https://dykas60v5.files.wordpress.com/2011/03/secret-admirer.jpg?w=261

Assalamu’alaikum. . .
Hello my bro, my sista. Gimana kabar.? Sehat? Hehehe. . . Pengen curhat nih. Selama ini Q nge-blog kayanya gak pernah curhat deh. Blog-kan pada dasarnya adalah buku diary online yang bebas di isi oleh pemiliknya. Mmm. . . Bro, kalian pernah gak mengagumi seseorang namun kalian tidak pernah dapat untuk mengungkapkan isi hatimu pada seseorang yang kamu kagumi tersebut.?

Mungkin istilah kerennya adalah “secret admirer” alias pemuja rahasia. Kalian hanya dapat mengaguminya dari jauh tanpa pernah dapat memilikinya.
Hikss. . . Perasaan kayak gini pernah aq rasakan saat waktu SMU dulu. Hehehe. . .
Oke, kita flashback dulu yaw.

Dulu saat SMU, aq pernah mengagumi teman sekelas Q sendiri. Sebut aja namanya Arien. Duh. . . sumpah bro, baru kali itu Q ngerasain gimana rasanya jadi pemuja rahasia. Gak tau kenapa aq bisa kagum banget ama si Arien. Anaknya gak terlalu cantik, tapi dia manis (beda kan antara cantik dan manis), sifatnya juga alim, berjilbab lagi, dia juga lumayan smart n gak terlalu banyak bicara (pendiam). Nah, gara-gara sifat pendiamnya inilah aq jadi segan buat deketin dia. Bicara pun hanya seperlunya aja. Duh jadi gimana gitu waktu ngajak dia ngobrol. Suka mati kutu karena udah kehabisan bahan pembicaraan 😀

Satu hal yang gak pernah Q lupa ampe sekarang adalah waktu aq antarin dia pulang kerumahnya. Waktu itu pulang sekolah hujan turun dengan lebatnya, lebat banget hingga berjam-jam. Q lihat dia masih menunggu jemputan ayahnya yang tak kunjung datang. Aq sengaja nunggu hujan hingga reda, padahal kalau mau nekat pulang basah-basah juga bisa supaya bisa temenin dia di depan gerbang sekolah.

Tapi bener-bener dah, hujannya gak mau reda juga. Padahal hari udah semakin sore. Akhirnya Q nawarin dia untuk pulang bareng, dari pada ntar pulangnya kemalaman. Awalnya sih dia nolak, tapi karena udah makin sore aja akhirnya dia mau ikut juga.

Yes. . . akhirnya kita bisa pulang bareng. Dan dengan hujan-hujan Q gonceng dia dengan motor Q. Tapi ya gitu deh, sepanjang perjalanan aq ajak ngobrol dia tapi dia-nya cuma ngejawab dengan singkat (padahal motornya sengaja aq pelanin jalannya biar bisa lama-lama di jalan). Hiks. . . dan akhirnya nyampe juga di depan rumahnya. Hehehe. . . jadi inget banget saat dia ucapin terima kasih sambil tersenyum manis pada Q.

And satu lagi.! Selama ini aq gak pernah ngelihat Arien tanpa memakai jilbab. Namun pas waktu lebaran aq sengaja pengen silaturahmi ke rumahnya, ya elah. . . Begitu nyampe di depan rumahnya sore-sore aq lihat ada cewek cantik lagi nyampu di depan rumahnya Arien, gak nyangka banget kalau yang sedang nyapu itu adalah si Arien.! Sumpah. . . Cantik abis kalo gak pake jilbab. Beda 180 derajat kalo dia pake jilbab n enggak.! Duh selama duduk di rumahnya Q gak bisa berhenti mandangi dia diam-diam.

