Sms1.jpg

Hello bro. . .
Jumpa lagi neeh pada postingan sore hari ini. Gimana.? Udah pada mandi sore lum.? Uehemmm. . . Masih ngantuk gara-gara begadang semalam. Hummm. . . Sambil jagain pasien mending Q posting aplikasi buat kalian

Aplikasi yang aq maksud adalah Message in Time. Yup dari namanya aja pasti kalian udah pada tau kan.? Aplikasi ini emang berfungsi sebagai pengirim SMS agar tepat sesuai dengan waktu yang telah di tentukan.

Aplikasi semacam ini juga udah pernah aq posting sebelumnya yaitu dr. Jukka SMS Scheduller. Tapi gak ada salahnya juga kan kalo aq posting aplikasi dengan fungsi yang sama seperti ini.

Untuk lebih jelasnya yuk kita segera ke TKP.
Setelah di instal dan pertama kali di buka maka tampilannya akan seperti ini.

Sms2.jpg

Nah tu. . . Kosong melompong bukan. Gak ada apa-apanya. Untuk menggunakannya tekan aja PILIHAN > CREATE.

Sms3.jpg

Nah. . . nanti munculnya akan seperti ini bro.

Sms4.jpg

Terdapat 3 buah kolom yaitu TEXT, TIME SETTINGS, dan RECIPIENTS.

1. TEXT
Pada kolom ini masukkan aja pesan teks yang akan di kirim nantinya.

2. Time Settings
Pada time settings, berfungsi sebagai pengatur waktu pengiriman pesan. Jika di buka maka di dalamnya ada beberapa kolom lagi yang harus di isi.

Sms5.jpg

¤ DATE
Pada kolom date dapat di isi dengan tanggal berapa pesan singkat nantinya akan di kirim. Isilah dengan tanggal, bulan, dan tahun.

¤ TIME
Dari namanya saya pikir udah cukup jelas kan bro.? Option fungsinya untuk mengatur pada jam berapa nantinya pesan akan di kirim.

¤ REPEAT
Fungsi Repeat di sini adalah untuk mengirim ulang sms yang akan di kirim nantinya. Jika di klik maka akan ada beberapa pilihan pengulangan pengiriman pesan.

S.jpg

Pilihan pengulangan kirim pesan bisa perhari, perminggu, per-dua minggu, dan tiap bulan sekali.

¤ VALID PERIOD
Fitur ini fungsinya sebagai masa berlaku pesan yang akan di kirim. Tapi menurut hemat gue, mendingan gak usah di otak-atik aja bro. Biarkan aja tetap pada pilihan Constantly Valid.

Nah kalau semua udah di isi lengkap, utamanya cuma TEXT, TANGGAL DAN WAKTU aja yang harus di isi. Tekan aja tombol kembali hingga tampilannya akan seperti ini

Sms7.jpg

Tekan aja KELUAR lagi dan tunggu beberapa saat. Pada percobaan kali ini pesannya Q kirim 5 menit kemudian.

5 menit kemudian. . .
Satu pesan pun di terima.

Sms8.jpg

Dan setelah di buka. . .
Tadaaa. . .!!! Ini dia hasilnya. . .

Sms9.jpg

Kirim SMS jadi tepat waktu, mudah, dan lancar. Cocok banget di gunakan buat kirim ucapan Ultah pas jam 12 malam tanpa perlu harus begadang tengah malam dan tak perlu khawatir ketiduran lagi. Wkwkwk. . . (Sssttt. . . Soalnya pernah dapet omel gara-gara kelupaan kirim SMS met ultah) wkwkwk 😀

Pengen nyobain.? Segera ke TKP terdekat untuk mengunduh app mangstap ini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan BOOKMARK blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Message in Time
Size : 4.66 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

8 responses »

  1. AnggA mengatakan:

    iya, mirip sms schedule ya….

  2. setiaonebudhi mengatakan:

    hadiiiir..
    Gak telat kan?

  3. yoga mengatakan:

    sedot dulu y gan, thanksss…..

  4. umbaravornia mengatakan:

    bisa untuk java gak gan >>> sony ericsson zylo

  5. roedy Jrs mengatakan:

    I like this

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s