Komik1.jpg

Yuhuu. . . Pa kabar sob.? Sehat.? Harus sehat dunk, sehat itu anugerah bro. So sebagai umat yang beriman kita wajib mensyukuri nikmat tuhan berupa kesehatan yang di berikan pada kita.

Ehmmm. . . Pada postingan terdahulu Q pernah posting sebuah artikel tentang komik Astroboy yang dapat di baca di ponsel nokia touchscreen. Nah postingan kali ini masih berhubungan dengan komik bro. Bukan lanjutan dari Astroboy kemarin. Namun sebuah komik tentang robot-robot canggih yang telah di angkat ke layar lebar yang saat ini sementara sedang di buat sekuel ke tiga-nya yang berjudul The Dark Moon. Kalian pasti kenal dengan robot-robot para Autobots, Decepticon, Combaticon, Insecticon, Dinobots, Constructicon, dll.

Yupz benar, mereka adalah robot-robot dari Transformers. Nah kebetulan komik kali ini adalah komik dari Transformers sob. Ceritanya berkisar saat Soundwave (anak buah dari Megatron) datang ke bumi untuk menangkap robot-robot Dinobots.

Untuk detail ceritanya sendiri Q belum jelas nih, di karenakan saat Q dulu bersekolah di Amrik dan kemudian kembali ke Indonesia. Saat mati lampu dan Q kesandung kaki meja lalu jatuh dan mengalami amnesia parah dan akhirnya lupa 80 % bagaimana cara berbahasa inggris yang baik dan benar 😀 (halah. . . bilang aja gak bisa bahasa inggris, gak perlu ngeles gitu).

Namun intinya ini ada hubungannya dengan sejarah bagaimana hingga terciptanya robot-robot Dinobots. Untuk lebih jelasnya kita lihat pada screenshoot berikut ini.

Komik2.jpg

Komik3.jpg

Komik4.jpg

Komik5.jpg

Komik6.jpg

Komik7.jpg

Hehehe. . . Gimana.? Kerenkan.? Ya keren dunk.! Masak ya keren lah.? Komik ini secara gak sengaja aq temuin saat webwalking di net. Kirain nah game transformers. Eh setelah di instal jadinya malah komik transformers. Tapi lumayan keren lah bro gambar-gambarnya. Coba ada komik Naruto kayak gini, pasti lebih seru tuh. Q coba cek di website-nya yang tertera pada aplikasinya di http://www.IDWPublishing.com ternyata komik naruto nya malah gak ada. Mau download komik lain malah di suruh bayar.! Wah payah ah. . .

Upzzz. . .
Malah ngelantur nih, huff. . . dari pada penasaran yuk segera ke TKP aja ya sob. Check this out. . .

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Transformers Shockwave
Size : 5.61 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

15 responses »

  1. teken ® berkata:

    izin nyimak bro..

  2. AnggA berkata:

    dragonball ada ga? Hhe

  3. mierza berkata:

    wah,keren nih….

  4. safri4di berkata:

    woww, mantapp..

  5. setiaonebudhi berkata:

    mantaaapp..
    tapi sayang nih cuma bisa nyimak aja..
    hehehe

  6. andredream berkata:

    komik one ada bro?

  7. andredream berkata:

    One Piece maksudte..

  8.  ghie  berkata:

    gmana dgn doraemon???

    mampir ya… ke sini
    ada game baru (lagi)

  9. hasan berkata:

    kok gak ada gambarnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s