FC1.jpg

Pagi bro. . .
Dingin banget nih udara, jadi males-malesan. Pengen rasanya tidur selimutan n bermalas-malas ria. Upzzz, bukannya malah enak-enakan tidur, nyokap bakal malah ngomelin aq tujuh hari tujuh malam gak berhenti-henti. Wkwkwk. . .

Hehehe. . . jadwal hari ini posting game aja ah. Tapi apa yah. . . kita mulai dari yang simpel dulu. Kalian udah tau game Solitaire yang ada di PC.? Itu tuh game permainan kartu yang menyusun dari kartu AS – King.

FC2.jpg

Tapi gak semudah itu bro, seperti yang kita tau ada 4 jenis kartu menurut iconnya yaitu hati, wajik, kriting, n clover. Nah tugas kita tuh untuk urutin kartu-kartu tersebut manurut warna, icon, dan susunannya.

FC2.jpg

FC3.jpg

Gak gampang lho bro, perlu strategi khusus untuk menyusun kartu-kartu ini satu demi satu. Bagi aq pribadi sih game ini sangat menantang n gak ngebosenin bro. Dan akhirnya setelah mainin game ini sampai botak Q berhasil menamatkan game ini dengan sukses. Hehehe. . . mantaf. . . Rasanya puas banget berhasil menyelesaikan puzzle kartu ini.

FC4.jpg

Jika kamu ngerasa seorang gamer maniak kartu boleh deh coba pecahin puzzle kartu game ini. Good luck bro. . .

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : OffScreen Free Cell
Size : 326 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

7 responses »

  1. waheu mengatakan:

    bro tanya nie.
    Np kq setiap mw rubah p’aturan suite untuk app java…
    Ga bs y?slalu muncul pop up…
    Memory penuh,ttp sbagian app.
    Dh q ttup smua.
    Ttp ajah ga bs.mpe q restart hp tnp mmc,ttp ga bs jg.
    Mw d hard reset,mles instal2 lg…
    Gmn y solusiny y bro?

  2. dykas60v5 mengatakan:

    Aduh, mau pertamax mlh udh kduluan. Wkwkwk
    Q jg pernah gt bro, solusix gini. U msh bsa bka manager aplikasi gk.? Kl bs cb u pilih 1 aplikasi yg kmu pkr pantas tuk d hpz dri manager file. Stlh d hpz cba atur pngaturan suite di app/game java td. Mdh2n brhsl bro, tpi gk 100%. Q dl brhsl pke cra ini.

  3. waheu mengatakan:

    Wah sayng bgt yah keduluannnn…xixixi…
    Thanx bro q cb dlu trikny…

  4. Wahyu Rofik mengatakan:

    sayang hp q s60v3, jadul lagi, ga bisa main di hp ku deh.

  5. waheu mengatakan:

    bro…sory w lg bro…
    Urgent…
    Bs kash solusi bwt mmc yg lupa kta sandi ga bro…
    Mmc q satu kekunci…
    Bnyk file pnting d dlmy…
    Please bro,ksh jalan kluar…
    Panik.com

  6. dykas60v5 mengatakan:

    Wahyu :
    He3 syg mas

    Waheu :
    Cb kmu maen ksni sob

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s