NFS1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Malam bro, lagi apa nih.? udah pada tidur ya pastinya setelah seharian aktifitas tadi siang.? Kalo aq mah harus begadang sambil jagain pasien. Dari pada bengong mending buat postingan ah untuk malam ini.

NFS2.jpg

Pada postingan malam ini Q pengen kenalin game bergenre racing buat kalian. Game ini adalah kelanjutan dari seri game Need For Speed / NFS. Pada postingan kemarin-kemarin Q udah bawain 2 game NFS lainnnya yaitu NFS : Hot Pursuit dan NFS : SHIFT. penasaran dengan game NFS lainnya, Q pun coba nyari di Google NFS yang buat S60v5 lainnya.

Setelah nyari-nyari akhirnya dapat juga serie NFS yang aq belum punya. NFS tersebut berjudul NFS : Undercover. Heee. . . penasaran dengan gimana isi dalam game ini aq pun nyoba instal dan mainin nih game.

Gamenya rada berbeda dengan dua game NFS sebelumnya. Tampilannya juga sangat berbeda jauh dengan dua saudaranya itu. Bisa di bilang game NFS ini mengalami kemunduran dalam kualitas materi game dan kualitas grafik. Q curiga jangan-jangan ini game merupakan game-game awal NFS sebelum meluncurkan NFS : SHIFT dan NFS : Hot Pursuit.

NFS3.jpg

NFS4.jpg

Tampilannya grafisnya masih 2D, sangat berbeda dengan tampilan milik NFS Shift dan Hot Pursuit yang udah 3D. Namun masih sama dengan 2 game sebelumnya, kalian masih dapat menemukan mobil-mobil canggih keluaran pabrik mobil ternama disini.

NFS7.jpg

NFS8.jpg

NFS9.jpg

materi game juga gak jauh berbeda dengan game-game NFS yang lain. Kalian harus balapan dan menjadi yang terdepan untuk memenangkan hadiah sejumlah uang yang dapat di gunakan untuk memebeli mobil baru dan kemudian meng-upgrade-nya agar kecepatan dan performanya meningkat.

NFS10.jpg

NFS11.jpg

Soal kecepatan, game ini masih menggunakan NOS / Nitro untuk mem-boost agar mobil melaju semakin kencang dan menyusul/meninggalkan musuh-musuhmu jauh di belakang. Untuk menambah stok Nitro diperlukan trik drifting yang handal di setiap tikungan tajam.

Dan yang harus kalian ketahui bro, setelah Q mainin game ini lebih mendalam ternyata gamenya asyik juga. Mode gamenya ternyata lebih variatif di banding NFS yang lain. Sebagai salah satu contoh kecil, ada suatu mode balapan dimana terdiri dari 4 buah mobil, setiap melewati 1 putaran maka mobil terakhir masuk finish akan gugur satu per satu hingga nantinya tinggal satu mobil yang tersisa. Ini membuktikan bahwa faktor grafis tidak menjadi acuan utama tentang kualitas dari game itu sendiri.

Jangan menilai sesuatu dari kulit luarnya, buktikan sendiri dengan mendownload game ini dan rasakan bedanya dalam beradu kecepatan sob.

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Need For Speed Undercover
Size : 853 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

7 responses »

  1. andhiek35 mengatakan:

    bro, ijin sedot….

  2. dykas60v5 mengatakan:

    Andhiek :
    Sip, ini sedotanx bro.

  3. Akbar mengatakan:

    mantap saya juga punya ini bro…..mantap

  4. 1noel mengatakan:

    wah..wah..wah..wah.. Coba ah..

  5. dykas60v5 mengatakan:

    Akbar + wanul : sip bro

  6. sp2 mengatakan:

    itu versi blackberynya (handphone non touch screen),versi pc nya,bihhhhhh mantapz,grafik 3d,lebih bagus dari grafik nfs shift

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s