https://dykas60v5.files.wordpress.com/2011/04/statistik-twitter.png?w=297.com

Assalamu’alaikum. . .
Pagi bro, surprised.!! Tadi ngecek statistik dan wow, pada beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 24-04-2011 kemarin statistik blog ini naik lagi melewati level tertinggi statistik terakhir blog ini.

Pada statistik tertinggi terakhir blog ini kemarin tembus di level 2200-an. Eh pas kemarin ngecek statistik udah pecah tu rekor di angka unik 2444 visitor. Hehehe. . . Gak kebayang bisa naik cepet. Padahal untuk naikin visitor blog tuh gampang-gampang susah bro. Meski lum bisa masuk target 2500 visitor tapi ini udah harus di syukuri.

Nih beberapa SS dari sitestats dari Opmin dan WP 4 Nokia :

Stats1.jpg

Stats3.jpg

Stats4.jpg

Thanks buat teman-teman yang udah sempetin waktu buat maen ke sini. Sering-sering dateng n jangan kapok kemari. Tanpa kalian blog ini gak akan berkembang sampai seperti ini.

Wasalam. . .

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

15 responses »

  1. Akbar berkata:

    Selamt ea ! Malahan saya turun di level 900an …hehe

    Mampir kesini yuk ada yang mantap2 nih

    > Need for speed UnderCover symbian version
    > Windows seven microsoft | themes

    Hanya ada di http://akbarn4.wordpress.com

  2. wuaaah mantaap bro,,
    Malah statistik one nih yg turun,
    Biasanya 3300an, skrg cuma 2900an,
    Hahahahah,
    Semangat terus bro..

  3. syechan baraqbah berkata:

    selamat bro..
    Klo ane cuma 200an perhari, itupun klo lg posting, klo lg ga postng paling cuma 100an, he..
    http://syechanbaraqbah.wordpress.com

  4. dhahnd371 berkata:

    Linkx mas dyka udah saya pasang di blog saya, cek di tkp http://dhahnd371.wordpress.com di link back ya!

  5. mierza berkata:

    Assalamualaiku….
    Mas bro,cara cek statistik lewat wordpress mobile gimana?

  6. fathmoes berkata:

    broe, flash lite s60v5 bisa di update gak brow? ke versi yg lebih tinggi

Tinggalkan Balasan

