https://dykas60v5.files.wordpress.com/2011/06/dl0361j44.jpg?w=300

Assalamu’alaikum
Huff. . . Met sore bro.!! Lagi pada ngapain neeh…? Gimana.? Udah pada boker belum hari ini.? Tumben-tumbennya si admin nanya udah boker apa belum.? Gak biasanya.? Apa jangan-jangan sang admin lagi punya hobby baru yaitu hobby boker.?

Yeah. . .
Q punya pengalaman sedikit pahit yang berhubungan dengan aktivitas boker-memboker (nah lho kosakata baru untuk hari ini). Untuk lebih jelasnya yuk kita cari tahu bagaimana kronologis beritanya.

Semua berawal dari niat Q tuk maen ke rumah salah satu temen Q. BT terus di rumah mendingan jalan-jalan ke rumah temen. Semua berjalan dengan normal sampai akhirnya tiba-tiba muncul hasrat terpendam yang tak bisa ditahan-tahan lagi dan harus segera di tuntaskan.

Setelah cukup mental dan penuh dengan keberanian gue pun bilang ke temen gue.

Gue : Dul pinjem WC dunk, kebelet nih.
Abdul : Pinjem.? Boleh. . . Tapi ntar di balikin. Jangan ampe loe bawa pulang. And satu hal lagi, siapin aer banyak-banyak sebab. . .
Gue : Hentikan ceramahmu, GUE CUMA MAU BOKEEEEEER.!!!

Dalam hitungan detik gue pun ngangkang dengan sukses di WC kesayangan si Abdul setelah sebelumnya mampir di sumur buat ngambil air seember.

Yup. . .
WC dan sumur si Abdul emang masing-masing letaknya terpisah berjauhan dengan rumah. Mungkin maksudnya mengikuti anjuran dari menteri kesehatan AS bahwa jarak ideal WC dengan sumber air minimal 10 meter kali.? Hanya Abdul yang tau.

Ouuuuuuhhh. . .
Tiada kenikmatan yang paling nikmat selain bisa lega menuntaskan aktifitas boker ini. Rasanya bisa legaaa banget bisa terbebas dari rasa yang telah mendesak-desak untuk keluar dari tadi.

Yesss. . .
Setelah tuntas dan plong hati ini, dengan rasa senang dan riang gue pun bermaksud menyudahi aktifitas rutin ini dengan serangkaian upacara penutup yaitu dengan CEBOK. CEBOK.?? Iya saudara saudara cebok.! Pake apa.? Pake aer lah, masak pake batu.??

Singkat kata setelah selesai mencebokkan diri Q pun menyiram “lele kuning” hasil kreasi gue barusan. What.?? Apa yang terjadi.?? Aer 1 ember gak cukup untuk mengirim sang lele ke alamnya. Wah gawat kalo kayak gini ceritanya. Dyka model ganteng terjebak di WC bersama lele kuning yang bandelnya setengah mati.

Huff. . .
Dengan semangat 45 gue balik ke sumur n ngambil air seember buat mengguyur tu lele. Huff kali ini Q pengen ngebales dendam tanpa ampun. Dengan mengeluarkan tenaga dalam yang masih tersisa Q pun mengguyur tuh kloset dengan seember air. Sejenak air kloset pun berubah warna kecoklat-coklatan. Dengan harap-harap cemas gue nungguin apa si lele tersebut sudah hilang dari hadapan Q.?

What.?? Buju buneng si lele masih ada.! Sekarang masih mending, sebagian udah masuk ke lubangnya. Tapi ujungnya masih nongol.! Dengan gondok 10 kg terpaksa Q balik lagi ke sumur buat ngambil aer lagi.

Mudah-mudahan kali ini beres biar bisa cepet pulang n ngadu ke mama hehehe. Tak tuangin lagi deh airnya tuk yang ketiga kalinya. Kali ini langsung seember gak tanggung-tanggung. Airnya pun terlihat menggenang agak lama dan kemudian turun perlahan-lahan (sepertinya kloset si Abdul ini udah full apa ya.?? Bener-bener pertanda buruk.!).

