https://i2.wp.com/ayurohani.student.umm.ac.id/files/2010/02/Love1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Sore bro, wah pengen cerita sesuatu neeh. Habis ngalamin kejadian rada lucu hihihi. Sore tadi Q ketemu temen sekaligus mantan saingan dulu waktu masih di kampus. Biar jelas kita flashback dulu yah.

Waktu itu Q masih kuliah sih semester akhir di akademi keperawatan di kota Q. Dan tentu aja tiap taon atau ajaran baru pasti ada mahasiswa baru yang di terima di kampus. Nah kebetulan angkatan yang baru itu ada satu adik mahasiswa yang cantik banget cewek manado. Yah sempet tertarik doank, dan hanya bisa mengagumi aja tanpa pernah bermimpi untuk memilikinya.

Kebeteluan seeh ada temen satu angkatan Q namanya. . . . (kita samarkan aja yach) si elvin. Orang cina sih (maaf gak bermaksud rasis) tapi pelitnya minta ampun. Bahkan berbagi ilmu aja juga pelitnya setengah mati. Merasa paling sok tau dalam segala hal. Contoh pelitnya seperti ini. Mau minta lagu MP3 aja pelitnya setengah mati, padahal cuma lagu MP3 duank 1 biji. Ckckckckck

Soal ponsel juga gitu, mentang-mentang orang berada makanya setiap ada HP baru aja langsung beli, sedang HP lamanya di jual. Itu baru soal HP, belum soal cewek. Denger-denger sih dia playboy tapi gak tau bener apa nggak.

Nah ngomongin soal cewek tentu aja begitu ngelihat adik mahasiswa baru yang bening-bening tersebut si Elvin langsung dah matanya ijo kaya uang 500 edisi monyet yang lalu :D. Dia nguber-nguber tu adik tingkat kaya apa aja, hehehe. . . tapi sayang tu adik tingkat gak demen ama dia, bahkan sempet ilfeel.

Nah gak tau pada suatu siang aq baru keluar sih dari perpus kampus nyari tugas. Eh gak taunya kampusnya udah lumayan sepi. Sisa anak-anak tingkat satu dan dua aja. Sedang temen-temen Q udah pada ilang satu-satu. Eh saat lewat koridor kampus ada yang manggil dari samping, tepatnya dari arah pohon mangga. Salah satu adik mahasiswa nyeletuk “kak dyka ada yang titip salam buat kak dyka”. Aq pun noleh “hah siapa.??”. Si rahma (nama adik mahasiswa tersebut) bilang “ada deh, dia minta nomer HP-nya kakak”. Humm karena penasaran siapa ya aq kasih aja nomor HP Q ama dia.

Eh gak taunya malam ada SMS masuk dari nomor baru basa-basi nanyain kabar. Hummm Q udah tebak jangan-jangan ini nomor yang tadi si Rahma minta nomor HP Q. langsung aja Q tanyain siapa namanya, setelah rada mbulet akhirnya dia sebutin juga namanya. Dan jreeeng.!!! Si Finna cewek cantik itu. OMG. . . rada gak percaya juga kalo ternyata ini si Finna.

Dan kontaknya pun Q simpan di ponsel Q termasuk SMS-nya yang masih ada di inbox Q. Esoknya temen Q pinjam HP Q tuk ngeihat MP3 nya, siapa tau ada yang baru mungkin gitu pikirnya. Dan dasar temn Q itu rese’ banget. Dia buka-buka inbox Q dan terbacalah SMS Q yang full dari si Finna.

Gak bisa di bayangin dah, langsung aja tuh kabar nyebar satu kampus.!! Heboh kalo si Dyka lagi deket ama Finna. Waduh jadi gak enak kalo ketemu si Elvin. Denger gosip itu si Elvin langsung kaya cacing kepanasan. Wajahnya jadi kayak gimana gitu waktu ketemu aq. Aq mah cuek aja. hahaha. . .

Eh pas pulang kampus, si Finna SMS katanya jangan pulang dulu. Dia mau bicara 4 mata ama aq. Sementara dia masih ada jam di kelasnya. Ya udah aq tungguin aja dia. Nah setelah kita duduk bareng hanya berdua di ruangannya si Finna pun ngomong kalo dia suka ama aq. Ya ampuuuun. . . Q gak siap dengan keadaan seperti ini. Sebenarnya Q udh tau kalo dia ada rasa ama aq sejak pertma kali SMS-an, tapi koq secepat ini.

