Twister1.jpg

Hello bro, ketemu lagi nih pada postingan hari ini. Ehemm. . . . Di malam hari yang gerimis ini Q pengen posting sebuah aplikasi yang berhubungan dengan kamera ponsel kalian.

Masih sama dengan postingan sebelumnya, aplikasi ini di buat oleh developer Scalado bernama Photo Twister. Photo Twister adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk meng-capture sebuah obyek namun tentunya dengan efek-efek unik yang tak di jumpai pada kamera ponsel biasa.

Jika pada fitur kamera biasa, efek-efek yang di jumpai adalah efek Sephia, Hitam Putih, Negatif, dan Flurescant. Namun dengan aplikasi ini kalian dapat menggunakan lebih banyak efek selain efek-efek yang udah di sebutkan tadi. Efek-efek yang di tawarkan adalah mirror, emboss, soft cartoon, hard cartoon, dll.

Untuk lebih jelasnya dapat kita lihat pada penjelasan berikut.

Saat aplikasi pertama kali di buka maka tampilannya akan seperti ini.

Twister2.jpg

Nah kelihatan tuh objek bunganya bro, klik di icon yang berbentuk corong, ntar bakal muncul tuh efek-efek berbagai macam lensa. Nah Q iseng-iseng Q pilih efek MIRROR. Ntar objek bunganya bakal jadi 2 bro.

Twister3.jpg

Ada banyak lho efek lensa yang dapat di pilih, di antaranya sepia, negatif, emboss dll. Oh iya ampe lupa, selain efek lensa kita dapat menggabungkannya lagi dengan efek lensa yang lain. Mau tau efek apa aja bro.? Klik aja pada gambar bunga di bagian tengah. Nah lho.? Gambarnya jadi meleot-meleot gitu yah.?

Twister4.jpg

Hehe. . . Tenang sob, efek tersebut emang cocoknya buat ekspresi wajah agar terlihat lebih lucu bro. Hehehe. . . Ada banyak efek-efek yang dapat kalian coba satu-satu. Diantaranya Alien Scum, Big Puppa, Boozie Bowl, Cone Head, dll.

Gambar objek kalian masih kurang jelas.? Cobain sob efek AUTO FOKUS dengan meng-klik icon berbentuk mata.

Twister5.jpg

Dalam mode ini pun dapat di pilih auto fokus model Macro, Infinite, Normal, dan Hyperfokal.

Ada juga fitur me-resize ukuran gambar. Tekan OPTIONS > CAPTURE SIZE dan pilih ukuran gambar yang akan di gunakan.

Twister6.jpg

Nah itu tadi fitur-fitur kameranya. Setelah beres pengaturannya tinggal ambil gambarnya KLIK.! Lalu tekan OPTION > SAVE / SAVE AS / SEND AS.

Gimana.? Lumayan lengkapkan.? Ayo bro. . . Buruan download yah dan segera instal di ponsel-ponsel kalian.!

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Scalado Photo Twister
Size : 743 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by Wordmobi

About these ads

Tentang Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadi perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;)

»

  1. setiaonebudhi mengatakan:

    pertamax kah ??
    Yeeess..
    Hahahahah..
    Mantep bro, dulu jg one pernah posting app ini..
    Emank keren bgt app nya..

  2. dykas60v5 mengatakan:

    Duh lupa amanin pertamax. Hiksz

  3. setiaonebudhi mengatakan:

    hahahah..
    lain kali mesti lbh cekatan bro..

  4. mahardika mengatakan:

    kliatannya apliksi ni asik jg nih,
    culik ah….

  5. AnggA mengatakan:

    boleh neh di coba

  6. yasha mengatakan:

    bro sy gak muncul kameranya..apa gak kompetibel ama 5233 sy yah??

  7. fifit mengatakan:

    mksh bwt artkelnya,,,,
    bguna sekali

  8. cocet mengatakan:

    saya dah sukses install aplikasi ini tapi saya bingung pas mo ngambil fotonya soalnya hp saya tidak ada tombol shutternya nokia c5-03. ada cara khususny g??

  9. yuda mengatakan:

    gan kok gak bisa diklik/disimpan,, hp ane c5-03 . Touchscreen ..

  10. yuda mengatakan:

    gan kok gak bisa ngmbil fotonya? ,, hp ane c5-03 . Touchscreen

  11. nirwankurnias mengatakan:

    ijin sedot gan

  12. gimana shi,kok gambarnya ngak bisa di ambil….
    apa hp gw yg eror

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s