Huff. . . padahal dari kelas 1 sampai kelas 3 kita sekelas terus, dan selama itu pula aq cuma bisa mengagumi dia tanpa pernah bisa mengungkapin perasaan Q kepadanya. Pernah sih sempet jadian ama anak kelas 2 dulu, eh gak taunya aq denger kabar kalo si Arien ini jadian cowok (teman sekelas juga sih saat di kelas 1, tapi dia keluar n pindah di sekolah lain). Duh. . . Rasanya perih banget waktu denger dia jadian dengan teman Q itu. Hiks. . . tau gitu coba aq dulu lebih berani PDKT ma dia.

Tapi meskipun begitu aq gak patah semangat, meski dia udah jadian ama teman Q itu, aq masih saja tetap mengagumi dia n menjadikan aq harus semangat dalam belajar. Seperti yang aq bilang diatas, Arien termasuk anak yang lumayan smart. Dia selalu masuk dalam 10 besar di kelas. Hehehe. . . Cinta emang bisa merubah segalanya yach. Aq yang dulu mentok cuma masuk 20 besar jadi rajin belajar agar peringkat Q sejajar dengan Arien, atau paling enggak mendekatilah dengan peringkatnya.

Saat kelas 3 semester pertama Arien jadi juara 2 sedang aq di peringkat 3. Dan akhirnya semester akhir pas kelulusan, aq bisa jadi juara 2 dan Arien di peringkat 3. Duh seneng banget saat itu bisa berdiri di depan anak-anak seluruh sekolah saat pengumuman peringkat kelas 1 s/d kelas 3. Aq bisa berdiri di samping Arien beserta anak-anak kelas yang lain. Bangga banget rasanya saat itu bisa sejajar dengan Arien.

Gak terasa udah 6 tahun kita gak ketemu lagi. Q dengar ia melanjutkan kuliah di Jayapura, sedang aq tetap di Nabire mengambil pendidikan di Akademi Keperawatan disini. Dan gak di sangka hari ini, tepatnya tadi siang aq ketemu lagi dengan Arien di BKD untuk mengurus berkas-berkas CPNS.!!

Ya ampun. . . Arien masih sama seperti dulu.! Dia masih tetep manis dengan bulu matanya yang lentik itu. Gak ada yang berubah dengan dirinya, sikapnya juga masih sama seperti dulu. Tetep diam dan sekarang rada cuek. Hanya satu yang berubah, sekarang dia agak jerawatan dikit. Hehehe. . .

Duh gak tau kenapa tadi saat aq mandangi dia saat masukin berkasnya masih aja aq ngalamin perasaan seperti dulu. Gak berubah sedikit pun, jujur aq masih tetep mengagumi dirinya bro. Tapi. . . Setelah ngobrol sebentar dengan dia tadi ternyata dia udah nikah 2 tahun yang lalu dengan di karuniai 1 orang putri. Ampun DJ. . . kirain dia masih single, soalnya dari penampilannye gak tampak kalau dia udah menikah.

Tapi gak apa-apa, cinta tak harus memiliki bukan.? Dan saat ini juga aq telah memiliki cewek sendiri. Biar aja mungkin aq hanya dapat mengaguminya saat ini dan mungkin, selamanya. . .

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

22 responses »

  1. TeKen ® mengatakan:

    pertamax aja deh,,,,,,,,

  2. dyka mengatakan:

    duh lupa d amanin… cuma dpt t4 ke dua

  3. bayu mengatakan:

    bro,Q mw tnya alamat website game HD?

  4. bayu mengatakan:

    bro,Q mw tnya alamat website game HD s^5?

  5. angga SDP mengatakan:

    semiha ceweknya bro dyka baca ini… Hahahahahahha… Kaburrrrrr….

    Eeehhh sebelum kabur mw kasi tw juga. Saya juga lg mengagumi sesorang. Hemm…. Bahkan udah dari 5bulan lalu kalo ga salah. Apa peerlu neh saaya bikin artikel juga buat nyeritainnya…? Wakakakakakabuuuuuurrrrr……..

