https://i1.wp.com/i296.photobucket.com/albums/mm182/kahozkakix/Katakancinta.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Sore bro hehehe, gi apa neh.? Yang pasti lagi pelototin blog Q ini dunk. Hehehe, gue tadi pagi surprise banget dapat telepon dari temen lama. Yup temen lama itu sempet jadi yang ter-speial dulu di dalam hati. Meski kita jauh tapi rasanya deket banget.

Oke sejarahnya gini. . .
Gue dulu awal-awal belajar chatting via ponsel setelah gabung di komunitas Chatbox milik Telkomsel. Dengan daftar 10.000 bisa gratis chat ampe bengkak dari pagi ampe pagi lagi (jadi inget Nokia N73 yang sukses demam tinggi gue pake online terus).

Well waktu itu sedang getol-getolnya aq keranjingan chatting. Bangun tidur langsung chat, siapa tau ada yang OL. Satu dua orang n lama-lama ntar rame juga hingga pada suatu pagi aq OL, room-nya kosong melompong. Dari pada jadi penunggu room mending Q maen ke room lain yang juga cuma satu dua orang yang nongol. Dari pada bengong ya Q gabung aja n kenalan ama mereka.

Gue masih inget banget nick name yang dia pake Deasy_Nez waktu itu. Seneng banget bisa kenal n chat bareng ma dia soalnya emang anaknya lucu n gokil (gondrong dekil). Tiap hari kalo pas OL pasti ketemu di room n ngebuat kita jadi deket. Akhirnya kita tukeran ID tuk di add sebagai teman di Chatbox.

Well deket di Chatbox akhirnya deket juga di dunia nyata. Awalnya dia nelpon duluan di suatu pagi di hari minggu. Ngobrol awal emang rada kaku karena baru denger suara aslinya via telepon. Eh lama-lama cair juga karena dia anaknya lucu n supel banget. Ngobrol ma dia selalu ngakak n gak pernah kehabisan materi buat bahan obrolan ama dia.

Makin hari makin deket ampe kita ngobrol kemana-mana. Setelah tanya ini tanya itu akhirnya dia bilang kalau dia sedang kerja di travel di Jakarta. Ya udah deh kita curhat sana sini, sempet ngobrol juga ma adik-adiknya n bahkan ma nyokapnya yang ternyata sangat ramah.

Awal-awal mah aq gak ada rasa apa-apa ma dia. Tapi begitu denger dia sedang deket and jadian ama temen chat Q juga, gue jadi ngerasa aneh. Sepertinya gue ngerasa sangat kehilangan banget. Bener-bener aneh banget, aq aja ampe heran kq bisa-bisanya aq suka ma dia. Pengen ngomong tapi aq malah takut ntar malah persahabatan ini jadi rusak. Beberapa bulan si Nez pacaran ma temen chat Q itu mulai deh timbul masalah n dikit-dikit si Nez selalu curhat ke aq. Dasar cewek emang suka curhat n gak bisa nyimpen masalah sendirian. Bahkan malem-malem pun dia tetep nelpon pengen curhat sambil nangis-nangis padahal aq lagi asyik-asyiknya mimpi basah :mrgreen:

Wheeew. . .
Ujung-ujungnya akhirnya mereka putus n si Nez jomblo dah. Ya udah aq putusin tuk mulai PDKT dulu. Eh lagi dalam masa PDKT, si Nez cerita ma aq kalo dia kenalan ama cowok di FB. Katanya cowoknya cakep banget n romantis. Dari nada suaranya kayak si Nez suka ma dia. Duh mampus, bisa-bisa bakalan gagal nih misi PDKT-nya.

Beberapa hari gak telponan ma Nez jadi penasaran. Akhirnya aq nelpon dia, gak taunya dia lagi jalan n ketemuan (kopdar) ama cowok itu. Sumpah sempet ilfeel banget, gak enak ganggu akhirnya tak tutup aja telponnya dengan beberapa alasan.

Beberapa hari kemudian si Nez nelpon n cerita panjang lebar kalo dia udah jadian ama cowok itu. Sumpah panas banget kuping Q dengernya. Tapi demi menghargai dia ya Q dengerin dia cerita terus sambil sesekali ngasih ucapan selamat buat dia. Yeah gak tau kenapa si nez malah tetep sering curhat ama cowok barunya itu. Kadang pas lagi seneng, kesel, cerita ini itu n aq tetep menjadi seorang pendengar yang baik.

