http://alamatgambar.com

Assalamu’alaikum
Hello sobat, ketemu lagi nih untuk postingan hari ini. Duh MMC Q lum sembuh dari sakitnya. Bukan karena apa. Tapi emang aq nya aja yang belum sempat n ada waktu untuk backup data-data di MMC Q ini.

Tapi meski MMC Q lagi sakit, Q tetep sempatin waktu buat posting untuk hari ini. Menu untuk hari ini apa ya.? Posting aplikasi yang simpel aja yach. Kali ini kita bermain di sektor Bluetooth.

Kita sebagai pengguna S60v5 mungkin rada di repotkan saat akan mengakses bluetooth. Kita harus pergi ke Pengaturan > Koneksi > Bluetooth. Atau bisa juga aktifkan dari shortcut di sudut atas layar ponsel. Tapi ya itu, ujung-ujungnya kita bakal di ajak ke pengaturan dulu baru menuju koneksi aktivasi bluetooth.

Rada merepotkan jugakan.? Mana pada pengaturan homescreen gak ada opsi pilihan untuk masukin shortcut bluetooth lagi. Nah untuk itu kita perlu sebuah aplikasi shortcut untuk aktivasi bluetooth biar lebih simpel nyalain bluetooth-nya.

Sebenarnya dahulu kala Q juga pernah posting aplikasi sejenis (BT Switch). Tapi yang ini lebih keren. Tengok aja, kita lihat pada screenshoot berikut ini.

BT1.jpg

BT2.jpg

Nah lho, saat di klik icon aplikasinya akan ada notifikasi jika bluetooth-nya dalam posisi ON atau OFF. Ini yang buat dia jadi berbeda dengan app BT Switch.

BT3.jpg

Pastinya akan lebih keren jika aplikasi ini di taruh di homescreen untuk menjadi shortcut di layar ponsel. Aktivitas berkirim file jadi lebih cepat. Tinggal klik, bluetooth aktif dan langsung kirim, udah kan.?

Langsung aja, sikat.!!
Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : BT Switcher
Size : 34.75 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

7 responses »

  1. Wahyu Rofik mengatakan:

    pertamax dulu, baru baca..!

  2. .:: setiaONEbudhi ::. mengatakan:

    masuk podium,
    Hahahah,
    Kalo pke vhome tinggal tekan tombol * selama 15 jam
    Hahahaha
    Nitip akh,
    Ada gravity terbaru nih,
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/04/05/gravity-cracked-v1-50-6702-ayoo-kita-nge-tweet/

  3. Dyka mengatakan:

    Ktekape ahh smua.

  4. andi mengatakan:

    bro aplikasi nie bisa ga untuk ponsel yang blm di hack,kalau boleh tau tema apa yg bro pakai,sekalian share donk temanya

  5. andi mengatakan:

    satu lg bro font yg bro pakai bagus bener,share juga donk,maaf ya bro terlalu banyak nih permintaannya,maklum saya baru beli hp s60v5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s