Wave1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Hello bro, gimana kabar.? Baik bukan.? Jumpa lagi nih di postingan kedua hari ini. Kali ini pengen posting game sob. Khususnya game racing buat agan-agan sekalian.

Bicara soal racing pasti identik dengan balapan motor ataupun mobil. Namun game racing yang satu ini bukan membahas tentang adu kecepatan mobil dan motor bro. Kali ini yang akan kita geber adalah speedboat. Speedboat adalah sebuah perahu / kapal yang di lengkapi oleh mesin yang gunanya untuk memutar baling-baling kapal. Namun apa bila di modifikasi mesinnya maka kecepatannya pun dapat di tingkatkan bro.

Nah kini kita dapat merasakan sensasinya beradu kecepatan di atas air walau hanya lewat ponsel. Game ini juga sempat mengingatkan aq dengan game HIDRO THUNDER di PS 1 buatan MIDWAY. Tampilan game ini mirip banget dengan game tersebut. Jangan salah, meskipun tampilan gamenya mirip game ini bukan keluaran dari MIDWAY, namun produk dari POLARBIT

Gamenya sangat simpel, kalian hanya di tuntut untuk menggoyangkan ponsel ke kanan maupun ke kiri untuk membelokkan arah kapal saat di tikungan karena memang game ini menggunakan fitur accelorometer sebagai kontrolnya.

di dalam game kalian akan menghadapi banyak rintangan, di antaranya tikungan yang tajam, tanjakan curam,tiang-tiang yang terpancang ditengah jalan, hingga kadang ada rumah-rumah penduduk yang ada diatas air menghalangi jalan.

Wave2.png

Untuk mengatasi semua itumaka gunakanlah fitur AUTO PILOT yang ada di bagian kanan layar. Fitur AUTO PILOT sendiri merupakan fitur untuk menggerakkan speedboat agar dapat bermanuver secara otomatis. Dengan begitu kita tihabis dan berkurangdak akan di pusingkan lagi dengan belokan-belokan yang tajam. Namun fitur AUTO PILOT ini ada kelemahannya juga, ia hanya dapat bertahan selama beberapa detik saja. Seiring dengan berakhirnya mode AUTO PILOT ini maka bar AUTO PILOT akan habis dan berkurang. Untuk mengisinya kembali dapat dilakukan dengan cara mendapatkan kotak berlogo palang merah.

Wave3.png

Jika kalian mengalami STUCK / macet gara-gara kapal menabrak sesuatu, kalian bisa menekan tombol RESPAWN untuk me-refresh kapal kalian agar kembali lagi ke tengah.

Game ini menyediakan banyak jenis Speedboat namun tentunya masih terkunci dan belum dapat digunakan. Untuk membukanya kalian dapat memainkan mode GRANDPRIX dan berusahalah menjadi finish yang pertama. Selain Speedboat, fitur lain yang akan terbuka adalah sirkuit-sirkuit dan arena baru. So gunakan segala cara untuk memainkan pertandingan balasan air ini.

Komentar Q tentang game ini udah lumayan oke. Grafis yang mantap, kapal speedboat dan sirkuit yang banyak, balasan yang terlihat real menjadi nilai plus saat memainkan game ini.
Namun yang agak mengganjal ialah tidak adanya fitur touch untuk mengontrol pergerakan manuver kapal sehingga agak merepotkan saat kita akan berbelok. Selain itu juga dificulty lawan yang rada berat untuk di kejar (atau mungkin ini akibat handling yang agak repot kali ya makanya kalah mulu). Saran Q untuk menang dalam game ini kuncinya adalah harus latihan fungsi accelorometer untuk dapat menang di setiap pertandingan.

NB :
Mohon maaf bro jika screenshoot-nya dikit, coz pic-nya gak bisa di ambil. Terpaksa minta bantuan mbah Google aja buat bahan pic-nya.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan BOOKMARK blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Wave Blazer
Size : 4.66 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

8 responses »

  1. ean mengatakan:

    pertamax,, asyik banget nih game,, ada yg bwat si petak EGE ga bro,,

  2. AnggA mengatakan:

    asiiiiikkkkkkk ijin comot ahhhhh

  3. dykas60v5 mengatakan:

    Ean :
    Hiks, g bs bro. Hrz pke fitur aclorometer

    Angga :
    Monggo bro

  4. teKen ® mengatakan:

    Absen ja bro

    Spalnya postingan tentang game ini ku udh ada.

  5. mierza mengatakan:

    hemm,bicara grafis emang ok ini game.Tapi sayangnya aku kurang mahir buat njalanin game motion sensor kyak gni,jdinya ya gak prnah bisa dapet tempat pertama.maaph curcol.hhehehe…

  6. alim mengatakan:

    lagi2 game nya gk isa di puter di 5230 ku,jadi kyk asphalt4 knp ya?

  7. azmi mengatakan:

    alhamdulilah ketemu juga apps yg faedah sangat.t.kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s