  6. angga SDP mengatakan:

    semiha= semoga…. Hahaha salah ngetik

  7. .:: setiaONEbudhi ::. mengatakan:

    hmmm,,
    #nowplaying Mocca – Secret Admirer
    Hahahah, lagu nya pas bgt tuh buat bro dyka,

    @bro angga
    Wkakakakakakak,,
    Ngakak stadium 5 one ngebaca “semiha”
    Hahahahahah

  8. Runa Van Error mengatakan:

    kagum, suka, sayang, cinta, gila wkwk

  9. 1noel mengatakan:

    wah cintanya bertepuk sebelah tangan tuh.. sama kya sya dulu..

  10. yu50f mengatakan:

    wah nasib lu sama kayak gua. hanya menjadi pemuja rahasia………!
    hmm. kasian-kasian-kasian.

  11. mierza mengatakan:

    Bro,kemaren ane ngerepack TTPOD.Lihat aja di sini http://symbianholic.wordpress.com/2011/03/30/ttpod-v4-final-en-plus-plus-repacked-by-mierza/
    Dan pastinya pada TTPOD ini ada sesuatu yg beda bro,cobain deh…!

  12. waheu mengatakan:

    bro,tanya nie.
    Np y font d opmin 6 q ga mw brubah font’y ngikutin system hp…
    Pdahal kemaren2 mw…
    Stelah gnti font,font opmin balik k standard…
    Tp,d uc web kq bs y…
    Q pake font router.

  13. dykas60v5 mengatakan:

    Bayu :
    Coba main sini http://abhiel.blogspot.com tapi ukuran gamex Naudzubilahiminzalik, gde2 bro

    Angga :
    Tidak. . . Jgn smpe dh. Bs d PHK scra spihak

    One :
    Cri ah lgux

    Runa :
    Duh kumat nh si runa, wkwk

    Inul + yusuf :
    He3 snasib spenanggungan nh

    Mirza :
    Ke TKP yo

    Wahey :
    Coba d uninstal aj opminx, trz instal ulang sob.

  14. dykas60v5 mengatakan:

    Bayu :
    Coba main sini http://abhiel.blogspot.com tapi ukuran gamex Naudzubilahiminzalik, gde2 bro

    Angga :
    Tidak. . . Jgn smpe dh. Bs d PHK scra spihak

    One :
    Cri ah lgux

    Runa :
    Duh kumat nh si runa, wkwk

    Inul + yusuf :
    He3 snasib spenanggungan nh

    Mirza :
    Ke TKP yo

    Wahey :
    Coba d uninstal aj opminx, trz instal ulang sob..

  15. anto mengatakan:

    sama kita bro,,q skarang ge ngagumi seseorang,,cuma bs ngagumi j jd lah..hhee

  16. syechan baraqbah mengatakan:

    untung bro dyka sabar pas denger dy udah punya suami n anak,, coba klo bro dyka frustasi n bunuh diri, bisa gawat urusannya,, hahahaha,,,

  17. Bayu mengatakan:

    kosong gan

  18. mierza mengatakan:

    Bener banget bro,Cinta itu gak selamanya harus memiliki…
    Mezki sebenernya dg semua itu kita jadi ngerasa ada yg ngganjal (basa-basi.com),tapi setidaknya dg melihat orang yg kita sayangi itu bahagia,pasti ada sebuah kepuasan batin tersendiri. Karena sebenarnya cinta bukanlah nafsu atau bahkan hasrat ingin memiliki,Melainkan apa yang bisa kamu lakukan untuk membuat orang yg kamu sayangi itu bahagia….
    I hiks i hiks i hiks…

  19. rifky abigail mengatakan:

    mantap gan

  20. Ferri mengatakan:

    Hadooh. Cewek racun dunia ke tiga.

    • Dyka mengatakan:

      Itu sudah gan, cowok bisa hancur krna 5 TA. HarTA, TahTA, dan WaniTA

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s