SMS1.jpg

Doni hari ini tampak terlihat muram. Tidak seperti biasanya ia terlihat lesu begitu. Apa sebabnya ya.? Padahal Doni adalah sesosok pemuda yang dalam kesehariannya selalu ceria. Hehehe. . . setelah di interogasi secara seksama ternyata Doni habis di semprot habis-habisan oleh Dini, kekasihnya. Ternyata si Dono seharian gak ada kabarnya. Si Dini jadi kesal kemana si Doni seharian. Ia menduga Doni selingkuh di belakangnya sehingga tidak sempat SMS Dini.

Hehehe. . . si Doni sih juga terlalu sibuk maen game seharian di rumah temannya hingga melupakan Dini. Padahal Dini udah seharian gelisah nungguin Doni. Dan pada akhirnya meledaklah si Dini mendengar Doni sibuk seharian main game dan melupakkannya.

Si Doni juga napa gak pasang aplikasi Dr. Jukka Flash SMS Scheduller.? Dengan aplikasi tersebut si doni gak bakal habis di marahin Dini, soalnya aplikasi ini dapat mengirimkan SMS dengan tepat secara terjadwal tergantung waktu yang telah di setting sebelumnya. Nah jika kalian gak mau bernasib seperti Doni mendingan kalian pasang aplikasi ini deh. Tapi agar lebih jelas yuk kita lihat daleman aplikasi ini terlebih dahulu.

Saat pertama kali akan di instal akan muncul pemberitahuan bahasa aplikasi mana aja yang akan di instal. Untungnya ada bahasa Indonesia. So hilangkan tanda [x] pada bahasa asing, dan biarkan tanda [x] pada Bahasa Indonesia. Setelah itu lanjutkan proses penginstalan.

SMS2.jpg

Setelah selesai di instal, sekarang tinggal buka aja aplikasinya. Pada tampilan pertama kosong melompong gak ada apa-apa. Tekan aja tombol PILIHAN > BARU

SMS3.jpg

Maka tampilannya akan seperti ini. Terdapat 5 buah kolom isian yang harus di isi.

SMS4.jpg

1. Kolom Nomor
Isi kolomnya dengan nomor ponsel tujuan. Jika udah ada nomornya di kontak tekan aja PILIHAN > PENERIMA DARI KONTAK. Lalu cari deh nama kontak nomor tujuan. Kita test aja ya kirim SMS ke nomor Q sendiri.

SMS5.jpg

SMS6.jpg

2. Kolom Pesan
Isi kolom pesan seperti mengetik SMS biasa. Kita ketik TEST SMS APLIKASI SMS SCHEDULLER sebagai contoh.

SMS7.jpg

3. Kolom SMS Type
Kolom ini bisa di pilih, apakah kita mau mengirim SMS seperti biasa/Normal. Atau bisa juga di pilih menjadi FLASH SMS. Flash SMS adalah SMS yang akan secara otomatis langsung terhapus saat sang penerima pesan selesai membaca pesan tersebut.

4. Kolom Ulangi
Kolom ini dapat di set pada tanggal yang kita inginkan. Jadi SMS yang akan di kirim akan di kirim ulang pada tanggal yang telah di tentukan.

5. Kolom Waktu Kirim
Kolom ini di isi dengan jam berapa SMS akan di kirim. Pada test kali ini Q men-set time-nya di jam 16.45 (5 menit kemudian).

SMS8.jpg

Tadaaa. . . semua settingan udah kelar. Tinggal tekan PILIHAN > SIMPAN. Nanti tampilannya seperti ini.

SMS9.jpg

SMS10.jpg

Tekan aja KELUAR dan tunggu 5 menit kemudian. Oeheeeeeeeeeemmmm. . . sambil nunggu kita tidur aja yuuuuuuuuuk. . . .

Setelah nunggu 5 menit kemudian. . .

Tiit tiiiitt…. tiit tiiiitt…. Sebuah SMS pun masuk.!! Ayooo ayo buka SMS-nya. . .

SMS11.jpg

SMS12.jpg

Sesuai waktu yang di tentukan, SMS-nya pun terkirim tepat waktu. Sangat praktis bukan. So si Doni gak bakal di marahin si Dini deh jika seandainya dia menginstal aplikasi ini. Ckckckckck. . . .
Jika tak ingin bernasib sial seperti si Doni, segera burun download aplikasi ini di link yang udah tersedia. Silahkaaaaann. . .

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Dr. Jukka SMS Scheduller
Size : 198 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder : Klik Disini
Download via 4Shared : Klik Disini

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

9 responses »

  1. ⣤ghie⣤ berkata:

    pertamaxxxx
    ijin zeruput gan

    mau mancing…… mampir sini

    aja

  2. oyerio berkata:

    bisa buat ngagetin org nie..kalau di set jm 2 pagi

  3. Brigade81 berkata:

    Ikutan nyedot…ahh.. Lam kenal bro..?

  4. dykas60v5 berkata:

    oyerio :
    yoi sob. . . bisa ingetin saat wktu sholat juga dgn sms

    brigade :
    monggo, silahkan bro

  5. adit38 berkata:

    mampir lg dyka, lama ga maen

  6. Dalbo Si Urahara berkata:

    klo buat di PC ada kga juragan aplikasinya..??

  7. Ans Oyi berkata:

    kog gag bisa di download gan?
    apakah di dalamnya juga disertain carck-nya?

  8. gan, ini aplikasi symbian ya? ada nggak versi javanya? soalnya hp saya itu java… Thanks… ^_^
    mampir gan… http://fernayou.blogspot.com 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s