W1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Btw judul di atas sadis amat yak.?? Burung pelatuk nyebur di sungai. Hehehe. . . Lagi error coz kebanyakan baca bukunya Raditya Dika – Radikus Makankakus (sekali lagi loe harus bayar gue karena udah promosiin buku loe dith.!). Back to topik, lagi-lagi bawain game lucu buat kalian. Uehemmm. . .

W.jpg

Game kali ini gak bergenre racing seperti pada postingan Q sebelumnya. Bosen juga kan posting game racing mulu. Sedikit cerita nih waktu JJS di warnet, aq nemu game ini. Ya udah tak unduh aja n tak cobain. Moga aja seru, gak taunya prikitiew (cobain aja sendiri, hi3).

W2.jpg

Gamenya sih bercerita tentang sebuah keluarga Woolie Walrus yang sedang berangkat piknik di sebuah waterfall (air terjun). Tentu aja dunk piknik masak gak bawa bekal.? Ya pasti bawa dunk.! Tentu aja si woody ini udah ada niat jahat buat ngambil tuh bekal. si Woolie tentu aja gak ngebiarin bekalnya di colong ama si woody. Dasar woody dudul lumayan pinter otaknya (atau justru malah bego’ yah.?). Dia membuang semua bekal tsb ke sungai. Hehehe. . . the last permainan pun akhirnya dimulai.

Tujuan utama game ini adalah kalian harus membantu si woody untuk ngumpulin seluruh bekal makanan yang nyungsep di sungai.

W3.jpg

Si woody bakal di lengkapi dengan peralatan sebuah tong kayu sebagai perahu dan dinamite sebagai bahan peledak untuk menyingkirkan kayu.

W4.jpg

OK, peraturannya kayak gini :
Bantu si Woody kumpulin bahan-bahan makanan yang ada di sungai. Arahkan perahunya jangan sampai menabrak batu ataupun kayu sebab jika sampai menabrak beberapa kali perahu tong tsb bakal retak dan tenggelam.

Jika terpaksa tidak bisa menghindari kayu yang melintang di sungai ledakkan aja dengan dinamit dengan cara tap sekali pada Woody Woodpecker-nya.
Mudah bangetkan.? Kalo si woody gak mau ngeluarin dinamit-nya getakin aja si woody pake sendal masing-masing. Hehehe

Selain kayu ada juga tuh si monyet yang bakal ngelemparin kalian dengan buah. Terus ada juga pusaran air yang bakal nyedot kamu ke alam kubur. So hindarilah rintangan-rintangan tsb. Ah makin ngaco aja.

W5.jpg

W6.jpg

Di akhir-akhir misi atau finish kalian bakal di sambut cewe-cewe sexy yang berada di pinggir sungai mengenakan jas hujan kuning-kuning menyambut kedatanganmu bak seorang pahlawan.

W7.jpg

Udah ah, isi postingan makin kacau. Kepala lagi pusing, bayangin aja malem-malem tiba-tiba bangun (emang udah ada bakat maling dari kecil) ampe jam 4 gak bisa tidur. Eh sempat tidur bentar terus bangun lagi and nulis postingan ini (jiah malah curhat yang gak penting).

NB :
Saat nulis postingan ini si admin dalam keadaan setengah ngantuk. Mata melotot sebelah, badan masih bau iler, bibir monyong kedepan, rambut awut-awutan, plus hidung besar kecil sebelah sebelah (bayangin aja deh dalam benak masing-masing)

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Woody Woodpecker in Waterfool
Size : 476 Kb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by :

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

15 responses »

  1. Dyka berkata:

    Akhirz dpt pertamax juga, bro Aziz anda belum beruntung X ini heheheh

  2. syechan baraqbah berkata:

    dan aq yg keduax..

    Lucu ne kayaknya.. Ijin nyolong bro

  3. Dyka berkata:

    Ean :
    Cba klo smua pencoleng kya bro ean. Pasti indonesia bkal aman dari pencoleng cz ju2r smua.

  4. angga SDP berkata:

    w ga ijin bro…
    Haha

  5. azis berkata:

    jiahhhhhhhhhh
    agan dyka mah kyk gtu
    ms pertamax mkn prtamax
    jngan” agan ma*o
    dih tkut ane
    lri ahhhhhhhhhhhhh
    ayo yg laen ikut ane lriiiiiiii
    cekibrottttttttttttttt
    hahahahahahahahahaha

  6. azis berkata:

    oh
    ya gan kok gk posting”
    home scren gan????
    p jngan” agan lupa lg????

  7. 1noel berkata:

    haha.. kocak..

  8. Jhon berkata:

    om, kalau game balap mobil yang bawaan dari nokia 5800 yang menggunakan motion sensor tu apa namanya? Aku pernah lihat orang maenx, trus ku tanya, katanya tu bawaan hp nya. Bisa tolong di posting om?

  9. azis berkata:

    jhon@
    tuh kan ada gan di beranda
    yg namanya racing thunder ada 2 agan tnggl plh j

  10. Dyka berkata:

    Bro angga :
    Hahaha. . . Lha itu ngapa bro

    Aziz :
    Upzz bsk y bro, janji dah. Ok
    Eh btw bkn Racing Thunder 2 bro, tpi. . .

    1noel :
    Awas mangap

    Mirza :
    Sip temon xixixi

    John :
    Nama gamex Global Race Raging Thunder bro. Yg kmrn Q posting itu seri kedua nya.

  11. Dyka berkata:

    John :
    Gk jnji ya, tpi q ushain posting bsk.

  12. azis berkata:

    lapor
    gan ane download bnyk aplikasi td
    mau komen tp ribet soalnya downloadnya gk
    dkt jdnya ane lapor disini j ya gan
    hehehehehehehehe

  13. Dyka berkata:

    Aziz :
    Sip, d tunggu transferan duitx sbgai gnti krna kmu g koment hahaha

  14. azis berkata:

    oce”
    n kok c2z maker kok gk prnh bs
    brhsl sih gan di rompatcher????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s