A1.jpg

Assalamu’alaikum somad eh sobat. Hihihi. . . (mulai kumat deh gilanya). Ueheeem. . . baru bangun tidur neeh. Eleuuh eleuuuh pagi-pagi ru denger lagunya Avril Lavigne – What the Hell jadi semangat lagi. beatnya itu lho bikin kepala dan bokong bergoyang-goyang bagai tertiup angin (bayangin aja sendiri).

Mumpung lagi seneng nih pengen posting game aja ah. Oh iya mungkin di postingan kali ini akan banyak banget game-game yang akan aq share buat kalian di banding dengan jumlah aplikasi yang udah aq upload. Soalnya tiap browsing di warnet bawaannya nyari game mulu. Udah bawaan orok kali.

Hummm back to topic ah, game yang pengen aq share kali ini berjudul Ace Of The Luftwaffe 2. Uh namanya susah juga buat di baca. Intinya sih kita bakal berperang dengan menggunakan armada angkatan udara era 1944 lalu. Sedikit info grafis game ini mengingatkan Q pada game metal slug di PS 1 dan PS 2. Full cartoon broo.

A3.jpg

Lihat aja dari beberapa screeenshot di bawah, kerenkan.? Gamenya sih bercerita tentang negara AS dan Inggris yang bekerja sama menggunakan pasukan angkatan udara mereka dalam menghadapi serbuah tentara Jerman.

Gamenya sih simpel, kalia hanya menggerakkan pesawat kanan, kiri, atas, bawah untuk menghindari dan bermanuver menghadapi pesawat-pesawat tempur Jerman. Di bagian bawah layar terlihat ada joystik untuk mengendalikan pesawat. Namun joystk tsb hanya gafik tambahan aja bro. Sebab untuk menggerakkan pesawat kalian hanya men-tap pada layar di sekeliling pesawat.

A4.jpg

A5.jpg

A6.jpg

Sedikit tips, untuk menghindari serangan musuh kalian bisa memutar joystik seperti lingkaran untuk melakukan manuver jungkir balik. Oh iya ada juga musuh-musuh di darat dan kapal-kapal di laut yang dapat kalian hancurkan dengan bom. Tap pada altimeter warna merah untuk menjatuhkan bom. Selain itu ada pula item-item health untuk menambah life, biasanya item-item ini bakal di jatuhkan dengan parasut.

A7.jpg

Ada beberapa mode game disini yaitu Campaign, Air Battle, dan Dog fight. Fitur Dog Fight dapat terbuka jika kalian berhasil menyelesaikan mode Campaign. Saat kalian berhasil menyelesaikan misi yang di berikan dalam mode campaign kalian bakal di ijinkan untuk meng-upgrade pesawat kalian agar bertambah kuat dan lincah di udara.

A2.jpg

Nah udah ngertikan sob.? Berhubung mulut Q udah berbusa sekarang ganti kalian untuk nyobain game ini. Uuuuuhhh duhh. . . mules, ijin boker dulu. Nyuuuuuuk (jalan sambil ngangkang).

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Aces of the Luthwaffe 2
Size : 646 Kb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

13 responses »

  1. helm mengatakan:

    pertamax sampai ke10 gue amanin

  2. helm mengatakan:

    mantap bro gamenya,izin sedot sampai habis

  3. Dyka mengatakan:

    Helm :
    Blog gw d perkosa pertamax he3

    Ai :
    K tkp ah.

  4. azis mengatakan:

    yahhhhhh
    gagal prtamax nih ane……..
    huhhhhh

    gpp
    ijin garong j
    ok gan
    hehehehehehe

  5. 1noel mengatakan:

    mantaeff..

  6. mierza mengatakan:

    nyimak aja ah…

  7. Dyka mengatakan:

    Aziz :
    Hahaha, garong yg sopan

    1noel :
    Good job

    Mirza :
    Ok boz

  8. syechan baraqbah mengatakan:

    nymak aja,, lg bokek stadium 8,5 neh..

  9. Semut mengatakan:

    Mantep ane plng demen ma game perang

  10. Dyka mengatakan:

    Ean :
    Hi3 jual aj hpx bt bli plsa

    Coming :
    Udh dri TKP bro

    Semut :
    Hahaha, cocok jd TNI bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s