What.!? Setelah airnya turun terlihat wujud asli si lele yang lagi lagi balik lagi balik lagi.!!! OH MY GHOOOST.!! APA YANG MESTI GUE LAKUIN.???? APA GUE HARUS MENGELUARKAN JURUS TERLARANG ITU.??? APAKAH INI SUDAH SAATNYA.??? OK BAIKLAH, SEPERTINYA GAK ADA JALAN LAIN. GUE HARUS MENGELUARKAN JURUS TERLARANG ITU.!!

Well. . .
Baiklah. . . Setelah celingak-celinguk kanan kiri n di rasa aman gue nyari ranting atau kayu agak panjang buat ngacak-ngacak tu WC. Heh.! Kali ini pasti ampuh. Dengan menutup mata n hidung Q pun mengobrak-abrik tu lele dengan kayu ampe menjadi potongan kecil-kecil tak bersisa. Hueeeeekssss sumpah baru kali ini ngalamin kejadian ajaib kayak gini. Gak lagi-lagi dah gue jadi petugas WC dadakan. Kalo disuruh milih antara boker di WC si Abdul atau boker di celana mending gue gak milih kedua-duanya wkwkwkwkwk (si admin emang cerdik, udah pinter ganteng lagi ckckckck).

Setelah sukses mengeluarkan jurus terlarang itu dengan perasaan jijay gue buang tuh kayu jauh-jauh (kalo seandainya kena orang yang sedang jalan mah itu emang udah jadi rejekinya buat dia).

Ok sekarang saatnya melakukan serangan terakhir, kalo yang ini pasti langsung beres. Huff nimba lagi, angkat lagi terus siram lagi. Dan kali ini berhasil.! Monster lele kuning udah sukses terkubur dalam septik tank untuk selama-lamanya. Moga ntar malam dia gak dateng ke mimpi-mimpi gue.

Dengan wajah lesu Q balik ke depan menemui si Abdul. Abdul kaget ngelihat tampang gue yang lecek, keringetan dan sedikit ngos-ngosan.

Abdul : Heh.?? Kenapa loe dyk.?? Koq awut-awutan kayak gini. Loe habis di perkosa lutung ya.??

Gue : SOMPREEEETTT.!! Ini semua gara-gara WC loe itu. Kapok gue boker di rumah loe.!

Abdul :
Wkwkwkwkwk udah gue bilangin tadi, kalo boker bawa air yang banyak. WC gue lagi gangguan pencernaan soalnya.

Well. . .
Mudah-mudahan kalian gak ngalamin hal serupa. Semoga. . . Amiiin. . .

https://i1.wp.com/tell.fll.purdue.edu/JapanProj/FLClipart/Medical/diarrhea.gif

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

41 responses »

  1. m2 mengatakan:

    weeaah… Ceritanye gile, gokil, sumpah gokil abis, jadi keinget ama ceritanya raden mas supeno difilm preman in love, kayak cerita loe, sumpah gokil banget,, n keren.

  2. dykas60v5 mengatakan:

    Maaf Lele kuningx admin amanin dl biar gak bau

  3. dykas60v5 mengatakan:

    Sial, lele kuningx d amanin ama bro m2. Hrrrr. . .

  4. vanz1212 mengatakan:

    dah lma jg g mmpir ke sini critaX GOkil n lucu wkwkwk..
    Udah ada bkat bnerin wc nih critaX (KIdding)

  5. whychand mengatakan:

    Judulnya ga pas Bang. Harusnya : antara gue, lele kuning & bakat terpendam sebagai tukang ngorek WC. HUAATCHIIMMMM!!!!

  6. Chufi mengatakan:

    My gosh, gila ceritanya jorok banget sampai-sampai gue gak baca sampai habis tapi lumayan menghibur sih . Btw votenya bagus semua pilihannya kayaknya maksa banget haha. Semangat terus Bro

  7. dhahnd371 mengatakan:

    Habis baca ini kok langsung terhirup aroma tak sedap? hehehehe

  8. .:: setiaONEbudhi ::. mengatakan:

    wkakakakakakakakak..
    Lagi lagi ada kosakata aneh..
    “boker-memboker” dan “mencebokan diri”
    Kata kata itu wajib di patenkan, agar tidak di klaim oleh malaysia,
    Hahahahahahahah..

