https://i0.wp.com/conversations.nokia.com/wp-content/uploads/2010/01/ovi-maps-racing-1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Pagi bro, whats up.? Gimana kabar.? Baik.? Sehat.? Hari ketiga adik-adik yang praktek dinas. Lumayan capek terima konsul tugas-tugas mereka. Ada yang mau bantuin gak.? Oeheeemm. . . Mungkin selama mereka dinas Q bakal siang mulu update artikel-artikelnya.

Hari ini menunya game lagi (mudah-mudahan HP kalian gak mencret-mencret). Gamenya pun lagi-lagi game racing. Gue emang suka banget dengan yang namanya game racing, padahal aslinya naik motor ngebut diatas 100 km/jam aja udah teriak setengah mampus.

Game racing dari OVI ini sepertinya mirip dengan game Peugeot Racing yang udah pernah tak posting dulu, tapi yang ini tampil secara full 3D. Dan oleh karena itu pula ukuran game ini juga cukup fantastis kilobyte-nya.

Dalam game kalian akan menjumpai 3 jenis mobil aja yang dapat kalian coba kecepatan maupun kelincahannya dalam melintasi track-track yang sulit di pelbagai lintasan negara-negara di dunia.

O2.jpg

Di dalam game kalian harus beradu cepat dengan waktu per-lap-nya. Di tambah lagi kalian harus beradu balap dengan bayangan kalian sendiri.

O3.jpg

O4.jpg

Lintasan-lintasan yang di sediakan pun cukup beragam dan bervariasi. Kalian bisa cobain sendiri tiap-tiap sirkuitnya.

O5.jpg

O6.jpg

Oh iya, ada satu fitur yang lumayan keren lho, yaitu track editor. Dengan fitur ini kalian bebas menciptakan sirkuit atau track kalian sendiri. Tinggal pilih di negara mana lokasinya dan pilih sendiri areanya. Lalu tentukan belokan mana aja yang ntar akam di lalui.

O7.jpg

O8.jpg

Untuk kontrolnya bisa di bilang cukup mudah. Kalian tinggal menggerakkan kanan kiri saja. Sedangkan gasnya sudah secara otomatis dari mobilnya, mudah banget bukan.?

Ok Q pikir itu aja reviewnya. Selanjutnya bisa kalian cobain sendiri gamenya.

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : OVI Maps Racing
Size : 8.5 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :

MapsRacing-by-dyka-zip-download-278a34694a.htm” target=”_blank” />Klik Disini

Download via 4Shared :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

7 responses »

  1. Hasbi mengatakan:

    Pertamax dlu bru nyimax

  2. melchiandrea mengatakan:

    Wow trlmbt daku

  3. .:: setiaONEbudhi ::. mengatakan:

    wuiiiihhh,,
    Keren uy, kayak yg ngomen..
    Hahahahah..

  4. 1noel mengatakan:

    wow.. apa ya..?

  5. Ikky21 mengatakan:

    Jai Dyka…

    What is ur kancut? Im fine…

  6. Hi there! This is kind of off topic but I need some guidance from an
    established blog. Is it very difficult to set up your own blog?

    I’m not very techincal but I can figure things out pretty quick.
    I’m thinking about making my own but I’m not sure where to begin.

    Do you have any ideas or suggestions? Thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s