Horse.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Met pagi bro, udah pada bangun n sholat subuh belum.? Gak terasa kita udah di penghujung bulan maret ini. Sebagai artikel penutup di bulan maret ini Q bawain satu game flash dari Breakdesign.

Breakdesign adalah salah satu developer game ponsel berbasis flash. Mungkin kalian pernah pernah mainin salah satu game mereka diantaranya : Roach From Afrika, Kill To Play, Ninja Emperor, 10 PM dll. Dan kali ini Q pengen perkenalkan salah satu dari karya mereka yaitu Horse Face.

Horse1.jpg

Game Horse Face sendiri bercerita tentang seorang anak yang di lahirkan dengan berwajah mirip kuda oleh ibunya. Entah mengapa ia jadi berbeda dengan anak-anak lainnya.

Horse2.jpg

Tak ada yang mau berteman dengannya, horseface (nama julukan yang di berikan padanya) merasa terasing dan sendirian dalam hidupnya. Namun di usia 18 tahun ortunya membelikan seekor anjing untuk menemani dan menghiburnya.

Saussage, demikian nama yang diberikan pada anjing itu. Pada awalnya Saussage cuek terhadap Horse Face, tapi ortunya punya trik agar anjing itu dapat akrab dengan Horse Face. Dengan hadiah sepotong daging Steak Saussage akhirnya mau berteman dengan Horse Face.

Horse3.jpg

Horse5.jpg

Inti dari permainan game ini sangat simpel. Kalian hanya mengontrol Horse Face untuk berlari menyusuri hutan (padahal larinya enggak di hutan, tapi demikianlah judul game ini “Horse Face : Running in Forrest”).

Caranya simpel banget, di sepanjang jalan kan ada tuh jebakan-jebakannya, so kalian bisa menghindarinya dengan cara TAP / SENTUH si Horse Face saat berlari mendekati jebakan tersebut. Si Horse Face akan melompati jebakan, kalau kalian mau tap lagi si horse face saat dia melompat di udara, maka dia akan terbang untuk beberapa meter kedepan.

Horse6.jpg

horse7.jpg

Selain jebakan, ada juga bonus-bonus itemnya. Seperti icon hati, hamburger, dan arah panah ke kanan untuk menambah kecepatan. Di akhir game akan di tampilkan score waktu kalian.

horse9.jpg

Udah jelas bukan bro, sekarang giliran kalian buat nyobain game ini. Segera unduh gih pada link yang udah di sediakan.

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Horse Face : Running in Forrest
Size : Kb
Format : .sis / Flash Game
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

4 responses »

  1. Wahyu Rofik mengatakan:

    mantap bgt rviewnya..! Nymak aj..

  2. .:: setiaONEbudhi ::. mengatakan:

    dapet podium 2,
    LANJUUUTT..

  3. syechan baraqbah mengatakan:

    lagi2 cuma bisa nyimak aja,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s