PP1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Hello bro, wadooow. . . Kurang ajar banget neeh si burung Yakob peliharaan Q. Onde mande. . . Bahu Q di patoknya dengan paruhnya yang tajam. Huff. . . Sakit banget, mana bekas patokannya dalam lagi. Ughh. . . Takiiit. . .

Jiah malah curhat niee, dari pada terus meringis kesakitan mending Q share dah game unik buat kalian. Game kali ini namanya PARACHUTE PANIC. Yeah tugas kita disini adalah menyelamatkan para penerjun payung yang di jatuhin (atau lebih tepatnya menjatuhkan diri) untuk terjun di lautan bebas yang penuh dengan ikan hiu yang lapar dan rakus (lagian aneh-aneh aja terjun payung koq di lautan bebas.??).

PP2.jpg

Sang penerjun nantinya bakal mendarat di kapal-kapal yang ada di bawahnya. Oeheeem. . . Tapi gak gampang lho buat mendapatkan mereka one by one. Soalnya adakalanya mereka terjun bebas secara bergerombol n harus nangkring di kapal yang ukurannya agak kecil.

PP3.jpg

Bakalan sibuk or jari/stylus untuk membuka parasut mereka masing-masing, udah gitu jatuhnya juga cepet e. Salah mendarat fatal akibatnya, begitu jatuh di laut tentu aja mereka bakal di santap ikan hiu secara gratis alias cuma-cuma.

PP6.jpg

Tentu kalian gak maukan jika para istri dan anak-anak mereka menjadi janda n yatim coz kamu gak bisa menyelamatkan n mengarahkan para penerjun tsb di tempat yang tepat.? Oleh karena itu kamu harus cekatan dunk. Jangan khawatir jika para penerjun tersebut udah terlanjur nyasar ke arah laut kalian bisa meniup angin agar penerjunnya berbelok ke arah kapal dengan cara menggeser layar dengan stylus ke arah yang di inginkan. Ntar akan ada angin yang nongol meniup para penerjun tsb.

Selain ikan Hiu yang siap memangsa mereka dari bawah ada pesawat UFO juga lho.

PP5.jpg

Mereka bakal mendekat kearah penerjun dan menghisapnya untuk di culik. Ada juga helikopter yang lewat menghalangi sang penerjun. Sekali kena tabrak, si penerjun bakal bergelar .Alm di belakang namanya. Hihihi. . .

PP4.jpg

Meski ada aja halangannya, tentu aja juga di imbangi dengan bonus-bonusnya. Live buat nyawa yang disediakan cuma ada lima (tiap 1 penerjun yang mati maka nyawa akan berkurang 1), akan tetapi jika kalian berhasil menabrak burung dan ikan terbang kalian bakal dapat tambahan 1 nyawa per burung/ikan.

PP7.jpg

Hal yang menarik disini adalah grafik game yang bisa di bilang unik. Dengan menggunakan tehnik grafik sketch style membuat tampilan game ini terlihat kreatif dan beda dengan yang lain.

So apa kamu tertarik mainin game ini bro.? Cobain sendiri. Check this out. . .

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Parachute Panic
Size : 613 Kb
Format : .jar / Java Game
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

15 responses »

  1. dykas60v5 mengatakan:

    Pertamax gw gondol dluan.

  2. yu5of mengatakan:

    Keduax. Yes…

  3. Akbar mengatakan:

    mampir di sini bro ..ada yg special buat kamu !

    > Art Of war 2 320×240 game
    > Fram frenzy 320×240 game
    > coloured glass s60v3 tema

    Semua ada di http://akbarn4.wordpress.com

  4. Wahyu Rofik mengatakan:

    kayaknya manteb nih, bisa ga ya untuk s60v3.???

  5. .:: setiaONEbudhi ::. mengatakan:

    mantep,, dulu pernah punya,
    Tpi versi trial,
    Hahahah,
    Baru 2 level udah gak bsa di pake,
    Pdhl rame bgt nih game nya

  6. Akbar mengatakan:

    Nitip bentar bro…

    bro mampir sini….Ada yg keren

    > Ganti kepala halaman/header
    > 2009 Real Football HD 320×240
    > PGR project gotham racing 320x
    > SKy Jumping 2010 3D
    > Update! Youlu addreas book 1. 21

    Semua itu hanya ada di http://akbarn4.wordpress.com

  7. bingka mengatakan:

    Ternyata DYKA punya anak kembar lo, cekidot
    Anak Kembar DYKA

  8. Mahardika mengatakan:

    gamenya unik,cobain aah

  9. Silvi Anggraini mengatakan:

    NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://uangtebal.wordpress.com/

  10. Nancy Dukes mengatakan:

    Save The Troops is a simple tap game designed specifically for your Android wearable Smartwatch. Extremely addictive gameplay for all ages and skill levels. 100% responsive touchscreen gameplay lets you have complete control over the boat. Download it now for your wearable device and have fun 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s