Ast1.jpg

Assalamu’alaikum,
Brrrr. . . Bro.! Nabire di guyur hujan deras selama beberapa jam tanpa henti. Hujan deras tersebut disertai dengan angin kencang dan suara petir yang menggelegar memekakkan telinga. Q denger banjir mulai menggenangi rumah-rumah penduduk. Bahkan beberapa warga mengatakan sepasang suami istri yang sedang berteduh di sebuah pos ronda tersambar petir dan langsung tewas di tempat. Selain itu dikabarkan 5 ekor sapi ikut terseret banjir dan beberapa visitor dari blog ini telah tertipu mentah-mentah oleh berita bo’ong ini, sekian dan terima kasih.!

Ast2.jpg

Wkwkwkwk. . .
Akhirnya kena juga jebakan betmen-nya bro (tertawa puas). Hehehe tapi beneran kq bro, sumpah demi gigi tukul di sini emang lagi hujan deras dari beberapa jam yang lalu. Untung udah lumayan reda, kalo enggak burung yakob Q udah mampus kedinginan (yang ini burung yakob asli, jangan ngeres ya).

Bicara soal burung yakob, pas hujan tadi aq sempet ketipu “jebakan yakob” juga lho. Gimana ceritanya.? Mau tau.? Ah enggak malas.! Pokoknya harus tau.! (maksa). Gleeek.! Hah.?? I-iya deh dari pada benjut.

Jadi gini ceritanya, si yakob lagi ada di teras belakang sendirian nangkring di tiang besinya. Q denger ada suara ayam cewek (betina) petok petok kesurupan gitu. Yah mirip-mirip ayam mau persalinan gitu. Q cariin dari mana tu suara ayam mau bertelur. Masak hujan deras begini ada ayam mau bertelur.??

Suaranya masih ribut mulu gak berhenti. Q tengok dari pintu cuma ada si yakob sendirian. Gak ada keliatan si ayam sexy yang mungkin petok petok pengen godain si yakob. Penasaran Q deketin tu si yakob. Astghfirullahalazim.! Ternyata yang petak petok dari tadi tuh si yakob.!

Ckckck. . .
Buju buneng busyet dah, ni burung pinter amat maen teater ya. Pinter niruin suara ayam tetangga yang mungkin waktu itu datang bertamu nyamperin si yakob di belakang. Ane aja majikannya (emang si yakob TKI apa) gak bisa niruin ayam pengen bertelor, eh si yakob malah bisa. Mungkin kalo di ajarin soal fisika or kimia dia bisa hapalin kali ya rumus-rumus persamaan atom hidrogen dengan senyawa karbonmonoksida ckckck.

Ok back to topik now, terlepas dari jebakan betmen dan burung yakob di atas, malam ini Q pengen share sebuah game dengan 2 tokoh legendaris dari desa gaib (maaf, diralat). 2 tokoh dari desa Gaia. Tau desa gaia dimana.? Gak tau.! Ya ada di komik lah. 2 tokoh tersebut adalah Asterx dan Obelix. Waktu kecil Q suka rebutan komiknya dengan sepupu Q.

Jika belum tau tentang mereka silahkan di google aja kisahnya, pasti ada tuh. Sama seperti dalam ceritanya, Asterix dan Obelix ini bakal bertualang dan tentunya mereka akan menghadapi musuh bebuyutan mereka yaitu para prajurit romawi. Satu hal yang aneh disini ialah tujuan akhir dari Asterix dan Obelix ialah untuk bertemu dengan putri Cleopatra di mesir. Wheeeew aneh bin ajaib, di komiknya aja gak pernah di singgung tentang cleopatra, masak di gamenya bisa sih.??

Ast3.jpg

Namanya juga game bro, semua bisa di setting. Nah selama petualangannya ke mesir ini si Asterix bakal di temani oleh Obelix. Bermacam rintangan, pertarungan, jebakan, puzzle dll mereka hadapi berdua. Adakalanya mereka harus saling bantu membantu dalam menyelesaikan level stage tertentu.

Ast4.jpg

Game-nya lumayan bagus, suasananya kartun banget. Prajurit romawi-nya juga kocak banget waktu di hajar oleh Obelix. Bahkan ada juga tuh prajurit yang lagi tidur, perutnya yang buncit cacingan di jadikan Asterix untuk melompat tinggi mengambil koin di atas.

Ast5.jpg

Ast6.jpg

Pokoknya lumayan seru dah, sayangnya Q belum lama mainin game ini berhubung Q juga sedang mainin game lain yang gak kalah serunya. So saat ini Q masih betah di level 2 mulu dari game ini.

Ast7.jpg

Ast8.jpg

Sekedar info, game ini menggunakan bahasa Spanyol dalam UI-nya. Tak cari opsi bahasa inggris di optionnya malah gak ada. Nyari di google yang versi inggris juga lum dapet. Jadi ya mainin yang ada aja meski gak tau ceritanya seperti apa.

Ast9.jpg

OK Sekarang tugas kalian tuk nyobain game ini sendiri. Bantu si Asterix n Obelix menemukan putri Cleopatra. Ntar kalo udah tamat tolong ceritain gimana endingnya ma gue, sip.? Segera ke TKP. Check this out. . .!

Tebak-tebakan u/ kalian
“Apa bedanya Nasi goreng pedas n Nasi goreng yang gak pedas.?”

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Asterix n Obelix Visit Cleopatra
Size : 975 Kb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

18 responses »

  1. yecruzsulla mengatakan:

    Wew pertamax dulu.
    Wah keknya seru neh kang dyka. Sempet liat filmnya juga lucu banget dah. Minum ramuan bisa jadi kuat begitu.

    Kebetulan hape ku mendukung nieh.
    Terpaksa numpang sedot tanpa izin 🙂

    buat teman2. Kalau sempet mampir ke forum ku ea sob.
    http://www.hxm-forum.com
    diskusi aplikasi hape, pc , tips dan trik menarik…

  2. dyka mengatakan:

    bro yecruzullas :
    Wah mantap. Q jgn udah daftar kq. User name q dyka bro

  3. .:: setiaONEbudhi ::. mengatakan:

    wuah wuah wuah,,
    Seru uy,, << SUWER, GAK BOHONG
    Hahahahahah..
    Tapi itu tsel lagi2 oon ya,,
    Gambarnya gak muncul lgi,
    Hahahah

  4. azis mengatakan:

    absen
    Dolo gan…….

  5. syechan baraqbah mengatakan:

    ajib.. Game dri bro dyka ajib2 loh..

  6. Erit Kantoni mengatakan:

    wuih krenz gamenya bro dyka. .

  7. Chaboe mengatakan:

    Bro dyka request game Crazy Hamster full version yg english
    ane cma dpat yg rusian adja
    tlong d bntu gya TKB
    eh nama fb bro ap? Biar nanti ane add
    cmiww. . .

  8. yecruzsulla mengatakan:

    @dyka: sip lah kang. Ditunggu ilmu2 nya za…

  9. 1noel mengatakan:

    mantafe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s