https://i2.wp.com/www.homehelpers.cc/Portals/360/Direct+Link+Logo+JPEG.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Huff Nabire panas banget siang ini, bisa jadi bule afrika kalo kayak gini. Hummm. . . apa gue harus pake jilbab biar gak gosong.?? Wah ntar malah di kira bencong, cucok amir booo’.! Hiaaah dari pada ngomongin bencong yang gak jelas mending Q share tips n trik buat para blogger, khususnya blogger ponsel yang menggantungkan nasib blog-nya di ujung sebuah ponsel (Alay-man).

Trik ini aq temuin setelah mendapatkan wangsit di malam jum’at kliwon pukul 12.16 menit dari mbah Surip “Ha. . ha. . ha. . ha. .” (yang doyan pasang togel mending cepetan pasang sebelum keburu anguuuuss). Nah berhubung aq juga seorang blogger ponsel maka segala aktifitas nge-blog pun semua di lakukan lewat ponsel. Saat semua file-file aplikasi yang udah di upload habis di buat semua artikelnya maka mau gak mau Q harus ke warnet buat upload file-file yang baru di 4shared n Plunder. Yeah rada repot juga sih kalo begini.

Sebenarnya bisa juga upload dari ponsel, tapi sayang waktu, jaringan, kuota internetan, dan keefektifan pun gak mengijinkan untuk menggunakan cara-cara seperti ini, belum lagi jika file-file yang mau di Upload ada banyak, bisa BANGKOTAN nunggunya bro.

Nah hal lain yang lebih tragis dan sadistis (wheew) udah sering banget operamini sering sakit-sakitan akhir-akhir ini. Udah berobat kemana-mana termasuk ke mak erot pun juga gak ilang-ilang error-nya. Hal ini akhirnya memaksa Q untuk menikah siri dengan si Tupai sexy (kata si One, karena si tupai gak pake celana) UCWeb browser.

Meski sedikit matre di ukuran “bandwith”, tapi si sexy ini bisa di bilang service-nya lebih memuaskan saat di ajak ML (Men-down Load, dilarang ngeres.!!). Tampilan halaman web/blog jadi lebih rapi dan enak di pandang di versi 7.7 ini.

T : Wah dyk, si tupai mantep juga ya. Btw loe ini mau bahas tips n trik apa mau nge-bahas ke-sexy-an titit si tupai sh.??

J : Oh iya ampe lupa sob, jadi meluber kemana-mana, semua gara-gara pesona titit si tupai

T : Gubrak.!! Kaing kaing kaing kaing. . . (bunuh diri di kandang kambing, tapi kq suaranya mirip anjing ya.??)

Ok ok. . .
Kita lupain kejadian tragis di atas, sekarang kita menuju acara puncak dari postingan ini. Gara-gara sering make si UC, akhirnya Q berhasil menciptakan (nah mulai kumat) inovasi di dunia para bloger, terutama bloger kere seperti sang admin. Hihihi (si bloger emang mempunyai sifat rendah hati, #ngeles).

Trik ini cocok di terapkan saat kita gak sempat mengupload file tsb ke file hostingan kita. Dengan kata lain kita menggunakan file hosting orang lain untuk proses download-nya. Cara ini sebaiknya dilakukan saat kepepet download aplikasi namun hati tak kuasa menahan keinginan untuk cepat-cepat men-share aplikasi tersebut di blog para bloger.

Nah dari pada mata kalian mulai ngantuk dan bahkan sebentar lagi udah mau nangis baca kata pengantar yang semakin mbulet ini mending kita langsung praktek membuat kue (dhueeeng.!!!)

PERTAMA-TAMAX. . .
Browsing lah seperti biasa dengan aplikasi UCweb browser. Nah biasanya saat akan mendownload aplikasi yang di idam-idamkan pasti akan muncul halaman notifikasi seperti ini.

U1.jpg

Eitsss. . .
Sabar, tahanlah hawa nafsu untuk meng-klik SAVE aplikasinya. Tekan icon MENU di UCWeb browser > TOOL > COPY > PAGE ADDRESS.

U2.jpg

U3.jpg

Nah udah kita dapatin tuh DIRECT LINK DOWNLOAD aplikasi tersebut. Tinggal di paste di pesan or catatan aja link tersebut dan di masukkan dalam format HTML untuk DIRECT DOWNLOAD (Sekali klik langsung ter-download file-nya).

U4.jpg

Setelah di download lalu coba instal aplikasinya, review dan buatkan artikelnya, sertakan link Direct Download tadi dalam artikel dan upload postingan artikelnya. Dengan begitu visitor akan semakin mudah untuk mendownload aplikasinya tanpa repot-repot kita harus meng-upload aplikasi tersebut di akun file hosting milik kita sendiri.

Sebenarnya menurut Q trik ini rada “ilegal” juga, sebab orang lain yang upload file tsb eh kita tinggal seenaknya meng-copy link dari file tersebut demi kepentingan blog pribadi. Yah tapi gimana lagi, semua kembali dari hati masing-masing bloger. Jujur aq sendiri juga jarang make trik ini kecuali kalo sangat-sangat terpaksa.

NB :
Sayangnya trik ini gak bisa di terapkan pada file hosting 4shared atau Ziddu atau file hosting lain yang membutuhkan hitungan mundur saat proses download-nya.

Posted by :

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

22 responses »

  1. yecruzsulla berkata:

    pertamax…lagee

    direct link di hosting seperti medifire,4shared,plunder gag akan bertahan lama kang.
    Karena sifatnya dinamis….

    Kalo upload di plunder mending make opmin 6
    di 4share pake aplikasi 4 shared khusus symbian he he…

    _ _ _
    download dan streaming lagu legal.
    Find it at http://www.hxm-forum.com

  2. angga SDP berkata:

    wakakkaka gambarny bnyk yg ilng dhyk

  3. Mahardika berkata:

    waah gambar-gambarnya disembunyiin sama tupai

  4. dede6699 berkata:

    pic’a ada yg off bro..hee

  5. yecruzsulla berkata:

    @dyka: maksudnya direct linknya akan selalu berubah ubah…setelah di download beberapa kali.
    Monggo ditest sendiri 🙂

  6. Dyka berkata:

    Bro Yecruzula :
    Oh gtu ya guru.? Hummm sungguh info yg brguna. Baydeway mnrt bro yecruz file hosting yg bgus apa ya (yg pztix gratis :D)

  7. Machfudz berkata:

    owww….
    happy download dah kalo bitu..
    😀

  8. Dani berkata:

    pake indowebster aja copy link ke blog selesai deh

  9. zack7langit berkata:

    mantap sob, artikel yg genius, izin copas ea “@twew@”
    Hahaha… Enggak kok, cuma canda

  10. duputra3 berkata:

    sipz manthap

  11. Wawan Setiawan berkata:

    Download bitshare sama sh”st gimana caranya bro..soalnya ane perlu banget aplikassinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s