DP1.jpg

Pagi bro. . .
Wah gak tau napa nih dari beberapa hari kemarin lagi gak mood buat posting, makanya postingannya cuma dikit. Tadi pagi ol eh operamini error lagi kayanya. Halah, kalo kayak gini terus-terusan opmin bakal kalah jauh ama browser-browser lain.

Mengawali hari kamis ini Q bawain game lagi untuk kalian. Game yang ini berhubungan dengan game menangkap ikan. Bagi kalian yang suka memancing atau menangkap ikan pasti bakal suka dengan game ini.

Peran kalian disini adalah sebagai nelayan yang harus menangkap ikan di laut dengan menggunakan BOM.!! Waduh. . . bahaya banget tuh, oleh karena itu kalian jangan tiru menangkap ikan dengan cara ini yah. Si nelayan ini memerlukan uang secara cepat untuk membayar utangnya. So kalian di haruskan untuk menangkap ikan sebanyak-banyaknya untuk mengejar target utang yang harus di bayar.

Usahakan tangkap ikan sebanyak-banyaknya dengan melemparkan dinamit di sekumpulan ikan-ikan yang sedang bergerombol, dengan begitu dengan sekali ledakan maka akan langsung dapat banyak ikan yang mati.

DP3.jpg

Eitsss, hati-hati terhadap burung-burung yang siap untuk mengambil hasil tangkapanmu. Lengah sedikit aja mereka bakal mencuri dan membawa lari ikan-ikanmu. Tembak mereka dengan senapan begitu mereka terlihat.

DP4.jpg

DP5.jpg

Semakin tinggi levelnya maka akan semakin beragam pula jenis-jenis ikannya. Upgrade peralatan penangkap ikanmu dengan peralatan yang aneh dan unik-unik contohnya ranjau ikan, dinamit waktu, kaos kaki bau dan alat-alat lucu lainnya.

Untuk menunjang aktivitas nelayanmu ada fitur untuk meng-upgrade kapal agar makin cepat untuk berlayar. Oh ya, jika kalian masih bingung bagaimana kontrol cara memainkan game ini akan ada fitur tutorial cara kontrolnya.

DP2.jpg

Cuma satu pesan Q sebelum bermain game ini. Jangan menggunakan bom ikan untuk nangkap ikan-ikan yang ada di lautan. Selain sangat berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain, bom ikan dapat merusak lingkungan dan ekosistem yang ada di lautan (ci’ileeeh).

Ok bro, selamat mendownload n bermain. Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Dynamite Fishing
Size : 672 Kb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

8 responses »

  1. soeryadi mengatakan:

    bro..upld game1st ps lg dunk..klo bisa counterstrike.

  2. 1noel mengatakan:

    ajieb bener…

  3. lowonganterbaik mengatakan:

    NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> https://lowonganterbaik.wordpress.com/

  4. .:: setiaONEbudhi ::. mengatakan:

    wow, pake dynamite ??
    Mantaaaaaaaappp..
    Hahahah

  5. lega uda wianto mengatakan:

    mau download ni gi mana?

  6. ervin mengatakan:

    ada cheat-nya ga?pnya gw dynamite fishing 2,cara ngalahin orang cinanya gimana?susah bangget ngalahin tu orang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s