B1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Ueheeeem uhuk uhuk (kecoak lompat habis nguap) uhh. . . Udah pagi neeh. Ueheeem. . . Tiap pagi selalu begini, bangun pagi tiap hari antara jam 4 – 5. Jadi inget ama artikelnya bro Wawaw / One (kalo dia dateng ane langsung kabur) tentang Insomnia (bukan imsomnia-nya CRAIG DAVID). Tapi ada untungnya juga insomnia dgn gejala bangun terlalu pagi, jadi bisa sholat subuh tiap hari (ironisnya saat puasa/saur malah suka telat bangunnya).

Well hari senin neeh, senangnya hati Q karena pas libur dinas. Jadi seharian ini bisa asyik nonton film kartun seharian (GUBRAAAAKK.!!). Tragis banget nasib si admin, waktu kecil sering di siksa makanya gede jadi kekanak-kanakan gini. Mumpung film kartunnya belum mulai ๐Ÿ˜€ Q bakal coba share game “ringan” buat kalian.

Saat memainkan game ini pasti akan mengingatkan kita pada game buatan BreakDesign berjudul Papa Roach Dirt to Afrika. Meski gak mirip paling enggak prinsipnya mirip-mirip gitulah. Kali ini yang jadi korban bukanlah si kecoa, melainkan semut-semut di dinding, diam-diam merayap, datang seekor nyamuk, hap.! Lalu di tangkap (Plaaaaak, udah salah nekat nyanyi lagi).

Back to TKP. . .
Sebelum memulai permainan akan ada 2 opsi. Yaitu mau main di dinding semen atau main di dinding kayu. Yeah mungkin di antara kalian ada yang alergi saat melihat layar ponsel dengan background semen ataupun dinding kayu. So pilihan bijak ada di tangan anda #nyengir kuda#

B2.jpg

B4.jpg

B5.jpg

INGAT.!
Dalam game ini kalian hanya di izinkan untuk membunuh semut-semut yang lugu dan tak berdosa (mungkin si pencipta game ini pernah mengalami masa lalu yang kelam bersama si semut, atau mungkin dia mempunyai dendam kesumat pada semut-semut ini hingga menciptakan game aneh ini). Selain semut ada juga lebah dan serangga kepik yang imut n lucu.

B3.jpg

Nah si kepik ini jangan di bunuh. Kan sayang bro, kasihan. Kata bu guru dosa lho kalo membunuh sesama mahluk ciptaan tuhan (langsung terkapar dengan mulut berbusa di tengah jalan). Jika si kepik di bunuh pastinya akan mengurangi jumlah poin yang udah kalian dapat. Kalo si lebah mah mau di bunuh kek, enggak kek juga gak berefek apa-apa. Cuma lucunya kalo si lebah di bunuh dia bakal berputar-putar kayak orang gila kesurupan (udah GILA, KESURUPAN lagi).

B6.jpg

Jujur aja rada susah buat ngumpulin poin yang jadi target di tiap levelnya. Nah apa kalian bisa melewati tantangan yang Q berikan untuk menyelesaikan game ini. Pemenang pertamax dapat bonus gratis di cium kambing jantan satu hari satu malam ๐Ÿ˜€

https://dykas60v5.files.wordpress.com/2011/06/senyumkambing.jpg?w=300

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Bug Killer
Size : 2.65 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by :

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

21 responses »

  1. jaka 5230 berkata:

    pertamax di amankan…

  2. Dyka berkata:

    Jaka :
    Selamat.! Jaka brhasil mndapatkan bonus ciuman kmbing 1 hri 1 mlm. Uhuuuy. . . (smbil salaman)

  3. azisreddragon berkata:

    absen
    Pg dolo gan…..

  4. whychand berkata:

    Comment pertamaku di blog ini. Tetangga baru nih,Bro. Salam kenal ya.. ๐Ÿ˜€

    Kalo lagi bengong, jangan lupa Mampir ke rumah baruku ya : http://wahyuchandra.wordpress.com

  5. woooww,,
    Liat foto paling bawah ampe trkagum2..
    Gak nyangka kalo bro dyka setampan itu..
    Hahahahahah..

    bro, dapet award tuh..
    Ambil yaa..
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/06/06/award-dari-sahabat-untuk-sahabat/

  6. yecruzsulla berkata:

    mantap kang dyka. Izin unduh :mrgreen:

    _ _ _ _ _
    Mozat, Aplikasi Chating Java pengganti BBM {HandlerUI include}

  7. Riz@lzzz berkata:

    yah buat ponsel layar pukul doank…hufff T_T ( menangis di sdut ruangan )

  8. dhahnd371 berkata:

    wakakakak gamenya aneh bin ajaib. btw di versi android namanya ant smasher,, lebahnya malahan gak bisa di bunuh coz langsung muncul suara2 ghaib dan game over tiba2.

    http://t.co/TzU0WVz

  9. Dyka berkata:

    Aziz :
    Monggo

  10. 1noel berkata:

    wuah trnyata bro dyka suka nontor kartun sma kya sya donk.. ๐Ÿ˜€
    btw gamenya kocak..

  11. Dyka berkata:

    Whychand :
    Ok bro. . .

  12. Dyka berkata:

    One :
    Mana? Mana awardx.? (smbil clingak clinguk)

  13. Dyka berkata:

    Bro Yecruz :
    Sip, ntr KTP

  14. Dyka berkata:

    Rizal :
    Iya sob, bt ponsel layar pukul doank. Hahaha bs aja kmu sob

  15. Dyka berkata:

    Angga :
    Sgokil yg koment bro wkwk

  16. Dyka berkata:

    Dhand :
    Emg skrg pke android bro?

  17. Dyka berkata:

    1noel :
    Kyax kta trtular pnyakit yg sma bro.

  18. azisreddragon berkata:

    permisi
    Agan dyka ane mau nitip
    Lapak nih gan entar mampir ya gan

    azisreddragon.wordpress.com/2011/06/06/tema-red-black-by-nokia/

  19. kusen berkata:

    kok gk bisa di install mas brow…???
    eror terus di nokia 5230

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s