A1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Met pagi bromex, hari senin neeh. Waktunya beraktifitas lagi bagi kalian setelah libur selama 1 hari kemarin dan WAKTUNYA tidur buat aq setelah tadi dinas malam. Sumpah capek banget broy, dibangunkan terus tidur lagi gitu mulu (bahkan aq merasa udah mulai jadi robot kalo kayak gini melulu) xixixi, itulah resikonya jadi perawat bro.

Sementara nunggu dinas pagi datang Q sempatin buat nulis artikel lagi buat kalian (takutnya kalian pasti kangen banget nunggu artikel apa yah yang bakal di posting si dyka kali ini, he3). Whooah setelah aq milih-milih mau posting apaan akhirnya Q putusin untuk nge-review game Apocalypse ini.

Jadi inget saat bro Angga posting artikel tentang kiamat beberapa hari kemarin game ini pun juga bertemakan tentang kiamat di tahun 2012 (kalo yang ini mah bull sh*t). Tapi gak apa-apa dah untuk hiburan).

A2.jpg

Sebenarnya yang di maksud kiamat menurut versi mereka adalah terjadinya bencana dimana-mana. So dalam game ini juga gitu, intinya sih bakal terjadi sebuah bencana alam yang akan menghancurkan kota mereka. So kalian sebagai umat manusia harus berusaha menyelamatkan diri masing-masing dan meminimalisir kerusakan yang di timbulkan oleh bencana tersebut.

A3.jpg

Gameplay-nya rada susah bro, kalian berperan sebagai sang tornado yang akan menghancurkan kota. Tapi dengan syarat tidak boleh menghancurkan rumah penduduk dan harus segera mencari jalan keluar dari kota sebelum waktu yang telah di tentukan habis.

A4.jpg

Kalian bisa berubah menjadi angin tornado, tornado bercampur air, tornado bercampur api, dll dengan cara menabrak icon elemen alam sesuai dengan warnanya.
Q udah nyoba tapi susah banget buat keluar dari kota. Selalu mentok di waktu yang kian menipis.

A5.jpg

A6.jpg

Nah kalau kalian pengen nyobain gimana rasanya menghancurkan sebuah kota dengan kekuatan alam kalian wajib buat nyobain game ini. Itung-itung kalian biar gak kaget kalo besok-besok terjadi kiamat. Xixixixi

Oke dah gak usah peke lama sob, langsung sikat aja pada link yang udah aq jemur di bawah. Ntar kalo hujan tolong di angkat yah (wheeew gak nyambung.!)

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : 2012 Apocalypse
Size : 458 Kb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by :

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

25 responses »

  1. mierza berkata:

    PERTAMAX….

  2. mierza berkata:

    Sekalian amanin posisi ke4 sampai ke10 ah….
    Hhahahahaha….

  3. Dyka berkata:

    Wheitz. . . D babat abiz ne ma bro mirza. Hahaha

  4. barok berkata:

    ah posisi ke 6 dech

  5. Dyka berkata:

    Ijin nyolong posisi 8 😀

  6. azis berkata:

    wah
    gan posisi
    8 punya ane gan kok
    di embat……….???

  7. weleh weleh,
    Itu bro mierza lgi kejar setoran ya?
    Hahahah

  8. soeryadi berkata:

    tnya dunk..dnlut file zidu viaHP g mana c bro..

  9. mierza berkata:

    @all : kan posisi ke 4 sampai ke 10 udah ane embat juga si bro…???????????????????????????????????????/

    @one : What’s, kejar setoran?
    Emang ane cowok apapun, ckakakakakakak…..

  10. dede6699 berkata:

    Kiamat wah wah wah..tkut hp’a tamat broo..haha..
    http://dede6699.wordpress.com

  11. 1noel berkata:

    liat aja deh..

  12. azis berkata:

    gan
    mau tanya nih
    agan punya situs buat ouplod foto
    fb via op mn hp gk gan soalnya q coba trick
    yg dolo udah gk bs gan
    tolong q gan lo ada stusnya xmx q ya gan

  13. Dyka berkata:

    1noel :
    Sip

    Aziz :
    Jrng bka fb bro, q jg gk tw situs slain itu apa lg.

  14. Rian berkata:

    Ijin download bos

    • Dyka berkata:

      Oke sob

      “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s