Notes1.jpg

Hello bro . . . apa kabar.? Sehat bukan.? Semoga aktifitas pada siang hari ini lancar-lancar aja ya bro. Di kesempatan siang hari yang panas ini Q pengen posting sebuah aplikasi Notes buat kalian.

Aplikasi notes / catatan ini bukan sembarang catatan bro. Di dalamnya terdapat fitur-fitur yang mumpuni. Dengan satu aplikasi ini kalian bisa mencatat apa saja yang ingin kalian tulis, entah sebagai pengingat atau apa pun itu. Selain fitur yang lumayan lengkap, tampilan aplikasi ini juga dapat di versi customisasi sesuka kalian.

Sayangnya aplikasi ini masih bersifat beta version. Yah mudah-mudahan aja ntar ada versi full-nya. OK sob, sekarang kita menuju TKP aja yah untuk melihat kemampuan aplikasi ini.

Saat di buka nanti tampilannya akan seperti ini bro. Lumayan apik bukan tampilannya, full color bro.!

Notes2.jpg

Dari gambar di atas kalian melihat fitur-fitur apa aja yang di tawarkan aplikasi ini. Diantaranya catatan Shopping, To-Do List, Contats, Private, dll.

Klik pada salah satu fitur yang ingin kalian gunakan. Disini Q pengen buat catatan dengan fitur General. Setelah di klik maka tampilannya akan seperti ini.

Notes3.jpg

Klik pada icon tanda tambah berwarna hijau untuk membuat catatan. Isi pada kolom topik tentang inti dari catatan yang akan di buat. Lalu isi pada kotak kosong di bawahnya untuk mulai menilis catatan. Setelah jadi tinggal klik aja icon Disket hijau yang ada di bagian bawah tengah, dan catatan pun selesai di buat.

Catatan pun dapat di atur lagi sesuka kita. tekan aja pada tombol Menu dengan icon Kunci kuning di sudut bawah layar. Setelah di klik, maka langsung deh nongol opsi-opsi optionnya seperti di bawah ini.

Notes4.jpg

Salah satu kemampuan aplikasi ini adalah mengirim catatan melalui SMS, Bluetooth, dan e-mail. Selain fitur SEND ada juga opsi lainnya yang nanti dapat kalian explore sendiri.

Ada juga fitur sort/mengurutkan catatan-catatan yang telah kita buat. Klik aja pada icon bulat list hijau di atas layar.

Notes5.jpg

Nanti akan tampil option seperti ini bro. Catatan-catatan dalam jumlah banyak dapat kalian atur menurut nama, tanggal, modifikasi, dll.

Selain menulis, Smart Notes Beta ini di lengkapi fitur RECYCLE BIN seperti di PC. So jika kita pernah menulis sebuah catatan dan menghapusnya, maka klik aja pada fitur recycle bin untuk me-restore catatan tersebut.

Notes6.jpg

Satu lagi yang menarik dari aplikasi ini adalah disertakannya fitur untuk mengganti background / skin. Disediakan skin-skin yang full color dan ceria yang siap untuk kalian coba bro. Namun karena masih dalam versi Beta so skin-nya masih dikit. Skin yang disediakan cuma 3, yaitu Default, Aqua, dan Leather. Ada juga fitur skin yang mengikuti warna tema bawaan ponsel bro.

Notes6.jpg

Key bro. . . tertarik.?? Segera ke TKP aja yah untuk mengunduhnya dan di instal di ponsel masing-masing.

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Smart Notes Beta
Size : 1.81 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

8 responses »

  1. oyerio mengatakan:

    lapor..ring pertama sdh diamankan

  2. mierza mengatakan:

    bro,ane punya aplikasi office yg super mantap nih,Satu2nya aplikasi office yg punya fitur 3d Stereoscopic., Pokoknya wajib install ini http://symbianholic.wordpress.com/2011/03/16/picsel-smart-office-1-2-7-s60v5-s3/

  3. awan mengatakan:

    mantap bro !zory tlat bacanya

  4. febi mengatakan:

    HP’nya haruz d hack dlu gak ??

  5. wawandunitro mengatakan:

    bagus gann, notenya
    keren….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s