http://stikesrinjani.files.wordpress.com/2009/12/logo-bakti-husada-baru.jpg

Assalamu’alaikum
Hello bro, hey what’s up. . . (sambil salaman ala ABG-ABG amrik). Hueeks. . . Sumpah kemarin BT abiez bro. Lemez banget gara-gara tetangga depan rumah yang lagi sakit n lumayan sukses membuat Q ilfeel.

Jadi ceritanya gini. . .
Seperti yang kalian tau, aq kan kerja di RS. Kebetulan Q lagi dapat shif malem, otomatis bro gue harus begadang kayak kalong di RS. And tentu aja pulang dinas otomatis langsung tepar. Asal kalian tau mantri ganteng seperti gue tetep aja manusia biasa, sama seperti kalian yang punya perasaan, cinta, harga diri, dan kekuatan (nah mulai ngawur).

Setelah tak sempetin merem melek nonton naruto, aq pun akhirnya tidur dengan sukses di depan TV. Wheeew. . . Sekitar jam 1 siang adik Q bangunin.

Adik gue :
Kak kak bangun, ada orang nyariin kakak

Gue :
Hummm. . .

Adik gue :
Kak bangun.!!! (sambil ngorek lobang hidung gue dgn jempolnya)

Gue :
(hatchiiii. . . hatchiii. . .) sompret.! jempol loe bau terasi.!

Adik gue :
Makanya bangun ada yg cariin noh, cantik lho, body-nya seksi

Gue :
Hah.? Yang bener.? Segera ke TKP.!

Dengan nyawa yang kira-kira masih terkumpul 75 % gue jalan kedepan nemuin siapa orang yang nyari gue itu. Mungkin ini efek dari nyawa gue yang baru 75 % balik ke dunia nyata saat ngelihat cewek tersebut dari jauh sumpah cantik + sexy banget. Eh setelah berangsur-angsur mendekat plus nyawa gue yang udah perlahan-lahan balik 99 % (yang 1 % mungkin lagi boker siang) terlihatlah wujud asli wanita itu yang aslinya adalah tante-tante dan Q kenali sebagai tetangga yang ada di depan rumah Q.

Sejenak dia terpana sambil ternganga melihat aq datang. Yeaaah biasalah. . . Seperti yang kalian tau ini adalah efek dari aura kegantengan Q saat bangun tidur. Apa lagi kata orang kegantengan n kecantikan alami seseorang akan terlihat saat ia baru bangun dari tidur.

Semenit. . .
.
.
Dua menit
.
.
Sepuluh menit
Dia belum sadar-sadar juga dari aura kegantengan Q. Gue ngerasa jadi kingkong beneran yang lagi ngupil nungguin dia sadar. Dari pada ntar gue berubah jadi gorila (kingkong n gorila apa bedanya ya) gue injek aja tu kaki.

Gue :
Whoi mbak, ada perlu apa.? Ngapain.? Udah mandi.? Udah makan.? (mulai sok-sok perhatian)

Mbak :
Eh eh nggk, maaf. Mas bisa minta tolong pasang infus.? Kemarin udah ke dokter praktek. Mau di bawa ke RS tapi ruangan perawatannya full semua. Dari pada terlantar di UGD mending infus di rumah aja.

Gue :
Oh gitu, kapan pasang infusnya.? Tapi aq mandi dulu ya. Baru bangun tidur soalnya

Mbak :
Iya sekarang, gak usah mandi mas. Gak mandi aja mas masih tetep ganteng (bersiap mau nyosor)

Gue :
Upzz, mbak di rumah lagi ada adek. Ntar aja ya kalo gak ada orang :mrgreen: (whaaaattt)

Bisa di tebak, selanjutnya gue pun langsung ngacir kebelakang buat mandi. Well singkat kata gue langsung kabur ke rumah mbak tadi. Nyampe disana tak tanyain mbaknya.

Gue :
Mbak pakde-nya mana, jadi di infus.?

