TS1.jpg

Sore bro. . .
Lagi dinas nih, pasien lagi dikit. Jadi bisa nyantai nih. Sambil duduk-duduk nonton tv tungguin pasien mending aq nulis artikel bentar. Untuk posting ke tiga dan mungkin ke empat bentar sebaiknya Q isi dengan game aja ya.

Kalian masih ingat dengan game HD berjudul The Settler yang udah pernah Q posting sebelumnya.? Yup kalo yang ini adalah versi java-nya yang tentunya lebih hemat memori di banding dengan versi HD-nya.

TS2.jpg

Game ini sendiri bercerita tentang sebuah kampung yang kecil. Tentunya kalian di sini berperan sebagai pembangun desa ini agar nantinya bisa maju dan berkembang. Untuk sementara baru ini yang bisa aq ceritain isi gamenya, coz aq juga belum lama mainin game ini. Nantinya biar kalian sendiri yang cobain ya bro.

TS3.jpg

TS4.jpg

TS5.jpg

Untuk urusan grafik jauh banget kualitasnya dengan yang versi HD. Tapi tentu aja sistem permainan dan fitur-fiturnya sama dengan yang versi HD. Oh iya, saat nemuin game ini ada ceritanya juga lho. Berawal dulu main ke blognya mas adit38 yang memposting game ini versi HD-nya. Aq pun penasaran, tak cari versi s60v5 nya dan akhirnya dapat game ini.

Key sob, siapa yang berniat nyobain.? Tak ada akar rotan pun jadi. Tak ada s60^3, s60v5 pun jadi.

NB :
Whuih bro, game RTS ini keren banget. Udah nyobain tadi dan ternyata emang mantaf. . . Kalian wajib nyobain bro. Grafik gak jadi soal, yang penting materi game berkualitas. Gamenya bercerita tentang sebuah desa yang putri paling cantiknya di culik oleh sebuah kerajaan. Dan tentu aja para penduduk desa mencoba untuk membebaskan putri tersebut. Perjalanan ke kerajaan sangat jauh, dan penduduk desa tersebut mendirikan perkampungan yang lama kelamaan menjadi besar dan siap untuk menyerang kerajaan tersebut. Kerenkan.? Ayo cobain.

TS6.jpg

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : The Settlers
Size : 604 Kb
Format : .jar / Java Game
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by :

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

5 responses »

  1. angga SDP berkata:

    wuiiihh keren gamenya

  2. dykas60v5 berkata:

    Wahyu :
    Sip k TKP bang,

    Angga :
    Udh nyoba bro,?

  3. Akbar berkata:

    Nitip ea bro..

    > Hasil akhir Elclasico ! Elreal vs Barca
    > HTC =gak ada habis tema bernuansa HTC
    > FACEBOOK by Babi =Tema nuansa Facebook

    liat selenkapnya di sini http://akbarn4.wordpress.com

  4. ikutan nangkring sob,untuk hp kesayangan gw,java s40 asha 210 ukuran 320×240 bisa ga” sob mainin game ini,keren banget sepertinya,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s