https://dykas60v5.files.wordpress.com/2011/05/pln6.jpg?w=300

Siang sob. . .
Haaah. . . hari ini libur dinas, asyiiiik. Kebetulan lagi libur ntar mau ke warnet rencananya. Tapi nyokap udah booking duluan “dyk, ntar jangan lupa bayar listrik sekalian”. Yach. . . Bakal lebih lama nih acara ke warnet. Ya udah dari pada gak di akuin sebagai anak mending aq laksanakan dah tugas nan mulia ini.

Setelah 3M (Mandi, Makan, Melongo di depan TV bentar) Q pun bersiap tuk berangkat ke kantor PLN. Di sepanjang jalan sambil naik motor n ngelempar senyuman paling manis ke arah cewek-cewek yang sweet-sweet yang Q temui di jalan (gak tau ya kalo di antara mereka mungkin ada cewek jadi-jadian apa nggak).

Nyampe PLN. . .
Buju buneng.! PLN-nya tutup, ada spanduk besar bertuliskan “SUDAH TIDAK MELAYANI PEMBAYARAN LISTRIK, PEMBAYARAN TAGIHAN LISTRIK DAPAT DI LAKUKAN DI BANK, KANTOR POS DAN RUMAH SAKIT” (yang terakhir malah ngawur).

Gleeek.! Yah terpaksa deh harus ke kantor pos aja bayar listriknya disana. Yowes dari pada ngotot pengen bayar listrik di kantor PLN ntar bisa di gebukin satpam mending Q segera angkat kaki dari situ.

Nyampe kantor pos ternyata orang-orang pada antri (mungkin ada acara bagi-bagi uang gratis kali ye). Setelah tanya kanan kiri atas bawah depan samping dimana tempat bayar listrik akhirnya Q ikut ngantri ma orang-orang yang udah gak jelas asal usul, bibit bebet dan bobotnya dari mana (jiaaah, kayak mau kawinan aja). Yang antri banyak banget cynn. . . (weleh, koq jadi gini ngomongnya.???). Antri panjang ampe mata belekan (plus bulukan).

Akhirnya nyampe juga giliran Q, eh pas nyampe mas yang ngelayanin pembayaran, aq sebutin tuh 4 digit angka yang biasanya tertulis di meteran listrik. Eh mas-nya bilang gini “maaf nomor yang anda hubungi sedang tidak aktif atau sedang berada di luar jangakauan” eh salah itu suara nenek-nenek di belakang yang sedang nelpon cucunya pake speaker telpon. Masnya bilang gini “maaf cynnn. . . Sekarang udah gak pake 4 digit itu, tapi pake nomor rekening yang 14 digit. Nomornya bisa di tanyain di PLN”.

Waduh mampus, udah ngantri ampe bau kecut gini masih di Pim-Pong lagi Kantor Pos – PLN. Buju buneng, Terpaksa tanya lagi ke PLN. Setelah bersusah payah ke PLN n balik lagi ke Kantor Pos terpaksa antri lagi untuk kesekian kalinya. Kalo enggak sabar mungkin nih muka udah jenggotan kali yah.??? Ckckckck

Akhirnya bayar listrik kelar juga eh pas mau cabut dari Kantor Pos Q baca poster yang ada di luar “KINI PEMBAYARAN LISTRIK DAPAT DI LAKUKAN LEWAT KANTOR POS, BANK, ATM dll”.

Busyeet, tau gini mending tadi ke ATM aja bayar listrik di sana.!!!

Posted by :

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

13 responses »

  1. dwisty berkata:

    Pertamax sudah aman..

  2. syechan baraqbah berkata:

    ha..ha..ha.. Untung bkan jatah ane bayar listrik..

  3. 1noel berkata:

    haha.. bayarx mahal ga bro..

  4. Ikky21 berkata:

    Huahahahaha,

    Gue ngakak pas bagian Rumah sakit sama mas kantor pos yang bilang “maaf cynn….” wakakakaka

    Gokil juga lo bang….

    Soal ceritanya, kasian banget yah. Hampir sama dengan nasib menabung gue yang harus bolak-balik. Huhuhu

  5. Wahyu Rofik berkata:

    cuma bisa sabar aja sob..!

  6. Jhon berkata:

    sob, boleh gak kalo aku jadi partner sobat buat zona request kode aktivasi produk thinkchange?

  7. dede6699 berkata:

    walaahh..mamdir mondar yg penting beress dahh sob..hahaa..meski bikin sebel..pisss*

  8. whahahahah,,
    Mas mas nya ngondek..
    😀

  9. Dyka berkata:

    Dwisty :
    U taruh mana pertamax nxa td bro?

    Ean :
    Trz jatah bulanan gw mana??

    1noel :
    Klo mahal emg mau bayarin yh?? Xixixi

    Ikky :
    Hohoho hmpr mirip bro, kta snasib

    Wahyu :
    Ok udh ckp sbr, untng tu ptugas g smpt kna gmpar

    John :
    Boleh boleh sob, ntr maux kmu gmna.?

    De2 :
    Jualan PISSang goleng ya sob.? Hi3

    One :
    Ngondek.?? Pake konde mksdx.??

  10. Jhon berkata:

    saya dah dapat ntu appx nya, udah di coba di nUnlock, sama, di Compass pro, nah buat om, kan saya lihat buaaanyaaak banget komet di postingnya, oleh karna itu saya mau bantu om. G’mana?

  11. Dyka berkata:

    John :
    Sip, blh2 jg bro. Slx q jg g stiap wkt bs ol. Pasang d blog mu jg ok bro. Yh kl emg mw bntu thx bgt yah. Nntix aq atw kmu yg tangani sama aja kn he3. Bisa kolaborasi bro. . . . 😀

  12. Sanuri berkata:

    Males. Older. Milyaran $.dolar dikasi cekosong G.mau perospek males. Order gila. Namanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s