https://i0.wp.com/i558.photobucket.com/albums/ss26/aldienyunyu/betty-bencong-slebor1-039_0009copy.jpg

Assalamu’alaikum,
Met pagi bro, ueheeemm. . . semalam ngantuk banget. Begadang maen PS ampe gak sempet nulis artikel. Ntar aja ah posting artikelnya. Tadi sempet jalan-jalan di google n nemuin artikel menarik n bikin ngakak.!

Mungkin temen-temen pernah baca atau pernah ngalamin kejadian kayak gini (amit-amit dah jangan pernah.!). Bagi yang belum mungkin tips berikut bisa buat jaga-jaga. Namun bagi yang udah pernah ngalamin bisa di share pengalamannya sekalian tambahin tips n triknya agar bisa di jadikan ilmu bagi yang belum. At least langsung aja di kita baca tips n triknya.

Ada sebagian orang yg takut akan keganasan (grrgghh..) banci, entah banci original maupun banciyang imitasi, kesemua banci mempunyai naluri untuk menggaet pasangan tanpa rintangan. Bila kita salah memilih langkah dalam menghindari banci, niscaya anda akan menjadi korban finansial dan keperjakaan anda, banci juga manusia yang butuh hasrat manusiawi. Berikut tips apabila anda sedang berjalan dan tiba-tiba didepan anda ada banci :

1. JANGAN PUTAR ARAH

Mungkin anda akan kaget melihat banci didepan anda dan reflek untuk berputar balik demi menghindar, langkah ini salah. Banci akan tahu jika anda menghindar dan ia akan segera mengejar anda. Ingat, daya kecepatan lari banci adalah dua kali lipat dari manusia biasa, karena dia mempunya dua perwujudan makhluk cewek dan cowok maka wajar tenaganya dobel. Lebih baik anda terus melangkah dengan kecepatan rendah dan jangan menatap matanya…

2. KESENGGOL BANCI

Bila anda tidak sengaja (mungkin juga sengaja) menyenggol banci, jangan pernah meminta maaf, buatlah dia kesal terhadap keangkuhan anda, pasang tampang cool dan berlalu dari hadapannya. Bila anda nekat meminta maaf kepadanya niscaya dia akan mencap anda sang pahlawan dan pahlawanbutuh ciuman hangat dari sang pujaan. Apa anda mau dicium banci ?, sampai anda bau tanah pun rasanya tidak akan hilang…

3. BANCI ROMBONGAN
Ini adalah suatu kejadian paling menyulitkan dimana anda akan bertemu dengan gerombolan bencong. Rasa dag dig dug nya melebihi anda terkena razia gabungan polisi. Usahakan anda bersikap tenang, berjalan pelan, jangan pura-pura batuk atau ingusan justru malah membuat para banci tersebut memperhatikan anda. Jalan satu-satunya adalah lari ketika anda dua meter dihadapan mereka, caranya adalah berpura-pura memanggil teman anda disebrang jalan barulah anda berlari. Cara ini kurang efektif apabila yg andapanggil namanya sama dengan si banci atau memang anda ketauan berpura-pura. Lebih baik anda berpura-pura angkat telepon dan bentak-bentak ditelpon…

4. DI AJAK BICARA

Sedang naik kereta atau angkutan umum lainnya tiba-tiba ada sekelebatan makhluk menghampiri anda, ternyata banci yang ingin berkenalan dengan anda. Usahakan anda tidak terlihat jijik dengannya,tetap tenang dan tersenyum namun jangan berlebihan. Anggaplah sang banci adalah teman sepermainan anda, jangan grogi berbicara, tetap fokus pada pembicaraan. Perlahan-lahan anda ajak ngobrol ke arah siksa kubur di alam baqa, fakta menyimpulkan para banci paling takut dengan alam baqa, ceritakan betapa perihnya dialam kubur sana. Niscaya, 10 menit anda membahas tema tersebut, sang banci bakal lompat dari kereta…

5. HINDARI DAERAH RAWAN

Mungkin taman atau dekat kuburan adalah tempat legendaris buat para bancikers, namun banyak taman-taman lainnya yg sekiranya adalah surga para banci. Hindari tempat-tempat dimana makhluk2 tersebut berada, jangan sampai anda sering terlihat melewati daerah tersebut. Banci suka menandai mangsanya, setelah tahu mangsanya lengah maka langsung saja dicengkram tanpa ampun. . .

