NFS1.jpg

Hello bro. . .
Hari minggu neeh, waktu yang sangat sangat di nanti oleh para agan-agan sekalian bukan setelah kurang lebih selama 6 hari bekerja ataupun bersekolah yang mungkin buat sebagian orang adalah rutinitas yang sangat membosankan. Yuupss. . . untuk menemani kalian bersantai sekaligus liburan gimana kalau kita bermain game Need For Speed

Kalian para gamer pasti udah tau yang namanya game bergenre racing Need For Speed yang emang udah duluan muncul sejak jamannya PSX atau Play Station One. Nah kini game Need For Speed atau NFS ini udah nongol dalam platform java / J2ME yang dapat di mainkan di system ponsel khususnya ponsel S60v5 Edition. Nah buat gamer yang doyan racing pas banget nih mainin game ini.

Oke deh bos biar gak usah berlama-lama lagi kita lihat reviewnya yuk.
Game ini “agak” berbeda dengan game-game racing sebelumnya yang udah Q posting kemarin. Dalam game ini kita saling berlomba dengan mobil lainnya namun di bumbui dengan aksi kejar-kejaran dengan para polisi. Mirip dengan game asphalt ya. Namun ada yang beda di sini di banding game asphalt. Ada mode dimana kita dapat mengendarai mobil polisi dan mengejar para pembalap-pembalap liar di jalan. Kerenkan bro, fitur ini gak ada di game-game balapan manapun (sejauh ini menurut pengamatan Q).

NFS2.jpg

Dalam mode ini kita bisa memilih antara jadi yang di kejar ataupun jadi yang mengejar. Jika kalian jadi yang di kejar (pembalap liar) so persiapkan dirimu untuk menghindari para polisi-polisi yang berusaha menangkapmu. Namun jika kalian yang jadi pengejar (polisi) harus pintar-pintar dunk menyiapkan trik-trik driving yang handal untuk menangkap para pembalap liar tersebut. Selama kalian jadi polisi akan ada sebuah map yang akan memandumu mengetahui di mana mobil para pembalap liar berada.

Soal jenis-jenis mobil jangan ditanya bro, ada kurang lebih 8 mobil polisi maupun mobil untuk balapan yang dapat kalian pilih. Tentunya mobil ke 2 – 8 masih terkunci, untuk membukanya kalian harus memenangkan pertandingan dahulu satu-persatu.

Hanya satu yang patut di sayangkan bro, bahasa game ini menggunakan bahasa Rusia. Hiks. . . udah googling kemana-mana buat nyari yang versi english tapi gak ada. Q juga udah nyoba nyari game ini yang HD namun gak ada juga. Hiksss. . .

Balik lagi ke game, sekarang kita bicara soal kontrol dalam game ini. Untuk urusan kontrol aq kasih nilai 99,9 dah. Kontrolnya mudah banget sob. kenapa sangat mudah.? Coz kita hanya menekan 2 tombol kanan dan kiri aja. So untuk urusan berbelok pun jadi mudah. Berbeda dengan game-game racing sebelumnya yang rada sulit buat di kontrol mobilnya coz ada yang menggunakan fungsi accelorometer ataupun tehnik “touch anywhere” yang membuat kita perlu menyesuaikan lagi untuk urusan handling.

NFS9.jpg

NFS10.jpg

Untuk urusan kecepatan kalian dapat menggunakan nitro untuk menambah booster saat mobil kalian di tangkap polisi ataupun berada jauh di belokan mobil lawan. Bar meter nitro dapat penuh secara otomatis setelah beberapa saat. Nah tunggu apa lagi.? Sekarang gak ada alasan bagi kalian untuk tidak meng-unduh dan menginstalnya di ponsel kalian.

NFS11.jpg

Screenshot lainnya dapat kalian lihat berikut ini bro

NFS12.jpg

NFS6.jpg

NFS13.jpg

NFS14.jpg

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Need For Speed : Hot Pursuit
Size : 1.13 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

12 responses »

  1. dykas60v5 mengatakan:

    T4 pertamax, kduax, ketigax, dan jempol (like) udh Q amanin. Legaaa 😀

  2. taufik mengatakan:

    bro, mainnya gk bsa pake sensor ??
    Harus mencet tombol layar ?

  3. khalik93 mengatakan:

    ya..,ga bisa cobain nih game,untuk hp e63 bisa ga bro,nitip bro java game miami nights singles in the city + bonus game

  4. angga SDP mengatakan:

    asikkk…. Coba ah

  5. dykas60v5 mengatakan:

    taufik :
    upss bkn tombol… tpi icon arah panah kanan n kiri yg ada d bwh layar bro. tnggal d tap aja.

    kalik :
    sygx gk bs bro, sklian k tkp

    angga :
    yuppy bro

  6. .:: setiaONEbudhi ::. mengatakan:

    di v3 aja game need for speed udah manteeepp..
    apalagi di v5…
    =_=

  7. waheu mengatakan:

    gan…mw tanya…
    ne game ga da bhasa inggrisny p???
    kgk ngarti nie…
    cm asal maen…tp emank mantep c…
    yg make inggris mank ga ada y???
    tx gan…

  8. eric mengatakan:

    ane suka blog ini..
    cz hpQ 5233.. hehehe……
    izin nyedot gan

  9. gamers mengatakan:

    i like it

  10. […] Need for Speed: Hot Pursuit PC patch to bring law-breaking bugs to a stop » Habbo, Kinah, IMVU, Gift, ZEHXCOM, Cards » Zehx Blog Game News and Free Online Games InformationDas BASE BlogDead Space 2 Walkthrough – Chapter 10 Part 2Best Ipad Games Ign – The Stirrer NewsNeed For Speed – Hot Pursuit, Serunya Balapan Bersama Kejaran Para Mobil Polisi […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s