Assalamu’alaikum. . .
Sore bro. hikss. . . perasaan sial banget hari ini. Tadi ke bank antrinya minta ampun. Antri ampe satu jam ru bisa kelar tuh setor duit. Eh giliran mau pulang malah apes.! Ban motorny a bocor. Huff Mau gak mau ya terpaksa dorong tu motor ke bengkel. Mana bengkelnya jauh lagi, di tambah panas terik bagai di gurun sahara (lebay). Udah gitu nyampe bengkel harus antri lagi coz banyak banget pasien tu bengkel yang motornya pada rusak. Jah malah jadi curhat ya.?? Cukup ampe disini opening post ini yang penuh dengan kesialan. Mari kita kembali ke jalan yang benar.

Sesuai dengan janji Q pada postingan sebelumnya, hari ini q bakal posting dua tema buat kalian. Tema android tadi udah lebih dahulu unjuk gigi (kebetulan lagi ikut kontes gigi mancung). Nah sekarang nyusul gantian sang adik yang bakal unjuk rasa (wkwkwkwkwkwk).

Tema berikut gak kalah keren dengan tema android tadi. Just my opinion warna tema ini di dominasi dengan warna item (yang penting gak gosong itemnya). Hitam disini gak sembarang hitam, di balut dengan warna keputih-putihan (pektay, hehehehehe). Icon-iconnya juga menawan hati hingga tanpa pikir panjang dan pendek Q pun akhirnya resmi jadian dengan ni tema, ajieeeb dah. Penasaran.? Yuk kita lihat tema kesayangan Q yang satu ini.

Sejak pertama kali lahir menurut akta dan sertifikat kelahirannya nie tema di beri nama Fibre (namanya rada berbau meksiko atau amerika latin ya). nama lengkapnya sih Fibre_FP125_IND190 (boleh di comot tuh buat yang doyan togel).

Kita lihat raut wajahnya di bagian HomSkreen. Q sengaja pake Homskreen yang standar biar terlihat sederhana n gak mencolok perhatian, takut di culik kalo pake yang elegan (apaan seeeh.??)

Untuk penampakan di bagian dalam kita bakal ngelihat wujud icon-icon folder yang bikin jantung deg-degan. Hayooo yang gak bisa beli BB wajib pake ni tema biar tampilan foldernya jadi mirip BB (icon-icon BB emang ajieb).

Pengen lihat icon-icon aplikasinya gak.?? Kasih lihat gak yaaa.?? ya udah dipilih. . . dipilih. . . dipilih. . . seribu dapat tiga (malah diobral).

Nah selanjutnya yuk kita ngintip lebih dekat lagi kedalam aplikasinya. Tapi awas matanya ntar harus di kedipin tiga kali, lirik atas bawah kanan kiri dan maju kedepan tiga langkah untuk melihat gambarnya seutuhnya.

Untuk tampilan lainnya gak usah dulu yah, takutnya ntar malah makin menjadi-jadi itunya. . . (what.??). Weitsss mendingan kalian cobain aja dah. Yuuuukkk mareeee. . .

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Fibre by IND190
Size : 4.44 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by :

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

11 responses »

  1. Wahyu Rofik berkata:

    mangtab, tab, tab…, pertamax aja..!

  2. one suka background nya,
    Mantap bgt,
    😀

  3. mierza berkata:

    Ijin sedot sob…

  4. dedy berkata:

    bro,share donk font yang bro pakai

  5. Dyka berkata:

    Wahyu :
    Congrats bro

    One :
    W mlh iconx sob

    Mirza :
    Sip tarik broy

    Deddy :
    Nama fontx Acquinox bro

    Dwisty :
    K Tkp bro

  6. rudy petty berkata:

    mantepsss, icon nya mirip BB

  7. bagaz97 berkata:

    mantabb soobbb . tpi backgroundnya kurang mntapp sob/.

  8. Shalam berkata:

    Hape java ne gan,bisa ga ea….??? 😮

  9. rasmini berkata:

    font’nya ikut berubah gak? kalau tidak, dimana ya bisa download font bb buat s60v5? thank you before.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s