M1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Met sore bro, weh seharian capek banget gara-gara muter sana muter sini ngurusin berkas beberapa biji. Huh nyebelin juga ngurus tu berkas seharian malah lum kelar juga. Ok dari pada gue ngamuk-ngamuk mending gue nulis aja deh postingan untuk hari ini.

Uhmmm. . .
Saat membaca judul postingan di atas mungkin kalian cukup berkerut juga keningnya. Berlatih menjadi seorang samurai dari membelah melon.?? Mmmm. . . Mungkin aja bisa sob, bukan hal yang mustahil jika para samurai jaman dahulu pekerjaan aslinya adalah pedagang buah melon yang bekerja sampingan sebagai seorang samurai (super ngawur).

Ok kita tinggalin aja cerita tentang samurai-samurai yang profesi aslinya sebagai pedagang buah di atas. Sekarang kita bahas game yang akan membuat kita jadi makin lincah jadi chef dalam hal potong memotong (bro wahyu wajib nyobain game ini).

M2.jpg

M3.jpg

Dalam game Melon Samurai ini kalian hanya di tuntut untuk berhasil memotong apel dan melon sebanyak-banyaknya tanpa sempat buah-buahan tersebut jatuh ke tanah. Cukup mudah bukan.? Kalian hanya perlu men-tap buah-buahan yang terlempar keatas untuk membelahnya menjadi 2 bagian.

M4.jpg

Game ini gak di batasi oleh waktu, so kesempatan kalian untuk terus bermain hanya di tentukan oleh kelincahan dan kecepatan kalian dalam memotong buah-buahan tersebut. Ingat, jangan sampai buahnya jatuh kembali ke tanah. Di awal game kalian hanya di beri 3 kesempatan. Jika buahnya jatuh hingga 3 kali permainan akan berakhir dan skor tertinggi di tentukan dari berapa banyak buah apel / melon yang berhasil kalian tebas.

Kesempatan kalian gak cuma tiga aja bro, makin banyak apel/melon yang berhasil kalian potong maka makin bertambah pula kesempatan yang akan kalian dapat. So pergunakan kecepatan kalian jangan sampai ada satu buah pun yang jatuh.

M5.jpg

Di dalam game terdapat apel, melon, dan bola besi. Jangan sampai salah potong. Hanya apel dan melon aja yang boleh kalian potong. Sedangkan bola besi tadi kalian lewatkan saja.

M6.jpg

Sebagai mantan seorang samurai yang hebat aq berhasil mencapai skor tertinggi 529 melon.

M7.jpg

Whuiiiiih. . . Mantap bener bukan. Yeah, Sedikit jujur, gue dulunya adalah seorang samurai pembela kebenaran :mrgreen: gue selalu membela yang benar dan selalu membasmi kejahatan. Penjahat-penjahat yang denger nama gue aja langsung terkencing-kencing gak karuan dan langsung berlari pulang mengambil pampers.

Dan pada akhirnya gue memutuskan untuk mengundurkan diri di dunia per-samurai-an dan menjalani kehidupan sebagai rakyat biasa dan seorang blogger (sadis amat ya plot cerita ini). Ok ada yang berminat mengikuti jejak Q seperti dahulu.? Mungkin kalian bisa berlatih dulu dengan game ini untuk menguji kelincahanmu menebas buah. Atau mungkin bagi kalian juga pengen bercita-cita menjadi seorang penjual buah wajib hukumnya untuk mencoba game ini. Well pada akhirnya Q tantang kalian untuk memecahkan rekor yang telah Q buat di atas. Ada yang berani.??

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Melon Samurai
Size : 4.84 Mb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Baca Juga :

Jangan lupa vote blog ini ya teman. Q pengen tau apa tanggapan kalian tentang blog ini.

Posted by :

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

11 responses »

  1. jaka 5230 berkata:

    pertamax

  2. gunawank berkata:

    Walau kagak pertamax, lumayanlah kedua juga.
    Makasih telah sudi berkunjung kembali ke blogku

    by: http://gunawank.wordpress.com/2011/06/23/daftar-peserta-sertifikasi-guru-tahun-2011-pola-plpg-1-da-2-r/

  3. deanmu berkata:

    asiiiiiiiiiiiiiiiiiik neh

  4. dykas60v5 berkata:

    Jaka :
    Omaygad.! Untng dia gk ngborong lagi.!

  5. dykas60v5 berkata:

    Gunawan :
    K KTP

  6. dykas60v5 berkata:

    Dean :
    Kurang Y bro 😀

  7. dykas60v5 berkata:

    Faroq :
    K tkp, say no 2 drug

  8. dykas60v5 berkata:

    Wahyu :
    What.?? Kmu tkng rujakx y orb.? Hi3 k TKP ah.

  9. 1noel berkata:

    jyaah.. skalian bro membelah duren.. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s