N1.jpg

Assalamu’alaikum teman. . .
Gimana kabar neeh. . . Sama begitu juga dengan ananda disini juga dalam keadaan sehat wal afiat disini tak kurang satu apapun (berasa kembali ke taon 90’an dah pake surat). Cukup udah ampe disini aja opening yang gak bermutu ini. Mendingan kita langsung ke topik headline news berikut ini.

Bro, fungsi HP sekarang udah gak buat telpon, sms, internetan aja lho. Kayaknya ni HP udah keluar dari fungsi utamanya. Lihat aja pada postingan-postingan kemarin, ada tuh aplikasi yang bisa nyulap ponselmu untuk mainin gitar, main piano, main drum, nembak pake shootgun, dll. Bahkan bisa buat ngusir anjing bila dalam keadaan terpaksa saat di gonggongin si anjing (kalian udah ngertikan caranya bagaimana.??)

Wkwkwkwk. . . Aneh aneh aja kan.? Aq punya aplikasi unik nih, fungsi utamanya sih buat botakin rambut.! Hahhh.?? Botakin rambut.?? Yang bener aja.? Bisa buat cukur jenggot, bulket, atau kumis.?? Wkwkwkwk bisa aja bro, bahkan buat cukur bulu kambing pun bisa. Weleh. . . ponsel si dyka canggih bener yak.?? (sambil mengelus-elus jenggot, jenggot kambing tentunya.!)

Hahaha. . . Ya iya lah sob, dyka gitu lho. Hummm mau HP mu jadi kayak punya Q.? Nih aq kasih. . . Nama aplikasinya Nshaver, bisa buat cukurin semua bulu-bulu walau cuma boongan (kecuali kalo kalian mau pasang pisau cukur atau gunting lalu tempelin or las aja di HP masing-masing BILA mau HP-nya bisa buat cukur beneran. Wkwkwk)

Yah jadi cuma boongan to, tapi gak papa deh. Penasaran dengan aplikasi ini.? Yuk kita kulik dalamnya seperti apa.!

Setelah di klik maka tampilannya seperti ini nih. Mirip ama alat pangkas rambut di tukang cukur bukan.? Kalo masih kurang percaya boleh di buktikan langsung ke tempat pangkas rambut, bandingin aja langsung dengan alatnya.! (kurang kerjaan).

Lihat tuh ada tombol ON/OFF nya. Tap aja di tombolnya maka Nshaver ini bakal bergetar (ala vibrator) dan berbunyi layaknya alat cukur mas-mas di pangkas rambut. Weleh ada ada aja neeh. Pengen berasa lebih real.? Deketin aja di kepalamu, hahaha kamu bakal merasa lagi di cukur dengerin bunyinya bro.

Q sempet isengin adik Q pake aplikasi ini. Wkwkwk. . . Triknya deketin aja tuh adikmu dari belakang, terus nyalain Nshaver-mu dan kemudian sergap kepala adikmu dan botakin dia dengan aplikasi ini.

NB :
Jangan pernah cobain trik ini jika kepala bokap or adikmu sedang dalam keadaan botak. Gak lucu malah. Hihi. . .

Aplikasi ini juga menyediakan skin dan suara berbeda lho bro. Klik OPTION > SKIN. Ntar ada tiga skin aplikasi ini yaitu Classic, Futuristik, dan Old School.

N4.jpg

Kalo yang futuristik suaranya bakal seperti laser. Lihat aja ujung dari alatnya berwarna merah atau bentuk cahaya laser. Serem amat ya kalo alatnya bener-bener pake laser. Ngantuk dikit si pencukur bakal mengamputasi kupingnya kita. Xixixi

N2.jpg

Skin lainnya yaitu Old School, kalo yang ini mah lebih ramah di kuping coz bisa ngeluarin musik. Jadi inget acara kick andi deh, dia nampilin dokter gigi yang berinovasi melengkapi alat bor giginya dengan alat musik supaya anak-anak gak takut dengan bor gigi tsb.

N3.jpg

Nah yang terakhir adalah model classic. Gak ada yang spesial sih selain alat pemangkas rambut warna putih dengan tombol on off di tengah.

N1.jpg

Ada satu fitur yang bisa di bilang keren disini. Didalamnya ada fitur sensor kamera. Gunanya tentu aja agar aplikasi ini memanfaatkan kamera sebagai sensor pendeteksi benda. So kita gak perlu lagi menekan on off di tombolnya, cukup dekatkan ponselnya di rambut/kepala maka ponselnya akan bergetar. Apa bila ponselnya di angkat nanti getarannya akan mati sendiri. Nshaver akan berkerja secara otomatis apa bila di dekatkan pada suatu bidang atau benda.

Well. . . Q pikir sementara itu aja deh, selebihnya sobat bisa cobain sendiri. Syukur-syukur diantara kalian ada yang mau buka praktek pangkas rambut dengan hanya bermodalkan hp doank, tapi admin gak tanggung jawab kalo seandainya ntar bakal dikejar masa. Wkwkwk

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Nshaver
Size : 3.36 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

19 responses »

  1. Dyka mengatakan:

    Seperti biasa, Telkompret gk bs d ajak kmpromi. Upload artikel 1/2 jam hslx kyak gni.! Gmbr belang2 cma 1 yg nongol.! Bnr2 gk bs d andalkan.!

  2. ean mengatakan:

    wkwkwkwkwk… Di ulang aja bro, ane jg pernah kyak gitu..

  3. Dyka mengatakan:

    Ean :
    Iya sob, pngen tk tebang tower tsel n q jual d besi tua tu tower.

  4. yecruzsulla mengatakan:

    ha ha sabar kang… Kenapa gag pake http://www.tinypic.com buat alternatif hosting gambar….lumayan easy to use lho…
    Btw aplikasinya lucu…wakaka🙂

    _ _ _
    cara nelpon via internet di nimbuz symbian.
    Find it at http://www.hxm-forum.com

  5. yu50f mengatakan:

    wah keren. keren ….keren……….

  6. Dyka mengatakan:

    Yusuf :
    Berminat bka praktek pangkas sob.?
    IMAGE FIXED

  7. Dyka mengatakan:

    Bro yecruzula :
    Tinipict.? Patut d prtimbangkn. . . Thx 4 infox kang

  8. azis mengatakan:

    absen
    Dolo……..

  9. 1noel mengatakan:

    mangnya ada cukur laser..?
    Ada ga ya aplikasi buat sunat..

  10. obinhut mengatakan:

    keren….! ga perlu setajam silet….!

  11. Dyka mengatakan:

    Tree :
    K Tkp

  12. Dyka mengatakan:

    Aziz :
    Ok

    1noel :
    Yh d byangin aj bro

    Obinhut :
    Bersama saya “Feny Rose”

  13. Ikky21 mengatakan:

    Huahahahahahahaha…..Gokil..

    Walopun gak bisa nyobain appnya, tapi gue ngakak di bagian amputasi, haahahahahahaha….

  14. Dyka mengatakan:

    Ikky :
    Ada niat nyoba amputasi kuping bro. Lmyn kn bt narik prhatian cewek2 d pasar. Wkwkwk

  15. szeo mengatakan:

    font yg di pake apa namanya? pengen ane…

  16. amboe mengatakan:

    kog ga ada getarnya?solusinya?
    Mohon bantuannya bro..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s