Sumber : Kompasiana.com Klik Disini

TAMBAHAN DARI ADMIN :

6. EPILEPSI
Jika tips n trik di atas tidak mempan dan situasi udah tidak memungkinkan, dalam hal ini anda telah di kepung dari segala penjuru oleh banci-banci yang bersiap untuk MERENGGUT keperjakaan anda maka mau tak mau anda harus melakukan trik jurus terakhir.

Gunakan kemampuan akting anda sekarang atau hidup anda akan berakhir disini. Berpura-puralah saat ini EPILEPSI anda sedang kumat. Pilih posisi jatuh yang paling enak buat anda, mata melotot atau mendelik, mulut menganga dengan lebar, keluarkan iler anda sebanyak-banyaknya hingga menyerupai busa (kalo sempet cukup kunyah sebatang sabun, sabun apa aja yang penting bisa menimbulkan busa), kejangkan badan mirip sapi di potong, lalu keluarkan lidah anda (melet). Niscaya para kerumunan bencong tersebut akan lari menghindari anda dengan perasaan Jijay.

Jika ternyata jurus terakhir gak mempan juga ya udah PASRAH aja mau diapain ma tu bencong.

https://i2.wp.com/kabarsidoarjo.com/wp-content/uploads/2010/04/laptop-taman-150x150.jpg

Posted by :

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

20 responses »

  1. dede6699 berkata:

    urng no hiji…hahaaa…

  2. dede6699 berkata:

    wakakkkk…seremmm abisss…
    Bawa obat bius ajah biar aman bro.. Hahaa

  3. dhahnd371 berkata:

    wew ngakak abizz

  4. azis berkata:

    ihhhhhh
    Amit” dech
    Jngan nympe ane ketemu banci

  5. TeKen ® berkata:

    hayo yo…
    Ni banci jahat maaa…

  6. xxrhmtzxx30 berkata:

    Ahahaha..
    Nice trik bro dyka. 😀

  7. Chufi berkata:

    OMG!!!! Gila gambar bancinya biking ngerih 😦

  8. Dyka berkata:

    Dede :
    Kl d translate k bhasa spanyol gmna y bro kalimatx ckck. Klo d bius mah kulitx membal ama jarum sntik

    Dhand :
    Awas ngkakx jgn lbr2, ntr kselek hpx sndri bro

    Aziz :
    Bncix jg brharap bgtu bro. Wkwkwk

    Teken :
    Ah nggak kq, bncix baik bngt. D cium skali dia bls brkali-kali sob. Ha3

    Xxhtmxx :
    Langsung praktek bro

    Chufi :
    Awas chuff, dia ada d blakang mu.!!

  9. 1noel berkata:

    haha untung ga ktemu banci..

  10. wkakakakakakak,,
    SUMPAH, ini tips ter-GEJE yang pernah gue baca,
    Hahahahah,
    Bener2 ngaco, tapi patut dicoba,

    One jg pernah mengalami situasi sperti diatas,
    Dan salah satu pngalamannya pernah one posting di blog,
    Hahahah

  11. syechan baraqbah berkata:

    bawa golok aja bro, klo dy mau dekitin kita, acungin golok ke muka dia smbil ngmong,”klo pengen kepala ente pisah dari leher ente, maju aja ampe 1meter didepan ane”, pasti tuh banci yg berbalik arah, wkwkwkwkwk…

  12. wkakakakakak,
    Nampaknya bro ean pngalaman bgt dlm menghadapi banci..

  13. Dyka berkata:

    Bro one :
    Kyax dia masterx bro dlm pergulatan melawan para banci. Hi3

  14. Erit Kantoni berkata:

    tips super krenzz & superrr gokillll. . . .
    Ha. .ha. .ha. .

  15. Mahardika berkata:

    pake seragam satpol pp aja
    dijamin banci-banci pada kaburrrrr
    ga cuma banci, pengemis n pengamen jg bakalan kabur

  16. Dyka berkata:

    Erit :
    Ngakak jgn knceng2 bro, ntr keselek henpon loh.

    Mahardika :
    Hi3 perawat kq make seragam satpol pp.?? Hi3

  17. Erit Kantoni berkata:

    ha. .ha. .
    Hp g bueesarr mas dyka. .
    Gk bkln kslek. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s