F1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Whoooooiiiii. . . . met siang sob.! hueeeeheeeam. . . #@%#&%&+#& (nguap keselek jenggot). Huff. . . Nabire city bener-bener terang benderang siang ini. Asli panas banget.!! Siang-siang kayak gini ideal banget buat lari-lari keliling kota dengan ber-bugil ria. Yakin cewek-cewek langsung pada histeris bagai durian jatuh dari langit (ancur dunk.!).

Well well. . .
Tadi habis nonton naruto Q maenin game yang rencananya mau Q posting buat kalian. Udah jadi kebiasaan sejak orok dulu, upload file-nya ke hosting file baru kemudian nyoba satu-satu gamenya buat di Review untuk di jadikan artikel. Yeeep. . . setelah sukses menamatkan gamenya barusan, kini giliran eyke yang akan bercerita buat yei-yei sekalian (syndrom banci-ngers mulai kumat).

F2.jpg

Oke oke. . .
Sekarang eyke mulai cerita gimana serunya game yang baru aq tamatin ini. Game yang Q mainin tadi ber-titel FAST FIVE.! Dari namanya udah bisa ditebak kalo gamenya berhubungan dengan kecepatan a.k.a game racing. Game racing ini merupakan game Official dari film 2 Fast 2 Fourious (udah pernah nonton kan.?).

F3.jpg

F4.jpg

Bercerita tentang jalan hidup seorang pembalap liar yang di rekrut menjadi seorang agen polisi bernama Bryan O’Conor yang menyelami kehidupan balapan balap liar di jalanan. Gamenya sangat menarik, sebab di dalamnya terdapat jalan cerita yang saling berhubungan antara chapter satu dengan chapter lainnya. Menariknya tiap chapter jika kalian berhasil memenangkan balapannya so pasti kalian akan mendapat reward sebuah mobil baru yang super keren plus uang untuk meng-upgrade kemampuan ngacir mobilmu.

F5.jpg

Gak tanggung-tanggung, mobil yang di tampilkan pun sangat beragam. Di mulai dari tahun 70’an hingga tahun 2000’an. Semuanya canggih-canggih dan dapat di upgrade sesuka kalian. Namun gak semua spare part untuk upgrade dapat langsung kalian pakai sebab masih ada yang terkunci. Untuk membukanya kalian harus memenangkan race dalam STORY MODE. Oh iya gak semua mobil dapat kalian terima dengan cara memenangkan suatu race. Beberapa mobil langka bahkan harus kalian dapatkan dengan cara membeli dengan uang yang di dapatkan dari balapan. Mobil favorit yang Q beli diantaranya Mobil polisi SUPER CARGER. KEREEEEEEEEEEEENNN. . . .!!!!

F6.jpg

Hiksss. . . jujur saat main game ini jadi inget saat maen game Asphalt Urban GT di N-Gage QD dulu. Sistem permainan hampir sama namun Fast Five ini masih kalah di sektor kontrol dan grafik (maklum aja ini game java dan di gerakkan oleh layar sentuh, beda jauh jika menggunakan keypad/D-pad). Mode Race lumayan bervariasi diantara Road Race, Elimination Race, dan Time Trial.

F7.jpg

F8.jpg

F9.jpg

Di sektor gameplay udah bisa bilang lumayan di atas rata-rata. Contohnya kita bisa nge-drift, boost, nitro, ataupun super nitro. Buju buneng banyak amat jenis-jenis nitronya.? Yuupp. . . Yuupp. . . Untuk nitro Q kasih 4 jempol kaki ayam buat yang satu ini. Boost-nya ada 3 tingkat bro. Yaitu boost biasa yang berwarna merah, boost nitro yang berwarna biru, dan super boost nitro yang berwarna ungu.

F10.jpg

F11.jpg

F12.jpg

Semuanya dapat kalian gunakan dengan men-tap icon nitro sekali, doubel, atau triple tap untuk tiap tingkat boost-nya. Jika kalian menggunakan super boost nitro mobil kalian akan melaju secepat kentut dan tak ada yang dapat menghentikan kalian. Mobil yang kalian tabrak akan terlempar tanpa terkecuali. Sayangnya dalam mode ini nitro kalian akan cepat habis and tentu aja kalian harus memburu icon nitro lagi untuk mengisi ulang tabungnya.

