https://dykas60v5.files.wordpress.com/2011/07/speedometer2.jpg?w=300

Assalamu’alaikum. . .
Hello bro, met siang aja deh buat kalian. Euuuuhh. . . Udah 2 hari gue gak update blog ini. Hiks bukan karena apa, tapi gara-gara tugas-tugas mahasiswa yang numpuk dan menggunung. Yeah. . . Maklum aja, inilah resikonya jadi mantri ganteng. Mahasiswi-mahasiswi-nya pada ngebet konsul tugasnya melulu saking ngebet-nya.

Cukup.!
Kita sudahi aja ke-4L4Y-an admin blog yang cakep ini (jiah masih tetap alay). Di siang hari yang cerah mendung dan berawan ini gue pengen share aplikasi keren buat kalian. Seperti yang kalian tau, udah banyak aplikasi aneh bin ajaib yang pernah aq review buat kalian. Jadi inget ama salah satu aplikasi yang fungsinya sebagai busur derajat kemarin.

Okey. . .
Fungsi aplikasi ini intinya untuk menghitung kecepatan rata-rata saat berkendara ke tempat tujuan, yah mirip-mirip speedometer gitulah. So secara gak langsung ponsel nokia kesayangan kita ini bisa berfungsi sebagai speedometer juga. Mantap banget kan.?

Okey. . . ~
Sekarang gimana cara kerjanya.? Yuk kita lihat langkah-langkahnya dulu. Saat di buka aplikasinya akan nongol seperti ini.

S1.jpg

Sebelum menggunakannya kita lakukan setting terlebih dahulu. Tap pada icon setting, nantinya kita bakal di bawa ke bagian pengaturan.

S2.jpg

Aplikasi ini menggunakan meter sebagai satuan jaraknya. So masukkan dulu berapa kira-kira jarak yang akan di tempuh dalam satuan meter. Misalnya aja gue mau berangkat kerja di RS yang kira-kira berjarak 10 Km. So kita harus masukkan angka 10.000 di kolom angkanya. Setelah itu baru kita klik OK.

S3.jpg

Beres, sekarang kita mulai pakai aplikasinya. Sebaiknya sih kita goncengan aja, soalnya aplikasi ini harus di tekan terus. Setelah nyampe di tujuan tinggal di lepas aja tap-nya n kita bakal dapatin kecepatan rata-rata selama di perjalanan tadi.

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Pocket Radar
Size : 75.86 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via 4Shared :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

12 responses »

  1. adji5800 mengatakan:

    pertamakk cuy…

  2. jaka mengatakan:

    bos hp aku da 5800, waktu ku update tombol volumenya kok malah gak idup

  3. morganSemez125R mengatakan:

    mesti ditap trus y? kurang nyaman bos. game baru boz, http://g4m3loft.peperonity.com boz, http://g4m3loft.peperonity.com

  4. 1noel mengatakan:

    cantik neh..

  5. soeryadi mengatakan:

    semok neh..

  6. menot mengatakan:

    boz…hp q kq klo utk main game jalannya game nyendat2.knp ya boz?pdhal dl gak gitu.kasus ini trjd di smua game yg ada di hp q.mohon solusinya.

  7. vanz1212 mengatakan:

    mmpir y ada yg bru
    > 5 tema kren
    > aplikasi aktifkan blutut dgn skli klik

    smuanX ada d http://www.vanz1212.wordpress.com

  8. .:: setiaONEbudhi ::. mengatakan:

    hahahahah,,
    Mana sih mantri yg ganteng tuh?
    *celingak celinguk*
    Sini donk, gue mau disuntik nih,
    Hahahahahah..

    Nitip akh..
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/07/09/saat-galau-aku-petuah-seekor-monyet/

  9. Irfan Handi mengatakan:

    Banyak updaten neh. Dicoba sobb.

  10. […] Pocket Radar – Aplikasi Penghitung Kecepatan Rata-Rata … – Jul 09, 2011 · Assalamu’alaikum. . . Hello bro, met siang aja deh buat kalian. Euuuuhh. . . Udah 2 hari gue gak update blog ini. Hiks bukan karena apa, tapi gara-gara …… […]

  11. This is very fascinating, You are an excessively skilled blogger.
    I’ve joined your feed and look ahead to in quest of
    extra of your excellent post. Also, I have shared
    your website in my social networks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s