Flag1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Pagi bro. . . masih ingat dengan pelajaran IPS saat masih SD dulu.? Ada pelajaran tentang beberapa negara-negara di dunia gak.? Pasti ada dunk.

Nah dengan game simpel ini di jamin akan kembali membuka memori-mu tentang pelajaran saat itu. Meski udah dewasa n gede sekarang, wajib banget tuh untuk tetap mengisi dan terus mengasah otak-mu dengan pengetahuan tentang negara-negara di dunia. Kan gak lucu + malu pula jika suatu saat nanti loe bakal di tanya ma anak mu n jawabnya ntar kalo udah nikah, Hehehe

Jadi ingat waktu SD dulu, ada sebuah peta dunia ukurannya gede banget. Kita maen tebak-tebakan nama bendera tersebut, hahaha. . .

Flag2.jpg

Flag3.jpg

Back to topik, game simpel ini di bagi menjadi 2 bagian. Yaitu menebak bendera negara mana, dan menebak bendera dari negara mana dari kota itu berasal.

Flag4.jpg

Flag5.jpg

Setiap pertanyaan di batasi jumlah waktunya sob. So pastikan jawaban mu dengan cepat dan tepat. Betewe ada yang tau kota Brasilia ada di Negara apa.??

Flag6.jpg

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : World Flags
Size : 411 Kb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

9 responses »

  1. Runa Van Error mengatakan:

    heuh ga bisa di s60v3

  2. mierza mengatakan:

    Walah, gak dapet numero uno nih….!
    Ijin sedooooooot mas bro…

  3. bayu mengatakan:

    game HD donk

  4. 1noel mengatakan:

    yaw..

  5. rio33 mengatakan:

    V3 ngapem ajah

  6. den@ter@yahoo.com mengatakan:

    saya ingin mehetahui nya

  7. Irfan Asfa mengatakan:

    game keren gan, tiu buatan sendiri ya ?

  8. Irfan Asfa mengatakan:

    game keren gan, tapi link 4shared kok tidak sah ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s