Di FB juga gitu, pas lagi jalan-jalan di pantai n foto-foto ma dia lalu di Upload n men-tag nama Q di foto-foto-nya makin buat jadi sedih aja. Gue cuma ngasih komentar-komentar positif aja buat fotonya. Gak terasa 2 bulan mereka jadian n akhir-akhir itu cowoknya selalu beralasan lagi sibuk waktu si Nez telpon. Di telpon lagi katanya lagi di jalan atau apalah dan berbagai alasan lainnya.

Si Nez lagi-lagi curhat ma aq (ni anak bisa-bisa jadi ratu curhat sedunia) tentang sikap cowoknya akhir-akhir ini. Gue bisa apa.? Palingan cuma bisa menghibur n selalu berpikir positif. Dan akhirnya hingga pada suatu malam pas gue mau berangkat dinas malam si nez telepon sambil nangis-nangis. Busyet gue aja udah hampir telat n bilang aq mau berangkat dinas eh dia tetep ngotot pengen curhat di telpon. Terpaksa aq naek motor sambil selipin tu HP di helm denger curhatannya dia.

Well kayaknya nih urgent banget curhatnya. Intinya si Nez dapat kabar kalo aslinya cowoknya tsb ternyata udah beristri.! What.?? Aq aja sempet kaget juga, secara foto cowok itu di FB juga masih muda n gak keliatan kalo udah menikah (ya jelaslah yang namanya cowok tentu gak bisa di bedain yang perjaka ting-ting n yang mana perjaka tong-tong :mrgreen: )

Bener-bener parah banget, ya udah akhirnya aq saranin buat segera PHK tu cowok. Si nez awalnya berat karena dia udah terlanjur cinta, tapi aq nasehatin dia biar bagaimana pun cowok itu udah punya keluarga sendiri n Nez gak boleh jadi orang ketiga di antara mereka. Dari pada ntar Nez di cap gak baik mendingan biar dia yang ngalah.

Okey. . .
Akhirnya mereka pun putus n si Nez jomblo lagi. Hehehe. . . Kesempatan nih buat PDKT lagi, yah terpaksa mulai dari awal lagi. Dan akhirnya pada suatu hari pas kita lagi telponan HP-nya yang satu (CDMA) bunyi. Si Nez minta izin mau angkat tuh HP. Ya udah aq cuma dengerin aja dia cuap-cuap di telepon. Beberapa saat kemudian si Nez bilang telepon Q di tutup aja coz kayaknya dia kasihan kalo aq terus-terusan nunggu n takut kalo ntar ngobrolnya lama dengan temennya.

Gue kira sih itu temen biasa sampai pada suatu hari si nez cerita kalo dia lagi deket ama cowok yang kebetulan sama-sama kerja di travel cuma beda perusahan n beda kantor. Mampus, dobel mampus untuk yang kedua kalinya. Kecewa berat dengernya, kecewaaa… Banget. Tapi sepertinya kali ini gue udah merasa lebih siap menerimanya. Ya udah deh, belajar ikhlas aja. Hehehe. . .

Sejak saat itu aq ma nez, jarang kontak-kontakan. Kalau gak salah HP gue sempet ilang beserta dengan nomor-nomor di dalamnya. Alhasil gue juga gak bisa menghubungi nezz karena gue gak hafal nomornya. Gak tau udah berapa lama kita lost contact, bahkan sempat pula sih gue ngelupain si Nez. Hingga di satu waktu, tepatnya pagi tadi si Nez telepon aq lagi.

Kaget banget dari mana dia dapet nomor Q. Nez cerita kalo dia sering banget nelpon aq tapi nomornya udah gak aktif-aktif lagi. Tanya ma temen-temen chat yang dulu juga gak ada yang tau. Hingga pada suatu waktu dia telponan ma teman chat yang kebetulan aq juga pernah telponan dengan nomor baru Q ini.

Hehehe. . .
Nada suara n bicaranya masih sama kayak dulu. Tetap lucu n centil. Q tanyain kabarnya sih, dia masih sama cowok yang kerja di travel itu. Kini gak ada lagi rasa cemburu waktu denger soal cowoknya. Soalnya si Nez mulai deh cerita panjang lebar tentang cowoknya itu selama kita lost kontak kemarin dan seperti biasa aq cuma dengerin sambil sesekali ketawa.