    Ceritanya bikin ENEK bro..
    Hahahahaha

  9. deni mengatakan:

    hahaha, parah ceritanya mas bro..

  10. 4an25 mengatakan:

    huahaha..
    Sumpe bro, gue ngakak abis baca cerita ni..
    Sakit hati bekas putus aja perlahan-lahan ilang, gak tau deh kemana ilangnya..

  11. syechan baraqbah mengatakan:

    OMG…. Ceritanya romantis banget.. So Sweet…

  12. doMbaiMba mengatakan:

    buzeeeettt, merinding disko gue bacanya… Terbayang di pikiran beta, โ€gimana kalo gak ada kayu itu? Apakah dyka akan mengorek wc dan meremas2 eeq itu dengan tangannya (atau mulut mungkin?) hingga menjadi encer? Who knows?โ€

  13. angga SDP mengatakan:

    whatttt theee hellllllll……

  14. Erit Kantoni mengatakan:

    haha. .
    Crta ni sukses bkin org muntah saat makan. .

  15. Irfan Handi mengatakan:

    Panggang lele kuning Yuk!!
    Wakakakakaka . . .

  16. gepengmilan mengatakan:

    Kalau masalah wc…

    Hp ane yg dulu pernah nyemplung tuh, hehehe…

    #gokil habis jadi gak doyan makan nih#

  17. azisreddragon mengatakan:

    ngakak
    ( smbil guling2 )
    Kwkwkwkwkwkwkwkw

  18. azisreddragon mengatakan:

    bro ada
    Aplikasi buat ngambil
    Scren shot yang ampuh ada gak bro?
    Soalnya yg bro ksh
    Kalo ngambil scrennya
    Gak ada gambarnya
    Hitam ma putih doang adanya

    • dykas60v5 mengatakan:

      Q sllu pke best screen snap, pke trik wktu ngambil gmbrx. Tekan kamerax, trus geser tmbol pngunci slide yg ada d smping body itu bro ampe trdengar bunyi kamera. Sbaiknya kode pengaman layarx d nonaktifkan dulu.

  19. 1noel mengatakan:

    mendingan td ga usah disiram.. diambil n dibakar.. jd deh lele bakar.. piss..

  20. DOMBA IMBA mengatakan:

    wah bener juga tuh bro inoel.. Kan slama ini adanya Pecel Lele. Nah, lo buka dyk usaha: Lele Bakar

  21. dykas60v5 mengatakan:

    Vanz :
    He3 tengkyuu. . .
    Iya nh, lg mendalami ilmu cra merakit wc yg baik n bnr.

  22. dykas60v5 mengatakan:

    Hah.?? Kurang pas.??? Pdhl Q udh ampe knsul k dktr praktek bt nyri jdul ini. Bhkan judul ini udh d stujui ama mentri kesehatan, mentri pendidikan, mentri Telekomunikasi, n mentriplex.!!

  23. dykas60v5 mengatakan:

    Chufi :
    Hekhek. . . Mksh bro, yeah. . . Its me, apa pun votex pkokx hrz sllu tmpil ok. He3

  24. dykas60v5 mengatakan:

    Dani :
    Yakin gak kentut swktu bca artikel ini bro.? Atw jgn2 mlh boker d clna.? Hi333

  25. dede6699 mengatakan:

    hahaaa…paraahh..gelooo bacanya sy sampe nungging bro..saking ngakakknya..hahaa.. Bokermu bikin lele…berbisnis aja…hahaaa..
    Lele kuning ala tante dyka…wkwkkwk…”pecel lele kuning” …ooooooohoho…
    Cape juga tawa nih..hahaa..
    Sm bro nih sy juga ada hubungannya dg ini..masuk ke blog sy..huhuuiiii…
    Dor dor dor pret

  26. Penulis Cemen mengatakan:

    Bruakakak… *ngakak guling2*
    makanya Om, dengerin dulu si Abdul ngomong ampe selesai… hehehe ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s