Mbak :
Jadi mas, tapi pakde-nya ada di rumah satunya (dirumah anaknya yang no. 2) biar lebih dekat kalo dokternya ntar pulang praktek kan bisa sambil mampir lihat kondisinya bapak.

Gue :
(gue cuma melongo kaya monyet) Terus alat-alat buat infus-nya udah di beli mbak.?

Mbak :
Nih resep dari dokternya, ntar tolong mas carikan ya. Soalnya saya kan gak tau

Gue :
Ya udah deh, ntar tak carikan resepnya

Ok untuk selanjutnya gue pun muter-muter dari apotek yang satu ke apotik yang lain. Hingga sisa beberapa obat yang belum dapat. Capek muter-muter gak karuan hingga terpaksa harus nyari ke apotik RS. Wheeew. . . Pas mau bayar ternyata duit yang di kasih tadi malah kurang 10.000. Mampus.! Terpaksa jalan ke ruangan Q buat minjem duit 10.000 tuk nebus obatnya.

Pas mau pulang Q di telpon (wah sumpah gak enak banget, mungkin di kira Q mau bawa kabur duit 500 ribunya kali).
Sial pun tambah lengkap saat turun hujan di tengah jalan. Gak deras sih tapi cukup bikin baju jadi lembab. Ok singkat kata Q akhirnya nyampe tujuan dengan selamat buat pasang infus bapak-bapak itu. Fiuh ribet juga, setelah capek muter-muter, kehujanan, pasang infus, injeksi obat n kemudian mau pulang mbaknya ngasih duit sebagai ucapan terima kasih.

Sebagai mantri yang ganteng n baik hati Q pasang wajah jual mahal n gak mau terima duitnya. Tapi mbaknya maksa dan bahkan ngancam aq mau di perkosa kalo gak mau terima duitnya. Ok ok gue nyerah, dengan ringan hati dan riang gembira Q terima aja duitnya. Hehehe. . .

Tapi. . . Mampus. . .
Sejak saat itu Q bunyi mulu, mbaknya manggil terus karena infusnya macetlah, tanyain soal obatlah, tanyain makanan inilah, itulah, sampe gue harus bolak-balik kerumahnya yang rada jauh itu. Bahkan kemarin pas lagi asyik OL sambil bertapa di WC (bahasa gaulnya = B.O.K.E.R) si mbak telepon katanya Q di suruh dateng kerumahnya.

Jujur gue jadi gak tenang kalo kayak gini. Tiap hp berdering pasti udah bisa pastiin kalo yang sms or telepon itu dari si mbak.! Istirahat jadi gak tenang, tidur gak nyenyak, kerja juga gak maksimal. Hufff. . . Baru kali ini dah ngalamin kayak gini.

Akhirnya penderitaan Q berakhir juga, dokter instruksikan supaya infusnya di lepas aja. Dengan hati riang Q pun datang kerumah itu (mungkin buat yang terakhir kalinya) buat lepasin jarum infusnya. Eh mau pulang mbaknya ngasih amplop lagi (hore).

Hufff. . . Mungkin benar kata pepatah. Bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. Eh begitu pulang nyampe rumah mbaknya sms lagi “dek ntar malam minta tolong yah suntik insulinnya bapak” (sekedar info, sang bapak sakit diabetes n harus di suntik insulin dahulu sebelum makan). Mampus. . .

Yah gara-gara pasien itu q gak sempet ngurus blog Q. Dan gara-gara itu pula saat ini Q ngerasa badan Q lagi gak fit. Kayak mau sakit malah. . .

Apakah ini derita jadi mantri ganteng.?? Hanya tuhan yang tau.
Ini ceritaku, mana ceritamu.?

Baca Juga :

Jangan lupa vote blog ini ya teman. Q pengen tau apa tanggapan kalian tentang blog Q ini.

Posted by :

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

24 responses »

  1. jaka 5230 berkata:

    pertamax

  2. jaka 5230 berkata:

    bensin

  3. jaka 5230 berkata:

    solar

  4. jaka 5230 berkata:

    gua borong ๐Ÿ˜€

  5. syechan baraqbah berkata:

    pantes aja ngilang.. Rupanya lg ngeladeni mbak2 itu..

