Splinter1.jpg

Assalamu’alaikum teman. . .
Gimana kabar.? Sehat-sehat aja kan.? Duh beberapa hari ini Q di buat repot dengan urusan berkas-berkas tuk di kumpulkan di BKD. Capek banget urus ini lah, urus itu lah, mondar-mandir dari tempat satu ke tempat lain di siang hari yang panas men, dan semua itu hampir membuat Q lupa buat ngurusin blog ini.

Setelah beberapa hari gak posting, sambil nunggu antrian di panggil untuk ambil salah satu berkas Q sempatin aja buat nulis. Nah Q pengen posting game action strategy yang di bumbui dengan aksi spionage.

Splinter2.jpg

Cerita game ini bermula dari karakter game Splinter Cell, Sam Fisher menemukan bahwa anaknya, Sarah telah terbunuh. Sam berusaha untuk mengetahui siapa pembunuh anak perempuan yang sangat di sayanginya tersebut. Dan pada akhirnya Sam tau siapa orang yang telah membunuh anaknya tersebut.

Andry Kobin adalah orang yang bertanggung jawab atas kematian Sarah, dan Sam pun bertekad untuk mencari dimana keberadaan Kobin untuk membalas dendam.

Selama dalam misi pencarian tempat persembunyian Kobin, Sam harus melewati segala macam rintangan dan berhadapan dengan lusinan anak buah kobin. Sam di tuntut untuk menghabisi mereka semua tanpa banyak menimbulkan suara.

Splinter3.jpg

Meski Sam hanya dibekali dengan sebuah Handgun bermata laser namun akan lebih keren jika kalian menghabisi para begudal-begudal itu dengan tangan kosong. Jika kalian menggunakan Handgun dapat memancing anak buah yang lain untuk datang.

Splinter4.jpg

Gunakan aksi spionage ala Metal Gear Solid untuk menjebak para penjahat tsb. Ada banyak tempat yang dapat di gunakan untuk bersembunyi. Di bawah meja, kotak telepon umum, tiang jejeran gantungan pakaian, atap lift, dll. Bersembunyilah di tempat-tempat tersebut, saat mereka datang melintas kejutkan mereka dengan sebuah serangan yang mematikan.!

Splinter5.jpg

Splinter6.jpg

Selain aksi spionage, game ini juga di penuhi oleh aksi yang memukau dengan cara menggunakan tali untuk bergantung dan berayun, atau menggunakan sebuah kaca hanya untuk sekedar mengintip pembicaraan orang. Pokoknya mantaplah. . .

Splinter7X.jpg

So tunggu apalagi, ayo kita bantu Sam untuk menemukan pembunuh dari anaknya. Kalian gak akan tau bagaimana ending dari game ini jika tak memainkannya sendiri. Yuk rame-rame kita unduh dan mainkan.!!

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Splinter Cell Conviction
Size : 1.6 Mb
Format : .jar / java game
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

17 responses »

  1. taufik berkata:

    yes, pertamax,keduax,ketigax + ke-empatx
    Abiezz di sikaaaat !

  2.  ghie  berkata:

    klimaxxx nih

    mampir sini ya ada new ttpod 4 beta 3

  3. fuad berkata:

    bos minta kde aktivasi fngerprint dong…
    Ni imejx 354839046866326
    sblmx mkci bxk

  4. m.ridho berkata:

    mas dyka..mohon bantuanya dong..aku minta tolog carikan kodenya fingerprint dong..imeiku 352006047695151 plis…hpku.x6..

  5. dykas60v5 berkata:

    Lho kq pd koment disini? kn ada postinganx sndri d atas. tp ya udh gpp.

    Fuad :
    08008602

    Ridho :
    02804747

  6. dykas60v5 berkata:

    Taufik :
    Duh sial, lp d amankn.!

    Ghie :
    Sip, segera k TKP broy.

  7. fuad berkata:

    mkci bos,muantappp, di atas kmenx trtulis kmen di tu2p bos mkx q kmen d cni.

  8. waheu berkata:

    sory gan w lg…
    bnerny q d sn pgen bgt req code aktivasi fingerprint w gan…d tmp komen yg sn dh kebanyakan…
    mnt tlg y gan…
    imei : 354845040515538

    untuk urusan game d atas w kasih jempol dah…

    thx gan

  9. wow, mantap bgt bro game nya,
    Sayang cuma bisa nyimak

  10. m.ridho berkata:

    makasih ya..mas..m0ga tmbh sukses…

  11. waheu berkata:

    kq bl d ksh jg y gan kodeny???
    mt tlg dund…

  12. diyon22 berkata:

    ma.af om slah kmar, mau minta code buat finger print IMEI 359387035290426, post yg buat req code udah ful kykx, gk bisa dicoment.

  13. dykas60v5 berkata:

    Waheu :
    Maaf telat bro. Ni kodemu 08402160

    Diyon22 :
    03002782

    Wah Q hrz buat Postingan khusus Fingerprint lg nh. 😀

  14. waheu berkata:

    thankz bro…
    sukses slalu…

  15. diyon22 berkata:

    thx ya om, bgus nih blog, kalo bisa gamex di tambahin dong hehe..

  16. ean berkata:

    ghie > kelimax???? (klimaks) hahahahahaha….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s