Tap1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Met pagi bro, met berapa aja yach. Huff udah lama gak posting aplikasi. Postingannya game melulu. Nah pada kesempatan kali ini pengen nge-share aplikasi yang penting banget fungsinya buat para blogger. Aplikasi tersebut biasa dinamakan screensnap atau screenshot

Pada postingan terdahulu Q pernah membahas 2 aplikasi sejenis yaitu aplikasi Screenshot dan aplikasi Super Screenshot. Nah kalo yang ini Q perkenalkan namanya aplikasi Tap2Screen. Dari namanya aja udah di tau kan bagaimana cara pengambilan gambar screenshoot-nya.

Yup. . . Thats right.! Berbeda dengan 2 aplikasi yang aq sebutin tadi, aplikasi Tap2Screen ini menggunakan tombol virtual dalam pengambilan gambarnya. Hanya dengan di tap atau di sentuh aja icon kameranya maka tampilan layar ponsel yang diinginkan pun udah ter-capture dengan mudahnya.

Kita lihat beberapa screenshoot-nya berikut ini. Pada saat di buka aplikasinya maka akan tampil seperti ini.

Tap2.jpg

Tap3.jpg

Kalian hanya tinggal mengatur pengaturan yang ada didalamnya. Saran Q sih sebaiknya yang di ubah adalah tempat penyimpanan hasil jepretan screenshoot-nya ntar dimana. Apakah di memori telepon atau di kartu memori. Setelah beres pengaturannya baru deh tekan opsi HIDE. Nantinya aplikasi ini akan berjalan dibelakang system dan akan muncul icon kamera di sudut layarnya. Cara pengambilan gambarnya sangat mudah, masukkan ke menu ponsel yang akan di ambil gambarnya, lalu tinggal tap atau sentuh aja icon kameranya. Mudah banget bukan.?

Tap4.jpg

Icon kameranya emang rada ngeganggu sih. Tapi tenang aja, icon tersebut gak akan ikut ter-capture bersama gambarnya. Untuk memeriksa gambar hasil bidikan-mu bisa di cek lewat galeri ataupun aplikasi Xplore.

Bagi blogger yang berminat segera unduh gih buat nyobain fitur-fiturnya yang lain. Oh iya, aplikasi ini juga mendukung watermark lho, tapi aq lum nyobain fitur ini. Kalian dapat nyobain fungsi ini sendiri. Met ber-screenshoot ria bro.!

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Tap2Screen
Size : 64 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

22 responses »

  1. .:: setiaONEbudhi ::. mengatakan:

    keren bro,
    Tapi sayang, lagi2 cuma bisa nyimak..
    =,=

  2. bd mengatakan:

    keren nih saya coba unduh deh, thx dyka 😉

  3. dykas60v5 mengatakan:

    One :
    Gpp bro, nyimak aja. Ntr klo dh pnya sv5 kn bs cbain

    Tadung :
    He3 k TKP ah bro

    Bd :
    Sip bro

  4. Runa Van Error mengatakan:

    mengharap s60v5 jato dari langit wkwk

  5. dede6699 mengatakan:

    waduhh pengen cicipi nih.. Tp g bs..hee

  6. farida mengatakan:

    ijin sdot bozzzZZZzzz

  7. angga SDP mengatakan:

    cara baru neh.. Mantaf

  8. fuad mengatakan:

    mantap jga bos,
    oya bos trnyata asgatech alquranx udh d crack ya bos? Tdi q try pkai code 123smpi 15 trxta bsa,skli lg mkc bos mntap bner ni blog.

    • dykas60v5 mengatakan:

      Upsss. . . ampe lupa. Yupp bener banget… wktu itu Q jg kasih msk kode smbarang bt aktivasix. maaf lupa ngasih tau. soalx udah lama n udh Q uninstal appx. kebetulan dpt yg crack bro

  9. .:: setiaONEbudhi ::. mengatakan:

    sial akh, kmaren2 ada tmen mau jual x6,
    Tpi kduluan ma orang lain..
    Di jual murah pula..
    =,=

  10. TeKen ® mengatakan:

    wah wah, nongol lg neh,,!!
    Nyimak ja bro, walaupun pengguna s60v5,,
    Hiiks, sedih banget gua skrg ( lho kok malah curhat…???)

  11. yu50f mengatakan:

    bedanya dengan screnshoot apanya boz. canggih yang mana……………..?

  12. dyka mengatakan:

    tekken :
    hp mu npa bro.?????

    yusuf :
    canggih ini, namun untuk size gambar n kualitas bgus screenshoot..

  13. TeKen ® mengatakan:

    bro dyka,,,
    Hape gue kmaren kan memory card nya error, jd ku beli lg MMC yg bru,,, eehh, malah masuk firus, setelah 5 hari , rusak lgi,, terpaksa ku format. Setelah ku format ku cba test instal suatu app di MMC eeh malah masuk firus lgi,, sangat2 menyebalkan. Firus nya menyerang folder2 system di E:/ lagi……
    Makanya gue lagi sedih,,
    Kena ketiban sial lagi. !

  14. bazs mengatakan:

    gak da ya gan buat hp java

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s