Maze1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Hello bro, met pagi. . . gimana kabar pagi ini.? Udah pada bangun belom.? Udah pada sholat subuh kan.? Hehehehe. . . tiap hari bangun subuh, terus sholat subuh dan cek blog dah. Hohoho. . . tiap hari sebisa mungkin Q bakal update terus blog Q ini dengan aplikasi, game, tips and trik dll.

Kali ini Q pengen share sebuah game yang simpel namun penuh dengan tantangan. Nama game tersebut adalah Labyrinth. Sekedar informasi Labyrinth adalah sebuah ruangan yang terdiri dari banyak ruang yang cukup membingungkan. Begitu juga dengan game ini. Kalian akan mengontrol bola dengan menyusuri ruang demi ruang hingga mencapai akhir.

Sebenarnya sih gamenya simpel banget, kalian hanya menggerakkan atau memiringkan ponsel kalian untuk menggerakkan atau menggelindingkan bolanya. Eitsss meskipun kelihatannya gampang namun ternyata lumayan sulit lho bro. Soalnya ada beberapa lubang yang siap menghadang langkahmu hingga mencapai garis finish.

Maze2.jpg

Setidaknya ada total 4 level yang dapat kalian coba. Dimana tiap levelnya akan bertambah susah coz lubangnya akan bertambah banyak. Berikut ada beberapa screenshoot yang dapat aq tangkap dalam game ini.

Maze3.jpg

Maze4.jpg

Maze5.jpg

Syarat utama memainkan game ini adalah menjaga keseimbangan papan / ponsel dalam keadaan lurus agar bola dapat meluncur sesuai dengan derajat kemiringan ponsel yang di inginkan. Tapi jika kalian ingin bermain sambil tiduran, kalibrasi sudut kemiringan ponsel dapat di atur koq. Caranya tekan PILIHAN > PENGATURAN. Nanti kita akan masuk pada menu pengaturan seperti ini

Maze6.jpg

Scroll kearah bawah, akan ada gambar seperti waterpass digital berwarna hijau. Sambil tiduran atur posisi kemiringan ponsel yang di inginkan, lalu tekan opsi CALLIBRATE. Mudahkan.? Tinggal kalian mainkan aja lagi gamenya dari awal.

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Labyrinth
Size : 1.36 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

10 responses »

  1. AnggA berkata:

    yesssss… Dapet game mantappp. Hhe….. Donlod tanpa ijin ah…..

  2. dykas60v5 berkata:

    jiah. . . . nyolooooong. . . . wkwkwkwkwk

  3. 1noel berkata:

    jdgjtamrnt.. gagal pertamax.. huhh.

  4. ismail berkata:

    aduh aduh aduh. . . .
    Lagi lagi lagi ngak support s60v3
    Gmaps 3.02 Handler + Trik Biar
    Gratis !!

  5.  ghie  berkata:

    kerennnnn

    mau INI
    nggak sob?? kalo nggak ya udah deh… nesu aku.

  6. setiaonebudhi berkata:

    mau absen malam dulu nih..
    sebelah mana ya daftar absen nya?
    #celingak celinguk#

  7. yuditav69 berkata:

    Absen malam..

    keren.. Tp cma bs nyimak

  8. mierza berkata:

    hampir mirip micro maze ya, ijn sedot aja ah…!

  9. oye berkata:

    game unik..sedut ahh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s