https://i1.wp.com/demokratnews.com/wp-content/uploads/2010/11/miras.jpg

Assalamu’alaikum temon-temon. . .
Kaget gak baca judul postingan di atas.? Percaya gak percaya cerita ini kisah nyata sob. Masih panas baru keluar dari oven. Penasaran gimana ceritanya.? Yuk kita baca pengakuannya di bawah ini.

Berawal dari siang tadi waktu lagi duduk-duduk di teras rumah sambil jagain kios (yah ketauan deh kalo si admin punya kios, DILARANG NGUTANG.!). Tiba-tiba nongol tuh temen waktu SMP dulu datang naek motor. Dia mampir ke apotik samping rumah. Udah lama juga gak lihat nih anak.

Si Parto (nama di samarkan) turun dari motor n ngelepas helmnya. Jreeeng.! Mukanya kq bengap-bengap gitu mirip kena angin tornado. Sumpah berantakan banget wajahnya. Setelah nanya kabar aq nanya ma dia :

D = Dyka
P = Parto

D : Eh Par, nama mukamu kayak gitu.? Malah mirip kingkong habis tawuran.?
P : Ah sialan lu, kemarin habis kecelakaan.
D : Hah.? Kecelakaan.? Kirain habis berantem gitu. Jatuh dimana.?
P : Iya sebulan lalu Q jatuh naek motor di Girimulyo (nama tempat)
D : Lha kq bisa jatuh.? Kamu nyungsep sendiri atau tabrakan dengan motor lain.?
P : Jatuh sendiri dyk, waktu itu aq mabuk n pas malam lagi jatuhnya.
D : Mabuk.? Pantes. . . Terus.?
P : Iya gak tau Q jatuhnya gimana tiba-tiba nafas sesak n semua jadi gelap. Pas sadar Q udah di rumah. Di bawah mata luka gede banget n pendarahan hebat.
D : Terus.?
P : Ya gitu deh, mata kiri bengkak gede banget selama seminggu n gak bisa di buka. Setelah bisa di buka matanya malah pandangan mata kiri jadi gelap semua.
D : Hah.? Gelap.? Maksudmu gak bisa di pake melihat.?
P : Iya dyk, sekarang mata Q buta sebelah.

Anjrit.! Sumpah kaget banget saat itu. Gak nampak kalo si Parto saat ini matanya buta sebelah. Secara bila di lihat dari luar kedua matanya terlihat normal. Mata kirinya terbuka, bisa berkedip dan dapat bergerak ke kanan dan ke kiri. Pokoknya semua terlihat nampak normal.

D : J-jadi sekarang bener kamu cuma ngelihat pake satu mata (masih gak percaya)
P : Iya dyk.! Kalo mata kanan di tutup aq malah gak bisa lihat apa-apa.
D : (Cuma bisa bengong) Ya ampun. . . udah coba periksa ke dokter mata.?
P : Udah dyk, dokternya bilang mungkin syaraf matanya mengalami gangguan di bagian dalam. Dia saranin coba di bawa ke dokter mata aja di jawa. Tapi kemungkinan sembuh 100% gak bisa, seandainya bisa itu juga butuh waktu lama.
D : Terus gimana perasaanmu sekarang.? Nyesel.? Sakit hati.?
P : Nyesel banget dyk, sakit hati itu pasti. Selama 26 tahun ngelihat pake 2 mata, sekarang gara-gara mabuk semua langsung musnah.! Gak percaya diri sekarang kalo udah begini.

Nah bro, gimana pendapatmu.? Sayang banget bukan.? Cuma gara-gara mabuk sebotol minuman dia harus merelakan matanya buta sebelah. Bener-bener mahal banget yang harus dia bayar akibat perbuatannya. Intinya mabuk itu gak ada gunanya, selain haram (maaf bukan sok menggurui) tapi minuman tsb juga gak baik buat kesehatan. Kasihan ginjal dan hatinya kalo udah kayak gitu. Mungkin teman-teman bisa renungkan semuanya sendiri.

Ada gula ada semut
Emang dasar, adminnya imut-imut
wkwkwkwkwk (sempat-sempatnya)
Wassalam. . .

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

13 responses »

  1. yecruzsulla mengatakan:

    pertamax… Lagee nieh sob.

    Seperti lagunya bang mansur

    Mungkin terlalu dalam, luka yang engkau derita.
    Hingga siang malam teman mu hanya minuman’

    Ha ha. Mungkin temenya lg bnyk masalah mangkanya riding sambil mabuk.

    Lesson learnednya adalah….🙄

    – – – – –
    sms online gratis.
    Find it at http://www.hxm-forum.com

  2. Dyka mengatakan:

    Bro yecruzula :
    Slamet raharjo bro 1st. Mlh berasa d acra dangdutan he3. Bro tmn Q pnya mslh wkt mw daftar XHM Forum. Dia udh isi smua form pndaftaran bgtu klik KIRIM tpi mlh balik lg d halaman Form tsb. Bs bntu gk bro.? Ni nox 6281803980042

  3. yecruzsulla mengatakan:

    Okeh kang. Besok saya bantu. Kebetulan saya baru selesai shift malam( waktu jakarta )
    mungkin temenya bro jam segini dah tidur. Takut ganggu …🙂

  4. Dyka mengatakan:

    He3 sma nh, q jg lg shift malam. Bgadang euy d pasien. He3 kpn2 nulis d HMX dh.

  5. Dyka mengatakan:

    He3 sma nh, q jg lg shift malam. Bgadang euy d pasien. He3 kpn2 nulis d HXM dh.

  6. Mahardika mengatakan:

    uwh.. kacian bgt..
    tp salah dia jg sih..

  7. .:: setiaONEbudhi ::. mengatakan:

    wuaduuuuuuhhh..
    Mesti jdi pembelajaran buat kita nihh..
    Serem jg ya ampe ilang 1 matanya..
    =,=

  8. 1noel mengatakan:

    harus bersyukur itu bro.. untung bkan dua2nya..

  9. Dyka mengatakan:

    Mahardika :
    Wah emg dia lg apes bro

  10. Dyka mengatakan:

    One :
    Btw PRx udh sls blm wan.?

  11. Dyka mengatakan:

    1noel :
    Iya bro, untng cma 1

  12. Dyka mengatakan:

    Angga :
    K TKP ah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s