    Dr pda dpet amplop, Mending diperkoa dyk,

  6. hahahahahahah..
    Mantap dyk,
    Ya mestinya seneng donk bisa melayani masyarakat,
    Kan itu udah tugas,
    Yaaaah, walaupun si mbak nya agak 4L4Y, tpi di bwa enjoy aja..
    Siapa tau ntar si mbak mau ngasih kejutan luar biasa kalo misal bapaknya sembuh..
    Bisa aja bro dyka diajak kawin sama si mbak..
    Atau setidaknya kawin kawinan..
    Hahahahahahah

  7. dykas60v5 berkata:

    Jaka :
    Ini ngeborong atw ngrampok.??

  8. dykas60v5 berkata:

    Ean :
    Belakangan gw nyesel nolak twaran d perkosa itu sob ๐Ÿ˜€

  9. dykas60v5 berkata:

    One :
    Bpkx udh smbuh one, n skarang mlh gntian aq yg skt. Syukur kl si mbak mau dtg smbil nglamar (mlh kbalik)

  10. chabo3 berkata:

    Sakit y bro, kmar myat mseh byk ksong kn,,,,
    d stu adja ente d rwat,,,,

  11. 1noel berkata:

    haha.. mau donk diperkaos.. ๐Ÿ˜€

  12. bhara berkata:

    ambil positifnya aja yah… Kalo ga ada y amplopnya jg boleh

  13. dykas60v5 berkata:

    Chaboe :
    Gw lum mau mati, TIDAAAAAAAAKKK.!!

  14. dykas60v5 berkata:

    1noel :
    Sumpah.? Ama waria.??

  15. dykas60v5 berkata:

    Bhara :
    Amplopx mlh udh hbs buat blanja. Alhamdulillah . . . :mrgreen:

  16. 4an25 berkata:

    salut gue ma lo bro..
    Lain x kalo gue sakit, gue kabari lo deh..

  17. strabener 7 berkata:

    kalo ada di antara kita yg sakit,tlpn aja si dyka suruh datang dan periksa.GRATIS KOK kan dyka baik hati dan ganteng….

  18. dykas60v5 berkata:

    4an :
    Whew bs jd mantri panggilan nh, cuma mlayani pnykit panu bro ๐Ÿ˜€

  19. dykas60v5 berkata:

    Gepeng :
    Wokeh, wentar we ke TKP.

  20. dykas60v5 berkata:

    Strabener :
    Sip mbah, ntr Q dtgx gratis. Pas pulang mbh siapin uang tiket n uang saku yo. Xixixi

  21. Mas Heppy berkata:

    jika anda butuh Mantri hewan khusus Ayam, utk area Malang dan sekitarnya bisa kontak langsung pak Heppy di 081803843668 / 0341-7362843,

    jika anda butuh Mantri hewan khusus Ayam, utk area Malang dan sekitarnya bisa kontak langsung pak Heppy di 081803843668 / 0341-7362843,

    jika anda butuh Mantri hewan khusus Ayam, utk area Malang dan sekitarnya bisa kontak langsung pak Heppy di 081803843668 / 0341-7362843,

  22. FGM-FI berkata:

    haha. .
    biasa aja bro,gue juga sering gthu maklum mantri ganteng juga,wkwk. .
    makax pindah ke puskesmas,biar santae kya ane. .
    tp ane mau di tarik kepala Dinkes nie biar kerja di Dinkes,tp kepala PKM ane ga mau ngelepas ane,pdhl ane dah bosan tuh kerja di PKM.

    • Dyka berkata:

      Huhahahahahahahahaaa.. ane mlh pengen krja di PKM sob. Cpe juga di RS mulu. ANcam aja lempar pake batu KAPUS (kepala Puskesmas-nya) sob biar ente krja di dinkes. Lbh nyante mungkin dsana hihihihihihihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s