36 responses »

  1. syechan baraqbah mengatakan:

    cakep neh.. Ambil ah.

  2. diono mengatakan:

    pertamax gw amanin pake ribuan jin yg gw datangin dr lebanon supaya gk ada yg brani ngrebut..dyka minta kode finger print donk,sory gw comment dsini coz gk bs comen di sebelah., ni imei ku : 355932040002938. Thank ya bro..

  3. dion mengatakan:

    kedua dpt medali perak+uang saku gw amanin pake ribuan jin yg gw datangin dr lebanon supaya gk ada yg brani ngrebut..dyka minta kode finger print donk,sory gw comment dsini coz gk bs comen di sebelah., ni imei ku : 355932040002938. Thank ya bro..

  4. diono mengatakan:

    yah kock komen gw jd 2 kan yg atas td ga2l psti gara2 gprs yg lg lemot ..

  5. soryadi mengatakan:

    cm 47kb.y.bro tp dnlut y susah bener.

  6. mierza mengatakan:

    mantabelo…
    Ijin sruput sob!

  7. Simangki mengatakan:

    Susah bgt donlt na br0,ad cra prakts ga?

  8. escobardigest mengatakan:

    Versi lawas S40 gak ada ya?🙂

  9. Dyka mengatakan:

    Ean :
    Sip bro

    Diono :
    Kodex 01002480
    Hahaha, blm bruntung bro.

    Suryadi :
    Opmin lgi eror bro, pke ucweb aja

    Mirza :
    Awas air panas.!! Whehehe

    Simangky :
    Pke UCWEB dwnloadx pke plunder, atw lwt PC aj bro

    Esco :
    Gk ada lh bro

  10. vilajelena mengatakan:

    ijin sedooottt gannn
    btw mnta font yng d pake ntu donk gan…

  11. Dyka mengatakan:

    Valajena :
    Nama fontx Aquinox teman, ada di aplikasi flip font kq. Cb cri d google fontx.

  12. vilajelena mengatakan:

    Okkk gann…
    Thankk..lngsung cariii

  13. ian mengatakan:

    aplikasinya hrs selalu di hide tuh?

  14. sandi mengatakan:

    salam kenal gan,ane pngunjung belakang,tq tq

  15. benkbenk mengatakan:

    buat C6 ga bs gan, tulisan operatornya msh keliatan, mohon pencerahan

    • Dyka mengatakan:

      Apa gk kompatibel bro.? Cba di restart stlh sls gnti namax. Klo gk ada prubahan brrti emng gk cocok bt c6

      “Seseorang Akan Menjadi Kuat Apabila Melindungi Seseorang Yang Dicintainya” (Haku, Kunoichi Serial Naruto)

  16. Chester mengatakan:

    Good

  17. tyn4all mengatakan:

    ijin sedot gan,,
    mampir jg di blogku y http://tyn4all.wordpress.com

  18. yudistira mengatakan:

    mas brow……
    knapa ea kalo aku coba comot pake opmin tp ga pernah bisa.padahal aku dah cuba pake trik jitunya…….

  19. Pyaz mengatakan:

    Thankz suy!! Mantapz! Ini yg q cari cari dari dulu..
    Mantap!! Trus brkarya suy!

  20. firman mengatakan:

    mf nie sob,dlu aku prnah unduh file game PES 2011 HD di blog kmu,tp pas aku install di hp aku Nokia C6-00 tak bsa trbka,tulisannya “out of number page……dst”itu kira2 knpa ya ? Mhon bntuannya.thanks

  21. ifan firmansyah mengatakan:

    ok gan makasih………..

  22. puji mengatakan:

    thanks broww…bermanfaat banget

  23. Nuri Alfharisi mengatakan:

    File nya sudah saya amankan.. Hehehe…

  24. aza mengatakan:

    Thanks bro.

  25. aa mengatakan:

    Link file yang Anda minta tidak berlaku.

  26. exbee mengatakan:

    buat hp nokia 103 v 06.70 ada gag gan?

  27. Wahyoe mengatakan:

    Sipp… Gan ijin comot

Tinggalkan Balasan

