F1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Pagi bro, lagi pada apa neeh.? Gimana malam mingguan kalian semalam.?? Lancar.? Buat yang gak bisa malam mingguan (contohnya kayak bro Aziz, wkwkwk) yah mungkin kalian bisa mengisi waktu dengan kegiatan-kegiatan positif misalnya kursus di salon, belajar akting jadi waria, belajar ngorek hidung pake jempol kaki, dan hal-hal absurb lainnya.

Okey. . .
Langsung kita kembali ke topik, hummm. . . Setelah kita ngebahas soal link statistik blog ini di dua postingan sebelumnya, kini Q mau posting tentang game racing menemani game Fast Five yang juga ber-genre racing. Judulnya Ferrari World Championship 2009. Meski jadul tapi masih tetep keren bro.

F3.jpg

Kalian bakal di tantang untuk unjuk kebolehan adu nyali balapan dengan mengendarai jet darat besutan pabrikan Ferrari. Gamenya mantap punya bro, grafiknya udah lumayan bagus. Namun sayang, efek mesin mobil balapnya gak nongol. So selama kalian balasan hanya di temeni musik background aja.

F2.jpg

Ada yang lumayan menarik disini, sebelum balapan kalian dapat men-setting peforma mobil kalian sob. Dimulai dari memilih ban, bahan bakar, wing belakang dll sehingga mobil andalanmu bisa melaju yang paling terdepan.

Kita balik ke arena balapan.
Bagi yang masih awam mungkin masih perlu penyesuaian saat mainin game ini. Nah setelah beberapa saat nanti kalian bakal bisa mengontrol handling mobil formula-mu. Selama balapan kalian akan beradu cepat dengan 20 mobil formula lainnya. Gunakan strategi-mu untuk dapat menjadi yang terdepan.

F4.jpg

F5.jpg

Agar cepat sampai di urutan pertamax.! Tap aja tuh icon berbentuk petir untuk menambah kecepatanmu selama beberapa detik. Jangan terlalu sering men-tap-nya, nanti bahan bakar mobilmu bakal cepet habis.

Oh iya, ada yang menarik lho dalam game F1 ini. Sama seperti dalam balapan aslinya, kalian dapat singgah sebentar di Pit Stop untuk mengisi bahan bakar dan mengganti ban yang sudah halus. Indikator ban dan bahan bakar juga udah tertera di layar, so saat perlu penggantian ban dan pengisian BBM maka indikator tsb akan menyala.

F6.jpg

Untuk mampir di Pit Stop nantinya akan muncul icon kunci inggris di layar, kalian tinggal tap aja icon-nya. Jangan lama-lama di Pit Stop atau nanti kalian akan tersusul oleh mobil lainnya.

F7.jpg

Ada fitur keren juga dari game ini, fitur tsb adalah kamera. Uniknya kalian bisa memilih jenis pandangan kamera. Apakah menggunakan kamera pandangan orang pertama, kedua, atau ketiga. Kalo aq mah enakan pake kamera jauh atau pandangan orang ketiga.

Ada lagi yang Q suka dari game race ini. Di beberapa stage kalian akan menjalani race saat malam hari. Wah berasa beda banget tuh balapan-nya ketimbang siang hari.

F8.jpg

F12.jpg

Ummmm. . .
Apalagi yah.? Setelah kalian berhasil menamatkan game dalam championship mode, secara otomatis kalian juga akan membuka mode LEGEND TROPHY. Legend Trophy berisi informasi tentang mobil-mobil formula di tahun 70-an. Nah kalian bisa nyobain sensasi gimana sih rasanya balapan mobil formula di era saat itu.

F9.jpg

F10.jpg

OK Bro, sementara itu aja preview-nya. Sisanya bisa kalian coba sendiri nanti. Q mau nyuci baju dulu. Moga-moga ntar siang panas banget agar biar cepat kering baju dan kolornya. . .
See yaaa. . .

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Ferrari World Championship 2009
Size : 979 Kb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

15 responses »

  1. jaka 5230 mengatakan:

    numpang nampang doang 😀

  2. .:: setiaONEbudhi ::. mengatakan:

    “mengisi waktu dengan kegiatan- kegiatan positif misalnya kursus di salon, belajar akting jadi waria, belajar ngorek hidung pake jempol kaki, dan hal-hal absurb lainnya.”

    Hmmmm, mentang2 udah ngalamin semua, jdi ceritanya mau pamer nih?
    Hahahahahahah..

    Some pictures not appear bro..

  3. tukiman mengatakan:

    bro dyka minta kode
    aktivasi nUnlock v5 dong
    Imei 354349040850722

  4. adji=58 mengatakan:

    ko jar ya hehe

  5. Chufi mengatakan:

    ASRAGFIRULLAH, Rutinitas Bro Dyka kursus nyalon sama belajar akting jadi warya ya*takut*…….
    Gamenya keren sayang lagi2 ribuan gambar di sensor

  6. dede6699 mengatakan:

    asoy geboy absen ahhh..

  7. 1noel mengatakan:

    hmm.. lukisannya ga ada..

  8. arief313 mengatakan:

    absen bro,skalian nitip jualan bro
    yang seneng game balap
    http://armymanshurin.wordpress.com/2011/06/19/fast-and-furios-3d

  9. dykas60v5 mengatakan:

    Aan :
    Congrats, nh hadiah upil gede krna udh jd yg pertamax. Ntr k TKP yo

  10. dykas60v5 mengatakan:

    One :
    Bkn mw pamer bro, cma mau ngajarin ssuatu yg positif aja. Yeah, tsel lg eror. Mumet aq.

  11. dykas60v5 mengatakan:

    All :
    Maaf2 aja klo gmbrx gk muncul, kl mw muncul cba trik ini. Korek kdua lobang hidung anda pake jempol kaki. Dlm 5 menit gmbrx akn nongol. Wasalam.

  12. dykas60v5 mengatakan:

    Tukiman :
    85056247

  13. Jhons60v5 mengatakan:

    mantap gamenya bro.!!!!!! ijin sedot bro….. okay…….;)

  14. dykas60v5 mengatakan:

    John :
    Okey bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s