Wah bagai mendapat durian runtuh aq sebenarnya pengen langsung terima. Tapi aq masih pikir-pikir dulu gimana kedepannya dulu. Soalnya aq n dia berbeda soal keyakinan dalam agama. Selain itu ada faktor lain yang gak bisa Q ceritain disini. Dan setelah melihat, menimbang dan akhirnya Q memutuskan dua hari kemudian untuk menerima si Finna jadi cewek Q.

Dan biasalah temen-temen si Finna juga pada ember pecah mulutnya. Gak bisa diem dan akhirnya tersebar juga berita kalo aq udah jadian ama Finna. Si Elvin denger kaya gitu kayanya sih dia marah. Kata temen-temen Q sih si Elvin ini ampe pukul kaca nako di jendela kampus ampe pecah. wkwkwk dan sejak saat itu si Elvin gak pernah bertegur sapa lagi ama aq.

Jujur meski si Finna cantik tapi aq gak bisa boongin perasaan aq. Cinta emang gak bisa di paksa. Aq udah belajar untuk mencintai dia tapi ya gitu, gak bisa secepat itu sayang banget ama dia. Sampai pada suatu hari si Finna bilang kita sebaiknya temenan aja. Atau lebih tepatnya kita sebagai adik kakak aja coz umurnya yang emang lebih muda.

Aq sih gak terlalu sedih terima keputusan ini karena aq berpikir toh suatu saat nanti kit juga pisah kerena beda keyakinan. Aq sih terima aja coz sebelum semuanya jadi terlambat, sebelum semuanya jadi sakit hati sebelum aq benar-benar sayang banget ama dia. Ya udah akhirnya kita putus secara baik-baik. Sedang si Elvin mungkin masih tetep marah ma aq.

Dan hari ini aq ketemu si Elvin lagi. Kami berdua sama-sama dinas di RSUD nabire tapi beda ruangan. Udah lama juga gak ketemu ama dia. Tadi sih dia datang ke ruangan Q coz mau tanya ada ruang perawatan yang kosong apa nggak. Dia mau pindahin pasien yang ada di ruangannya dia ke ruangan Q atas instruksi dokter.

Wkwkwkwk sikapnya masih kaku saat ketemu ma aq. Tapi lama-lama akhirnya dia lumer juga dan menganggap seolah gak ada masalah apa-apa di masa lalu. Hahahaha. . .
Buat apa mikirin masa lalu kalo udah lama berlalu. Toh si Finna juga udah merrid Q denger dari temen-temennya.

Wuff. . . moga-moga kalian gak ngantuk baca surat wasiat Q yang panjang amir ini. kalo ngantuk ya cuci muka dan lanjutin lagi baca curhat Q ampe selesai yaa. . . yaa. . . ya. . . (maksa) hehehe

NB :
Wah sayang banget gak bisa sertain fotonya si Finna. Udah tak cari di Flashdisk tapi koq ilang yah.??? Ckckckck

UPDATE !!
Huiih. . . Akhirnya nemu juga di flashdisk Q. Foto-fotonya masih ada. Syukur. . . Ini dia tersangka utamanya.

Fina.jpg

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

11 responses »

  1. FA 12 OQᓹ mengatakan:

    Pengalaman yang hampir sama,hehehehe

  2. Wahyu Rofik mengatakan:

    nyimak aja..!

  3. Runa Van Error mengatakan:

    haahhaha lucu kak

  4. chaboe mengatakan:

    Nasib ente emang bruntung. .
    Ane wkt kulh sempat 4x d tlak cwe
    tp akhirx pnya cwe jga d thn trkhir n alhmdllh skrang sdh mnjd istri

  5. .:: setiaONEbudhi ::. mengatakan:

    icikipreeeeet,,
    itu si fina nya tolong di bungkus donk,
    hahahahaha

  6. dede6699 mengatakan:

    haa..memang klo ktmu sm mantan si dia..suasana lngsng on..hee..

  7. Dykas60v5 mengatakan:

    FA :
    Yah ada tmn snasib nh

    Wahyu :
    Sip bro

    Runa :
    He3 jd mayuu. . .

    Chaboe :
    Wah sip, alhamdulillah tmn.

    Ean :
    Amien. . .

    One :
    Emangx lg blanja d pasar apa.? Xi333

    De2 :
    Hahaha, y gt lh sob

  8. mierza mengatakan:

    lanjutkan…!

  9. Dykas60v5 mengatakan:

    Mirza :
    Hahaha, partai demokrat y.?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s