Well bener kata orang, cinta tak selamanya harus memiliki. Kalian harus lapang dada dan belajar menerima kenyataan.

Ngemeng-ngemeng jadi inget lagunya Vierra – Rasa ini. Mirip-mirip gitu deh dengan cerita ku.

“Ku suka dirinya, mungkin aku sayang
Namun apakah mungkin kau menjadi milik ku
Tak pernah menjadi, menjadi miliknya
Namun salahkah bila ku pendam rasa ini…”

Ini ceritaku. . .
Apa ceritamu. . .

Baca Juga :

Jangan lupa vote blog ini ya teman. Q pengen tau apa tanggapan kalian tentang blog Q ini.

Posted by :

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

23 responses »

  1. bhara berkata:

    wah jd ikut kebawa suasana ;( …

  2. angga SDP berkata:

    ajieb bgt ceritanya…
    terharu w dhyk

  3. info 09 berkata:

    wkwkwk, katanya admin keren tp ceritanya koq jd kyk sinetron amira..??? hahaha..b’canda bro..

  4. Dyka berkata:

    Bhara :
    Ada orang hanyuut. . . :p

  5. Dyka berkata:

    Angga :
    Kyakx bs d angkat d layar lbr nh :p

  6. Dyka berkata:

    Info :
    πŸ˜€

  7. ay0nk berkata:

    mantap ceritanya, bisa di bikin telenovela tuh, ckckck

  8. Dyka berkata:

    Ayonk :
    Ide bgus sob πŸ˜€

  9. strabener 7 berkata:

    harus dibuat sinetron,judulnya cinta dyka season 20.

  10. Vanya berkata:

    Hadeeew… jadi pemuja rahasia nih ceritanya mas.? Gak usah sedih, kalau emang jodoh pasti kalian akan ketemu 1 saat nanti

  11. Bagas berkata:

    Sabar banget bro, 4 jempol dah buat ente.!!

  12. zalzzz berkata:

    Bro buat versi komik nya biar w sedoot,, πŸ˜€

  13. Deasy Nezz berkata:

    Tuyul Jeleeeeeeeeeeeekkkkkkkk!!!!!!!!!
    Kalo gak dikasih tahu erit,Nez gak bakal tahu nih ada postingan macam ini..!!!!!
    Hrrrrrrrrrrrrr….!!!!

    • dykas60v5 berkata:

      Hehehehehe… Ya iyalah… Tulisan ini msk dlm katagori WORLD TOP SECRET. Hufff… Tapi ketahuan juga ckckckckck… Ya sudahlah… Mw gmna lgi. Hummmm… Lgian q jg udh jujurkn.? Mungkin tulisan ini jga sbagai sinopsis dari cerpen SECRET ADMIRER πŸ˜‰

      Jika Kau Menunggu Ku Untuk Menyerah Maka Menunggulah Selamanya (Naruto, 24 Tahun, Penjual Bakwan

      • Deasy Nezz berkata:

        aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh!!!!!!!!
        Dasar tuyul lebay!!!!
        Sini kalau berani deket Nez,Nez hajar pake panci…!!!
        πŸ˜›

        • dykas60v5 berkata:

          Hehehe…. Dasar tukul. Hummmm… Emngx d kntor ada panci apa.??? Ckckck…. Iya coba aja pukul pke panci, ntr biar q tngkap tanganx biar nezz gk bsa ngapa2in trs q tatap mata mu lekat2. Wleeeeeeeck….. :p

          Jika Kau Menunggu Ku Untuk Menyerah Maka Menunggulah Selamanya (Naruto, 24 Tahun, Penjual Bakwan)

  14. rasmini berkata:

    sabar banget,….. sama kayak kisah kakak sepupu aq……

  15. rifky abigail berkata:

    sakit cerita loe men.. Gw salut am k,tabahan hati loe.. Gw tunggu cerita idup loe yg lain.. Jgn prnh menyerah yow man..

    • Dyka berkata:

      Hohohoho… Cinta hrs d perjuangkan bro… Meski hrs menunggu. Iya gak.? Thx ya udh main πŸ™‚

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s