https://i1.wp.com/www.wihas.info/wp-content/uploads/2011/04/Android-Logo.png

Assalamu’alaikum. . .
Whoiii bangun bro, udah hari senin neeh. Waktunya buat kalian mulai beraktifitas. Hufff. . . met kerja aja dah buat yang ntar berangkat kerja, met belajar aja buat yang masih sekolah, met masak aja yang jadi IRT (ibu rumah tangga), dan met tidur aja buat yang masih nganggur, he3.

Hari ini mo posting apa.? Aplikasi udah sering di ulas, game juga udah sering di posting, tips n trik.? Yang ini sabar dulu deh. Gimana kalo tema.?? Ajieb gak.?? Secara Q juga udah lama gak pamerin tema-tema yang bersemayam di HP gue (jiah.?? Kq pake Loe Gue Loe Gue yah sekarang.??)

Upsss lanjut. . .
Hari ini mo ngasih dua tema mantaf dah buat kalian. Soalnya nie tema ikut terseret juga waktu upload file-fle kemarin.

Tema yang pertama Q kasih buat kalian bernama Android. Nama lengkapnya mah Android v4 jika di lihat di bagian nama tema-nya.

Tapi koq menurut Q gak ada ciri khas Android-nya sama sekali yah.?? Baik icon maupun gambar background di Homescreen dan menunya pun gak ada miripnya dengan Android. Satu-satunya ciri yang mirip dengan Android adalah warnanya yang emang sama dengan Android yang ijo-ijo kodok itu. Tapi meskipun walapun begitu (jiah) tema ini tetap terlihat elegan dan exotic (Ckckckck Exotic artinya apa yah.??). Penasaran dengan penampakan tema ini. Yuuukk kita langsung ke TeKaPe.

Nih kita lihat pada bagian muka atau Homescreen pada tema ini. Sengaja Q pake homescreen standar bawaan nokia.

Selanjutnya kita masuk pada bagian menunya. Nah lho. . . bakal nongol tuh icon-icon folder berwarna ijo-ijo lumut ala Android. Iconnya standar tapi tetep keren.

Penasaran dengan tampilan icon-icon aplikasinya.? Yuk kita klik di salah satu foldernya. Wheeeww icon-iconnya juga ijo-ijo.

Pengen masuk lebih dalam lagi.? Yuk kita klik pada icon app jam/alarm Nokia. Wheitzzz. . . jam gedenya juga warna ijo. Keren juga gak.??

penasaran dengan tampilan dalam Inbox SMS Q.? Yuk mari kita obok-obok inbox-nya.

Udah puas bung.? Untuk yang lain-lainnya kalian bisa nyobain sendiri dah. Buat yang mau nyoba silahkan melamar nie tema jangan lupa bawa mahar atau mas kawinnya. Gak pake kredit apalagi utang (bukan kutang) wkwkwkwk. Nah yang berminat ngelamar silahkan daftar di bagian komentar. Yuuuuuk. . .

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Android v4
Size : 1.54 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by :

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

12 responses »

  1. Wahyu Rofik mengatakan:

    pertamax, keren bgt tema..!

  2. soeryadi mengatakan:

    Q_ren..
    bro..klo orangehomescreen biar tulisanx g kotak2 g mna y.

  3. Wahyu mengatakan:

    nice theme bro…
    Lanjurkan…
    Bro sekali kali posting font …tips trik bro…
    Xixixi request…

  4. elfaroqy mengatakan:

    Izin sedot. Tukeran link masbro,link ente dah ane pasang.
    Btw tu font apa yak?

  5. Wahyu mengatakan:

    Bro….requestny nih…
    Tutorial rubah grid menu jd 4×5 dund….

  6. oji09 mengatakan:

    s60v3 bs gk?

  7. deni mengatakan:

    salam kenal bro dyka, aplikasinya banyak n keren2.. Izin nyedot bro, trims

  8. syafda mengatakan:

    Well Done Bro’..

  9. rulie noor mengatakan:

    ijin dunlut mazbro….hahay 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s