapi ga ad tombol bwt nembak pake laser,,,gmana ya,,,,? help meeee…….

  14. bgenx berkata:

    utk galaxy versi ice cream ada tombol lasernya,,,tapi untuk galaxy mini froyo dan ginger bread kok ga ad tombol laser ya di bawahnya,,,,

  15. Ahli Seo berkata:

    game ini emng keren sob……

  16. Paija berkata:

    Ada cheatnya ga’ gan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s