Di dalam game kalian tidak sendiri, ada juga mobil polisi yang siap menghadangmu di jalanan. Asyik banget saat eyke berhasil meng-eliminasi sang polisi di jalanan. Mobilnya akan terlempar dalam gerakan slow motion setelah beberapa kali beradu body dengan sang polisi. Pokok’e keren abis mas bro. Oh iya jangan sampai kalian tabrakan dan terbalik di jalan saat ada polisi. Jika ampe tabrakan whuuuah, kalian bakal di tangkap dan di makan hidup-hidup ama tu polisi :horror:

F13.jpg

Selain polisi ada juga sistem level yang dapat kalian raih dengan cara selalu memenangkan balapan di urutan pertama. Nah jika udah mencapai level tertentu kalian bisa tuh ngebuka fitur girl yang cantik-cantik untuk menemani yei balapan. Setelah berhitung keras selama seminggu akhirnya Q berhasil menghitung setidaknya ada 3 gadis payung yang dapat kalian buka. Nah usahain tuh untuk selalu dapatin peringkat satu di setiap race-nya.

F14.jpg

Ummmm. . .
Apa lagi yah.? Kayaknya udah semua deh. Selebihnya ntar kalian cobain sendiri saat mainin gamenya. Q selaku sang admin SANGAT MEREKOMENDASIKAN game ini untuk kalian coba. Nah met men-download cynn. Eyke mau ke salon dulu, udah satu bulan gak nambah silikon (lho.???).

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Fast Five
Size : 169 Mb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

21 responses »

  1. angga SDP mengatakan:

    169mb?????????????

  2. Chufi mengatakan:

    wihhh mantap 169MB yanng satu Tera Byte ada gak Bro nanggung nih download File haha*sambil ngasih uang recehan 500an*

  3. arief cool mengatakan:

    wah,ga bilang bilang kalo punya game ini,
    aku tadi dah susah susah carinya ampe muter muter
    tapi keburu dapet duluan,terpaksa deh ga jadi download
    hehehe:-)

  4. dhahnd371 mengatakan:

    btw di symbian ada gak game yang controlnya pake Accelerator??

  5. dykas60v5 mengatakan:

    Angga :
    Whoi, itu bkn 196 mb, tpi 1.96 Mb. Hi3 lupa titikx.

  6. dykas60v5 mengatakan:

    Chufi :
    Bkn 196 mb masbro, tpi 1.96 mb. Klo 196 mb hp kita pd mampus. Wkwkwk

  7. dykas60v5 mengatakan:

    Arif :
    Wkwkwk aq klh cpt trnyata. Ok lh sob

  8. dykas60v5 mengatakan:

    Dani :
    Ada bbrapa bro, cntohx asphalt 4, Raging thunder, labirynth, n war armagedon, toonwars dan beberapa game besutan polarbit yg aq lupa namax.

  9. TreeSanjaya mengatakan:

    waduh, kayak ASPHALT brooo ..

    Bener gaakk ??

  10. bhara mengatakan:

    akhirny gameloft bikin nitro bust 3 tingkat… Biasanya cm 2. Tapi Dom Cobb’y kok bukan Vin Diesel y? Kapan bs nonton movienya y?

  11. syechan baraqbah mengatakan:

    baru mau minta donlotin.. Eh ternyata 1.69mb,, sedut ah..

  12. azisreddragon mengatakan:

    untung aja
    1,69 mb kalo 169 mb
    Bs2 mampos nih hp 5800
    Yg bru aku benerin
    Sekalian bro numpang
    Ke wc dirumah penuh
    Ok

    Nitip lapak!
    http://azisreddragon.wordpress.com

  13. azisreddragon mengatakan:

    aduh
    Sampe lupa mau tanya ( maklum mash muda jadinya suka lupa )
    Punya emulator
    Buat mainin game
    Yang ukurannya diatas 150mb
    Gak bro?

  14. 1noel mengatakan:

    kirain ukurannya gede.. 😀

  15. dykas60v5 mengatakan:

    Tree :
    Iya bener, 11 12 ama asphalt bro. Game play nya tpi lbh keren ini

  16. dykas60v5 mengatakan:

    Bhara :
    Wah gk mudeng (jedotin kpala k tiang listrik)

  17. dykas60v5 mengatakan:

    Ean :
    Awas keselek hpx bro

  18. dykas60v5 mengatakan:

    Aziz :
    Bayar goceng, (smbil siapin jarum suntik)

  19. dykas60v5 mengatakan:

    Aziz :
    Emulator.? 160 mb.? Hnya 1 jwbn. Gk punya bro

  20. dykas60v5 mengatakan:

    1noel :
    Nggk bro, cuma anux admin yg gde (ayo tbak) :p

  21. Rico mengatakan:

    mas tau tempat download musik legal gak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s